Unik Keyboard Bluetooth Yang Bisa Bergetar!

Ditulis oleh:
- -

Baru-baru ini Sanwa Direct telah merilis dua model keyboard backlight dengan bluetooth. Keyboard yang pertama menggunakan Bahasa Jepang (Serei 400-SKB036J) sedangkan yang kedua Keyboard dengan menggunakan bahasa Inggris (Seri 400-SKB036E). 

Keyboard Bluetooth
Keyboard Bluetooth

Keyboard unik ini memiliki ketebalan 13cm dengan ukuran 191 x 115 x 13mm dan berat 269g. Keyboard ini memiliki ukuran yang hampir sama seperti sebuah iPad mini dan mudah dibawa-bawa. 

Anda dapat memilih "mode input Keyboard" atau "mode input Mouse". Jika Anda memilih "mode input Mouse", Anda dapat mengontrol kursor atau klik kanan atau kiri dengan menyentuh permukaan keyboard nya. 

Keyboard ini memiliki "Fungsi Getar" dimana anda akan mendapatkan umpan balik dari keyboard berupa getaran ketika tombol ditekan. Keyboard ini bisa digunakan untuk komputer dengan sistem operasi Windows 8/7/Vista/XP, serta tablet atau smartphone Android versi 2.3 atau yang lebih baru. 

Sedangkan jarak komunikasi antara perangkat dengan keyboard bisa mencapai jarak 10 meter. Sedangkan untuk pengisiannya menggunakan kabel USB. Keyboard ini di banderol dengan harga 6.980 Yen atau sekitar 670 ribuan. 

Demikian artikel tentang Unik Keyboard Bluetooth Yang Bisa Bergetar! Rating: 5 Reviewer: [] - ItemReviewed: Unik Keyboard Bluetooth Yang Bisa Bergetar!. Jangan lupa untuk berkunjung kembali. Hello My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: aneh-unik-seru.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Aneh Unik. Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 7899999 reviews. Situs yang paling banyak memberi informasi penting, unik, dan menarik.