13 Situs Paling Berbahaya di Dunia

Ditulis oleh:
- -

Mengapa situs-situs berikut ini dibilang sangat berbahaya, karena situs ini sengaja menyimpan virus yang bertujuan untuk mendapatkan uang dari penjualan 'Anti Virus' pada komputer atau gadget yang kita gunakan. Situs apa saja yang dimaksud? Langsung simak yang berikut.

Hati-hati berselancar di dunia maya, bisa-bisa komputer, laptop, tablet, smartphone yang anda gunakan untuk mengakses website atau situs-situs tersebut terserang oleh virus atau malware berbahaya. Ini tidak lain karena pembuat virus atau malware sengaja menempatkan virus-virus tersebut di situs-situs yang sering anda dikunjungi. 




Ternyata dari jutaan website atau situs-situs yang ada di dunia ini, ada beberapa website atau situs yang memiliki resiko paling tinggi terkena virus atau malware. Ini tidak lain disebabkan karena website tersebut sengaja untuk menyimpan virus atau malware berbahaya, dengan tujuan untuk mendapatkan uang dari penjualan 'Anti Virus' pada komputer atau gadget yang kita gunakan seperti dilansir siliconindia. Berikut 13 website paling berbahaya di dunia : 
Mail. Ru 
Letitbit.net 
Cloudfront.net 
Dropbox.com 
Hotfile.com 
Fc2.com 
Comcast.net 
Sendspace.com 
4shared.com 
Blogspot.de 
Amazonaws.com
Sapo.pt. 
Ucoz.com. 
Demikian artikel tentang 13 Situs Paling Berbahaya di Dunia Rating: 5 Reviewer: Indah! - ItemReviewed: 13 Situs Paling Berbahaya di Dunia. Jangan lupa untuk berkunjung kembali. Hello My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: aneh-unik-seru.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Aneh Unik. Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 7899999 reviews. Situs yang paling banyak memberi informasi penting, unik, dan menarik.