Tahukah Kamu Jika Pria Impoten Bisa Dilihat dari Kakinya

Ditulis oleh:
- -

Sebuah studi yang dipublikasikan dalam American Journal of Epidemology, baru-baru ini menunjukkan bahwa disfungsi e-rek-si atau impotensi bisa di deteksi dari bagian tubuh yang lain, yaitu kaki.




Harvard Medical School, adalah tim peneliti yang menyimpulkan penemuan ini setelah membagikan kuesioner kepada lebih dari 10.000 pria untuk mengetahui riwayat restless leg syndrome (RLS), suatu kondisi di mana kaki terasa sangat tidak nyaman ketika sedang duduk atau berbaring.

Hasil menunjukkan lebih dari 20% pria yang mengalami restless leg syndrome (RLS) juga mengalami disfungsi ereksi alias impotensi. Peneliti beranggapan bahwa kurangnya hormon dopamin pada sebagian besar penderita restless leg syndrome adalah penyebabnya.

Hormon tersebut merupakan neurotransmitter utama agar seorang pria bisa e-rek-si. Xiang Gao, MD selaku pimpinan penelitian mengatakan, “ Minimnya kadar dopamin dalam tubuh bisa memicu disfungsi e-rek-si”.

Tanda dan gejala RLS biasanya terjadi rasa tidak nyaman pada betis, paha, atau kaki secara keseluruhan. Tanpa sadar penderita RLS biasanya akan menggerak-gerakan kakinya seperti sedang menjahit atau menendang-nendangkan kakinya saat tidur.


Nah, jika sudah demikian sebaiknya teliti dulu sebelum menentukan pasangan hidup ya!

Demikian artikel tentang Tahukah Kamu Jika Pria Impoten Bisa Dilihat dari Kakinya Rating: 5 Reviewer: Ayue! - ItemReviewed: Tahukah Kamu Jika Pria Impoten Bisa Dilihat dari Kakinya. Jangan lupa untuk berkunjung kembali. Hello My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: aneh-unik-seru.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Aneh Unik. Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 7899999 reviews. Situs yang paling banyak memberi informasi penting, unik, dan menarik.