Uniknya Ada Hewan yang Punya "Alat Kelamin" Sekali Pakai

Ditulis oleh:
- -

Anehnya hewan ini memiliki keunikan tersendiri yakni memiliki "alat kelamin" yang digunakan sekali pakai setelah digunakan "alat kelamin" nya akan dibuang dan akan digantikan dengan yang baru. 

Uniknya Hewan ini Punya Alat Kelamin Sekali Pakai

Pada umumnya, hewan menggunakan "alat kelamin" mereka untuk kawin berkali kali namun tidak dengan hewan jenis siput ini hewan ini memiliki "alat kelamin" sekali pakai setelah dipakai lalau akan dibuang. Hewan berjenis sifut laut yang baru ditemukan oleh Ayami Sekizawa ini diberi nama Chromodoris reticulata hewan ini pertama kali ditemukan di Samudra Pasifik. 

Namun, Ayami Sekizawa menemukan hewan baru yang kemudian melakukan pengamatan mendetail terhadap hewan ini dan hasil pengamatannya yang unik dari hewan ini adalah cara dia kawin, Chromodoris reticulata diketahui sebagai hewan hermafrodit namun yang unik setiap kawin siput laut ini akan membuang kelamin nya namun dalam waktu 24 jam hewan ini bisa membuat "alat kelamin" barunya untuk kawin lagi. “Tidak ada hewan lain yang diketahui mampu kawin berulang kali dengan penis sekali pakai,” tulis anggota tim peneliti, Bernard Picton, dalam publikasinya di Royal Society Journal Biology Letters. “Saya tidak pernah melihat hal seperti ini sebelumnya.” 

Akan tetapi, hingga saat ini masih belum diketahui kenapa siput laut ini membuang kelamin nya dan mengganti dengan yang baru dugaan sementara adalah hal ini sama seperti menggunakan jarum suntik yang juga sekali pakai. 

Apabila saat kawin maka kelamin hewan ini akan kotor untuk menghindari terjadi infeksi akibat kelamin nya yang kotor maka hewan ini membuang kelamin nya dan menggantinya dengan yang baru jadi ketika mau kawin lagi "alat kelamin" hewan ini sudah bersih.

Demikian artikel tentang Uniknya Ada Hewan yang Punya "Alat Kelamin" Sekali Pakai Rating: 5 Reviewer: [] - ItemReviewed: Uniknya Ada Hewan yang Punya "Alat Kelamin" Sekali Pakai. Jangan lupa untuk berkunjung kembali. Hello My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: aneh-unik-seru.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Aneh Unik. Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 7899999 reviews. Situs yang paling banyak memberi informasi penting, unik, dan menarik.