6 Cara Ampuh Meningkatkan Like Fans Page Facebook

Ditulis oleh:
- -

Jumlah like di fans page facebook kini bisa menjadi lahan bisnis sehinga para pebisnis berusaha mendapatkan banyak like di fans page facebook agar nama perusahan dan produknya banyak dikenal oleh para pengguna facebook.



Facebook kini tidak hanya sebagai jejaring sosial untuk saling terhubung dengan teman teman di dunia maya melainkan kini sudah merambah menjadi sarana promosi online yang banyak diminati oleh banyak orang.

Salah satunya yang penting dalam promosi di facebook adalah jumlah like, semangkin banyak jumlah like yang didapat maka semangkin banyak orang yang mengenal perusahaan dan produk yang kita pasarkan.

Berikut ini ada beberapa cara untuk meningkatkan jumlah like di hans page facebook. Tertarik untuk mencobanya? Silahkan.

1. Harus jelas
Jika kamu memiliki halaman fans page di facebook maka kamu harus menjelaskan apa perusahaan kamu dan produk apa yang mau kamu kenal hal ini perlu dilakukan agar orang yang link fans page kamu mengetahui apa yang sebenarnya di like.

2. Harus ramah
Kamu harus bersikap ramah dengan orang yang ada di facebook walaupun mereka sudah mulai menjengkelkan namun kamu harus tetap sabar dan berusaha menjawab semua pertanyan dari mereka yang telah melike kamu.

3. Harus menarik
Jika tidak menarik maka orang tidak ada yang mau like halaman halaman facebook kamu berikan bonus-bonus khusus bagi siapa saja yang like halaman facebook kamu.

4. Harus cerdas
Kamu bisa mendapatkan banyak manfaat dengan menggunakan halaman facebook karena tersedia beragam fitur untuk mengukur berbagai hal yang memengaruhi performa suatu perusahaan atau merek. Maksimalkan fitur-fitur ini. Cari tahu produk apa yang paling sering mendapatkan respon, selidiki bagaimana perilaku mereka terhadap suatu produk, dan lain-lain.

5. Harus kreatif
Kamu juga harus kreatif dalam membuat hal-hal baru di halaman facebook yang membuat para pengemar kamu di facebook menjadi betah dan tidak melakukan unlike.

6. Harus Promosi
Untuk hal yang satu ini sungguh sangat ampuh banget dan tidak diragukan lagi, kamu bisa melakukan promosi keliling atau dengan cara pasang iklan langsung melalui facebook.

Nah itulah beberapa cara yang bisa dilakukan agar mendapatkan banyak like di fans page facebook Anda.

Demikian artikel tentang 6 Cara Ampuh Meningkatkan Like Fans Page Facebook Rating: 5 Reviewer: Ayue! - ItemReviewed: 6 Cara Ampuh Meningkatkan Like Fans Page Facebook. Jangan lupa untuk berkunjung kembali. Hello My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: aneh-unik-seru.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Aneh Unik. Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 7899999 reviews. Situs yang paling banyak memberi informasi penting, unik, dan menarik.