Ciri-Ciri Keperawanan Seorang Gadis yang Salah & Menyesatkan

Ditulis oleh:
- -

Bagi sebagian besar orangKeperawanan wanita masih begitu disucikan. Saking diagungkannya, tak jarang orang menebak-nebak sendiri mana perempuan yang masihPerawan dan mana yang sudah tidakPerawan. Akan tetapi penilaian-penilaian itu malah banyak yang menyesatkan dan merugikan wanita.

Ciri-Ciri Keperawanan Seorang Gadis yang Salah & Menyesatkan

Perlu untuk diketahui, wanitaPerawan atau tidakPerawan itu tidak terlihat ciri-ciri fisiknya. Karena sebenarnya tidak ada perubahan fisik yang terjadi ketika seorang perempuan kehilanganKeperawanannya.

Keperawanan yang ditandai dengan "selaputDara" hanya bisa dipastikan dengan melakukan pemeriksaan kesehatan secara menyeluruh misalnya melihat apakah "SelaputDaranya" telah ditembus oleh Penisatautidak.

Meskipun demikian selaputDara tidak bisa menjadi satu-satunya indikator sebuahKeperawanan, karena ada beberapa wanita yang mengalami kecelakaan seputarVagina yang membuat selaputDaranya pecah.

Adapun beberapa tanda-tanda keperawanan yang menyesatkan tapi sangat dipercayai oleh banyak orang adalah seperti berikut ini.

1. Orang yang tidakPerawan urinennya jernih
Kualitas urine ditentukan oleh asupan air yang diterima oleh tubuh, semakin banyak air yang diminum maka urinnya akan jernih dan bersih. Sedangkan warna urine yang tidak jernih bisa disebabkan oleh kurang minum atau ada penyakit tertentu seperti infeksi kandung kemih bukan karenaPerawan atau tidakPerawan.

2. Orang yang tidakPerawan jalannya mengangkang
Hal ini sama sekali tidak berhubungan denganPerawan atau tidakPerawan. Karena cara berjalan seseorang dipengaruhi oleh pertumbuhan dan perkembangan fisiknya, seperti lebar tulang pinggul dan juga banyaknya lemak di sekitarPaha.

3. Gadis yang tidak berdarah ketika pertama kali berhubunganSeks sudah tidakPerawan
Darah yang keluar terjadi ketika selaput dara yang menutupi pembukaan Vaginarobek "saatBerhubunganSeksual". Tapi selaputDara ini bisa robek melalui kegiatan fisik seperti bersepeda, jatuh, menggunakan pembalut tidak tepat atau senam yang berlebihan.

4. Orang yang tidakPerawan bagianBokong terlihat berkurang elastisitasnya
BentukBokong yang kendur atau berkurang elastisitas tidak berhubungan denganPerawan atau tidakPerawan. Seseorang yang kurang berolahraga atau aktivitas fisik bisa membuatBokongnya kendur.

5. Orang yang tidakPerawan salah satuPayudaranya akan terlihat lebih besar
Hal ini bisa membuat orang beranggapan perempuan denganPayudara cukup besar sudah tidakPerawan. PadahalPayudara seseorang memang bisa membesar ketikaTerangsang, tapi umumnya ia akan kembali ke bentuk semula dan tidak permanen.

Selain itu beberapa gadis ada yang memiliki selaputDara fleksibel sehingga tidak mengeluarkan darah ketika pertama kaliBerhubunganSeks.

Demikian artikel tentang Ciri-Ciri Keperawanan Seorang Gadis yang Salah & Menyesatkan Rating: 5 Reviewer: [] - ItemReviewed: Ciri-Ciri Keperawanan Seorang Gadis yang Salah & Menyesatkan. Jangan lupa untuk berkunjung kembali. Hello My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: aneh-unik-seru.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Aneh Unik. Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 7899999 reviews. Situs yang paling banyak memberi informasi penting, unik, dan menarik.