10 Parfum yang Beraroma Unik Paling Aneh Sejagat Raya

Ditulis oleh:
- -

Tentunya parfum sudah menjadikan kebutuhan sehari-hari masyarakat modern, selain menyegarkan, dipercaya dapat menumbuhkan rasa percaya diri, juga untuk menarik perhatian orang-orang disekitar. Biasanya parfum terbuat dari berbagai intisari tumbuhan, bunga, daun bahkan batang. Merk dan aroma parfum pun beragam, selain sebagai simbol juga untuk menarik perhatian konsumennya. Nah, berikut 5 Parfum yang bearoma unik paling aneh sejagat raya.

1. Parfum “Fame” Milik Lady Gaga
Kamu tentu tahu Lady Gaga dong? Seorang penyanyi yang dikenal sensasional dan kontroversial itu meluncurkan merk parfum dengan nama ‘Fame.’ 

Parfum “Fame” Milik Lady Gaga

Uniknya, beredar kabar bahwa parfum tersebut terbuat dari essence (intisari) darah dan semen. Woow! Mendengar kabar tersebut ada ‘gak ya yang memakainya?

2. Fat Electrician
Merupakan parfum unik yang dibuat oleh Antoine Maisondeu, memiliki beberapa aroma yakni vetiver, biji vanilla, opoponax dan myrrh. 

Fat Electrician

Meskipun berlawanan dengan merknya ‘Fat Electrician’ (makna bebas:tukang listrik gendut), Etat Libre D’Orange (produsen) mengklaim parfum ini dapat menginspirasi dan memotivasi orang-orang yang ada di ruang kerja. ??

3. Parfum Pizza Hut

Kalau yang satu ini produsen Pizza yang sudah mendunia namanya, Pizza Hut. Rupa para pejabat Pizza Hut mencoba strategi pemasaran yang baru dan unik. 

Parfum Pizza Hut

Yakni dengan membuat parfum beraroma pizza, sehingga akan membuat orang semakin tertarik terhadap pizza setiap tercium wangi parfum tersebut. Meski pada proses pembuatan mereka kesulitan dalam mendapatkan essence keju khasnya. 

4. His Money
Aroma kapitalisme tidak saja tercium di media massa elektronik dan cetak saja, bahkan menjadi inspirasi bagi produsen parfum. Seperti ‘His Money’ yang menjadi merk dagang sebuah parfum yang dibuat oleh salah satu pejabat Microsoft Patrick McCarthy. 

Parfum His Money

Parfum yang ditujukan bagi para lelaki pekerja ini, dikatakan McCartyhy dapat memotivasi mereka untuk bekerja lebih giat. Aroma uang yang dicampur dengan essence sitrus dan rosemary, dapat merangsang untuk lebih disiplin dan kreatif di tempat mereka bekerja.

5. Eau De Macbook Pro
Nah parfum yang satu ini kegemaran mereka yang fanatik dengan produk Apple. 

Eau De Macbook Pro

Berdasarkan keterangan dari produsen, Eae De Macbook Pro ini terbuat dari essence kardus, tinta, plastik dan alumunium yang biasa digunakan oleh produk Apple. Unik ya, parfum yang satu ini berbau komputer?

6. Play-Doh
Parfum unik ini dibuat oleh Rainbow Craft, Cincinnati, AS, ini dapat membawa ingatan Anda bernostalgia di masa kanak-kanak. Parfum Play-Doh ini dibuat secara tak sengaja, ketika itu perusahaan yang sebenarnya bergerak di bidang interior dan kebersihan rumah sedang berusaha membuat pembersih wallpaper. 

Parfum Play-Doh

Namun ternyata bahan-bahan yang mereka buat menimbulkan aroma yang membawa ingatan ke masa kecil. Parfum Play-Doh kali pertama diperkenalkan pada International Toy Fair pada 1956 di New York, AS.

7. Parfum Rumah Duka (Funeral Home)
Demeter mengaku tidak sengaja memberikan nama parfum mereka dengan ‘Funeral Home.’ Mereka menjelaskan ketika itu sedang membuat parfum baru, seseorang mengatakan baunya seperti pemakaman kakek-kakek. 

Parfum Rumah Duka (Funeral Home)

Hingga pada akhirnya Demeter pun memberikan nama parfum barunya tersebut ‘Funeral Home.’ Padahal parfum unik ini terbuat dari essence bunga lili, anyelir, gladiol dan chrysanthemum.

8. Parfum “Flame”nya Burger King
Burger King memang salah satu produsen hidangan cepat saji di Amerika yang tak lepas dari sensasi. Setelah berurusan dengan Slipknots kini membuat sensasi dengan meluncurkan produk parfumnya Flame. 

Parfum “Flame”nya Burger King

Berbeda dengan parfum yang lain, aroma ‘Flame’ sangat menyimbolkan citra Burger King. Karena Flame memiliki aroma wangi daging yang digoreng, unik ya! Bisa-bisa bikin orang pengen makan daging terus.

9. VulvaOriginal
Merk parfum yang satu ini bahkan begitu anatomis sekali, dan tidak perlu dijelaskan lagi. Sesuai dengan namanya parfum ini diperuntukan untuk kalangan perempuan atau lelaki yang ‘unik,’ atupun kesepian. 

Parfum Vulva Original

VulvaOriginal merupakan wewangian yang dapat menumbuhkan suasana intim dan tentunya aroma wangi-wangian tersebut adalah nyata.

10. Marijuana
Meskipun digolongkan ke dalam psikotropika yang dilarang, namun ada juga produsen yang membuat parfum berbahan dasar daun mariyuana. 

Marijuana

Buat para pecandu, essence mariyuana dapat mewakili kepribadian mereka. Padahal aroma parfum yang satu ini sangat kuat, dan mungkin dapat membuat tidak nyaman orang di sekitarnya. Selain itu di beberapa negara, memiliki mariyuana adalah tidak dibenarkan secara hukum.

Demikian artikel tentang 10 Parfum yang Beraroma Unik Paling Aneh Sejagat Raya Rating: 5 Reviewer: [] - ItemReviewed: 10 Parfum yang Beraroma Unik Paling Aneh Sejagat Raya. Jangan lupa untuk berkunjung kembali. Hello My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: aneh-unik-seru.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Aneh Unik. Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 7899999 reviews. Situs yang paling banyak memberi informasi penting, unik, dan menarik.