Monster Laut Paling Mengerikan di New Jersey

Ditulis oleh:
- -

Ribuan orang heran setelah melihat foto yang di-posting oleh Doug Cutler di social media Reddit. Ia memberi keterangan bahwa itu adalah sebuah monster yang ditemukannya di sungai Raritan di New Jersey, AS. Makhluk jenis apakah itu?

Makhluk ini terkadang juga menyerang manusia.



Outdoor Magazine memperkirakan bahwa makhluk itu adalah sea lamprey, parasit yang sering ditemukan di bagian utara Atlantic. Makhluk ini menggunakan giginya yang mirip alien untuk membunuh ikan atau makhluk air lainnya dengan cara yang mengerikan. Jika terkena serangan lamprey, kemungkinan hidup makhluk tersebut akan menipis setelahnya. Parahnya lagi, lamprey terkadang menyerang manusia.

Namun beberapa ilmuwan tidak yakin bahwa makhluk dalam foto tersebut adalah sea lamprey. Beberapa pihak masih menganalisa makhluk yang terlihat mengerikan tersebut. 

Demikian artikel tentang Monster Laut Paling Mengerikan di New Jersey Rating: 5 Reviewer: Ayue! - ItemReviewed: Monster Laut Paling Mengerikan di New Jersey. Jangan lupa untuk berkunjung kembali. Hello My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: aneh-unik-seru.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Aneh Unik. Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 7899999 reviews. Situs yang paling banyak memberi informasi penting, unik, dan menarik.