Nyasar di Hutan, Dua Orang Ini Justru Memakan Temannya Sendiri

Ditulis oleh:
- -

Sungguh menghebohkan, Hanya karena tersesat kedua orang yang masih bisa selamat dari dinginya suhu hutan belantara, sanggup memakan mayat temannya sendiri yang telah mati.

Nyasar di Hutan, Dua Orang Ini Justru Memakan Temannya Sendiri


Kejadian ini terjadi ketika empat orang dinyatakan hilang di belantara Taiga, Rusia. Namun yang berhasil selamat hanya dua orang dan mereka sudah berhasil ditemukan oleh tim penyelamat namun ketika tim penyelamat menuju lokasi menemukan mayat seseorang yang diduga teman mereka.


Di lokasi tempat mereka berlindung, polisi menemukan sisa tulang belulang. Seorang tim penyelamat mengatakan pada koran Komsomolskaya Pravda

“tulang itu dipotong dengan kapak dan hanya tersisa sedikit daging yang melekat.”
Tim penyelidik menuduh Alexander Abdullaev, 37 tahun, dan Alexei Gradulenko, 35 tahun telah melakukan aksi kanibalisme terhadap teman mereka namun tuduhan ini ternyata tidak benar setelah dilakukan penyelidikan berulang kali diketahui mayat yang ditemukan tinggal tulang tersebut dimakan oleh kedua orang tersebut ketika telah mati akibat cuaca yang sangat dinggin.
“Ini bukanlah kasus pembunuhan,” ujar pernyataan tim penyidik Rusia.
“Selama diinterogasi, salah satu saksi menjelaskan kalau kanibalisme memang terjadi,” kata salah seorang sumber dalam penyelidikan kepada harian Komsomolskaya Pranda.
Dan kini Alexander Abdullaev, dan Alexei Gradulenko, lalu dilepaskan dari semua tuduhan pembunuhan tsb.

Walaupun kedua orang ini selamat akan tetapi satu lagi teman mereka sampai saat ini masih belum ditemukan dalam pencarian, hanya ditemukan jip UAZ milik Komarov yang telah membawa empat traveler itu ke Taiga. Mobil tersebut ditemukan dalam keadaan setengah tenggelam di sebuah sungai yang membeku. 


Namun, jasad seorang traveler lain bernama Komarov tidak ditemukan. Mereka juga sebelumnya telah berjalan kaki sejauh 150 km. Mereka berjalan kaki setelah ada kerusakan pada mobil jip tersebut.


Demikian artikel tentang Nyasar di Hutan, Dua Orang Ini Justru Memakan Temannya Sendiri Rating: 5 Reviewer: [] - ItemReviewed: Nyasar di Hutan, Dua Orang Ini Justru Memakan Temannya Sendiri. Jangan lupa untuk berkunjung kembali. Hello My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: aneh-unik-seru.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Aneh Unik. Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 7899999 reviews. Situs yang paling banyak memberi informasi penting, unik, dan menarik.