Mengungkap Misteri Perjanjian Dukun dengan Syaitan

Ditulis oleh:
- -

Seringkali terjadi kesepakatan antara dukun ( tukang sihir ) dengan syaitan, bahwa pihak pertama, yaitu tukang sihir, akan mengerjakan beberapa kesyirikan, atau kekufuran yang nyata baik secara terselubung maupun terang-terangan. Sedangkan dari pihak syaitan sendiri akan melayani dan tunduk kepada tukang sihir.



Kesepakatan itu biasanya berawal dari tukang sihir dengan syaitan yaitu para pemuka kabilah jin dan syaitan, sehingga sang pemuka itu akan mengeluarkan perintah kepada anggota kabilahnya yang paling bodoh untuk melayani serta mentaati tukang sihir dalam menjalankan semua perintahnya, yang diantaranya memberitahukan berbagai hal yang akan terjadi, melakukan upaya memisahkan dua belah pihak, menyatukan cinta dua orang, menghalangi seorang suami agar tidak dapat mencampuri istrinya, dan lain sebagainya.

Dan selanjutnya si tukang sihir akan mengerahkan jin itu untuk mengerjakan perbuatan jahat yang dia inginkan. Jika si jin tidak mentaatinya, maka dia akan memanggil kembali pemuka kabilah jin itu dengan menggunakan berbagai macam jimat yang isinya berupa pengagungan pemuka kabilah seraya meminta pertolongan kepadanya dengan menyisihkan Allah Ta’ala. Maka, si pemuka jin itupun segera kembali memberikan hukuman kepada jin tersebut dan menyuruhnya agar mentaati si tukang sihir atau dia akan menggantikan dengan jin yang lain untuk melayani tukang sihir yang musyrik ini.

Oleh karena itu bisa kita ambil kesimpulan bahwa hubungan antara tukang sihir dengan jin yang ditugaskan untuk melayaninya sebagai pertanda awal yang akan mengakibatkan kebencian dan permusuhan. Tak jarang pula jin itu akan menyakiti istri dan anak-anak tukang sihir ini atau mengganggu harta bendanya dan lain sebagainya. Bahkan, terkadang jin itu menyakiti tukang sihir ini sendiri tanpa ia sadari, misalnya pusing yang terus-menerus, gangguan yang sering muncul pada saat tidur, atau kecemasan pada malam hari dan lain sebagainya. 

Bahkan tak jarang pula tukang sihir yang hina ini tidak memiliki anak, karena jin yang melayaninya itu telah membunuh janin yang masih ada di dalam rahim sebelum penciptaannya sempurna. Yang demikian itu sudah sangat populer di kalangan para tukang sihir, bahkan sebagian mereka ada yang meninggalkan profesi sebagai tukang sihir agar mereka bisa mendapatkan keturunan.

Seperti yang kita ketahui, jika tukang sihir ini semakin kufur dan bertambah jahat, maka jin itu akan lebih mentaatinya dan akan segera malaksanakan tugas yang diperintahkan kepadanya. Begitu juga sebaliknya.

Demikian artikel tentang Mengungkap Misteri Perjanjian Dukun dengan Syaitan Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Mengungkap Misteri Perjanjian Dukun dengan Syaitan. Jangan lupa untuk berkunjung kembali. Hello My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: aneh-unik-seru.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Aneh Unik. Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 7899999 reviews. Situs yang paling banyak memberi informasi penting, unik, dan menarik.