Hantu Raksasa Tertangkap Kamera Melintas di Langit Saudi Arabia

Ditulis oleh:
- -

Sesosok hantu raksasa berhasil tertangkap kamera sedang melintas di atas langit saudi foto tersebut berhasil di ambil seorang pemuda saudi yang sedang jalan jalan di pinggir pantai.




Awalnya, pemuda yang bernama Ibrahim bin Abdullah al-Aini terkejut bukan main ketika niatnya untuk mengambil foto bulan di langit ternyata tersapat sosok hantu yang tertangkap kameranya.

Kejadian ini terjadi ketika Ibrahim bin Abdullah al-Aini jalan malam malam di tepi pantai kota Jedah melihat pemandangan bulan purnama yang indah Ibrahim bin Abdullah al-Aini pun mengambil kameranya untuk mengambil foto pemandangan bulan yang indah itu dengan ponselnya.

Namun, ketika ia mengambil foto secara tidak sengaja ia menagkap cahaya aneh dan misterius yang melintas di langit ternyata penampakan aneh itu berhasil tertangkap kamera dan di foto oleh Ibrahim bin Abdullah al-Aini.
“Saat itu saya sedang mengarahkan kamera ke arah bulan, dan mulai mengambil foto. Tiba-tiba cahaya itu bergerak dan tidak sengaja terfoto kamera saya,” kata Ibrahim.
Ketika dilihat hasil foto yang diambilnya Ibrahim bin Abdullah al-Aini terkejut ketika melihat sosok aneh yang tertangkap kamernaya sosok tersebut mirip sekali seperti hantu raksasa yang sedang terbang di langit.

Foto hantu raksasa yang berhasil ditangkap Ibrahim bin Abdullah al-Aini kemudian di muat disalah satu koran asal Saudi.

Meyakini fotonya yang tak biasa ini, Ibrahim berencana memasukkan ke catatan rekor dunia, Guiness. Dan kini ia berharap menjadi orang pertama yang berhasil memotret sosok hantu raksasa tersebut. Wow!

Demikian artikel tentang Hantu Raksasa Tertangkap Kamera Melintas di Langit Saudi Arabia Rating: 5 Reviewer: Ayue! - ItemReviewed: Hantu Raksasa Tertangkap Kamera Melintas di Langit Saudi Arabia. Jangan lupa untuk berkunjung kembali. Hello My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: aneh-unik-seru.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Aneh Unik. Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 7899999 reviews. Situs yang paling banyak memberi informasi penting, unik, dan menarik.