10 Game Online Terbaik dan Gratis Saat Ini

Ditulis oleh:
- -

Banyak orang yang begitu kecanduan, bahkan tak jarang yang terobsesi dengan permainan menarik yang ada di konsol game, gadget atau di dunia maya, membuat kita terbuai oleh permainan dengan aksi, teka-teki, olahraga, drama yang asik dan sangat menyenangkan. 



Konsol game seperti Sony PS3 dan Microsoft Xbox sedang booming, ada segudang permainan online gratis yang tersedia di web, namun hanya beberapa saja permainan gratis yang banyak dimainkan dan paling populer menurut para penggemarnya, dilansir siliconindia.

Berikut daftar 10 Game Online Terbaik dan Gratis : 
1. Rebuilt 2. 
2. Bumperball. 
3. Flow. 
4. Numpthy Physics. 
5. Yeti Sports. 
6. Drifting Afternoon. 
7. Slender: The Arrival. 
8. Mr Smoozles Goes Nutso 
9. Planetside 2. 
10. Wonderputt 


Bagaimana apakah Anda berminat mencobanya?

Demikian artikel tentang 10 Game Online Terbaik dan Gratis Saat Ini Rating: 5 Reviewer: Ayue! - ItemReviewed: 10 Game Online Terbaik dan Gratis Saat Ini. Jangan lupa untuk berkunjung kembali. Hello My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: aneh-unik-seru.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Aneh Unik. Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 7899999 reviews. Situs yang paling banyak memberi informasi penting, unik, dan menarik.