Pria Aneh Yang Memasak Jarinya Sendiri Untuk Dikonsumsi

Ditulis oleh:
- -

Sungguh aneh, Pria yang berasal dari Inggris ini justru memilih untuk memasak jarinya sendiri yang terpotong akibat kecelakaan motor, hal ini ia lakukan karena tidak ingin kehilangan salah satu bagian tubuhnya.

Pria Aneh Yang Memasak Jarinya Sendiri Untuk Dikonsumsi


Memakan bagian dari tubuh manusia merupakan hal yang mungkin tidak bisa dibayangkan dan jarang dilakukan oleh banyak orang, namun tidak dengan pria aneh ini yang bernama David Playpenz.


David Playpenz harus kehilangan salah satu jarinya akibat kecelakan motor, ketika di rumah sakit untuk mendapat pertolongan, dokter memutuskan untuk memotong salah satu jari David Playpenz yang membusuk akibat kecelakan motor tersebut. Namun sebelum operasi amputasi berjalan David Playpenz meminta dokter untuk tidak membuang bagian jari yang diamputasi karena ia akan menyimpanya.


David Playpenz juga merupakan orang yang ingin tahu seperti apa  rasa dari daging manusia  dan ia juga mengatak tidak mau kehilangan bagian dari dirinya sendiri sehingga ia berniat untuk memakan jarinya sendiri.

“Saya tahu ini kedengarannya gila, tapi itu bukan hanya rasa ingin tahu yang besar saja yang menjadi alasan saya memakan jari saya, tapi saya tidak ingin kehilangan bagian dari diri saya,” kata Playpenz, seperti dikutip Oddity Central, Rabu (24/4).
Setelah keluar dari rumah sakit dan membawa jari hasil amputasi, David Playpenz pergi kedapur dan memasak jarinya sendiri  dengan cara hanya direbus dan tidak diberi bumbu apa apa.

Bahkan David Playpenz juga memamerkan foto-foto ia memasak jarinya sendiri di akun facebook miliknya.


Demikian artikel tentang Pria Aneh Yang Memasak Jarinya Sendiri Untuk Dikonsumsi Rating: 5 Reviewer: [] - ItemReviewed: Pria Aneh Yang Memasak Jarinya Sendiri Untuk Dikonsumsi. Jangan lupa untuk berkunjung kembali. Hello My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: aneh-unik-seru.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Aneh Unik. Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 7899999 reviews. Situs yang paling banyak memberi informasi penting, unik, dan menarik.