Bahaya Dari Upload Foto Seksi di Facebook atau Internet

Ditulis oleh:
- -

Apakah Anda sering upload foto seksi di Internet atau di Facebook? Sebaiknya kebiasaan Anda ini harap di tinggalkan karena ada bahaya yang akan timbul dari foto seksi Anda,  mau tahu apa aja bahayanya?

Bahaya Dari Upload Foto Seksi di Facebook atau Internet


Kebiasaan upload dan memamerkan foto seksi di Internet dan facebook  ternyata bisa berujung tindakan kejahatan dan rasa malu yang akan Anda dapat. Memamerkan foto seksi memang tidak ada salahnya namun akibat buruk dari foto foto tadi yang akan membuat Anda menderita dan sengsara.

Banyak alasan orang memasang foto seksi di Internet hanya untuk sekedar pamer punya body bagus sampai untuk menarik lawan jenis di Internet. Namun kerena perkembangan teknologi yang semangkin maju banyak orang orang nakal yang akhirnya memanfaatkan foto seksi Anda untuk berbuat kejahatan dan memalukan diri Anda.

Foto seksi Anda yang ada di Internet biasa saja dibuat menjadi bugil padahal Anda tidak pernah memasang foto bugil lalau jika foto bugil Anda sudah tersebar luas dan dilihat banya orang yang Anda kenal pasti akan menjadi malu dan terkadang Anda akan mendapatkan hinaan dan akhirnya di bullying.

Bahkan ada salah seorang yang bernama Amanda Todd nekat bunuh diri karena foto bugil hasil editan telah disebarkan oleh orang yang tidak bertangung jawab, ia depresi dan malu karena tidak tahan dengan ejekan orang disekitarnya. Selain bisa malu foto seksi Anda juga bisa dimanfaatkan untuk aksi kejahatan  seperti tindakan penculikan dan pemerkosaan.
Internet bukanlah tempat yang aman untuk menaruh foto foto seksi parahnya lagi yang paling suka memasang foto seksi di Internet dan facebook adalah remaja jadi tidak heran jika banyak foto bugil remaja yang tersebar di Internet.

Sebelum Anda  mendapatkan akibat buruk dari memasamg foto seksi di Internet sebaiknya kini Anda mulai berpikir dua kali untuk memasang foto seksi di Internet atau di Facebook.

Demikian artikel tentang Bahaya Dari Upload Foto Seksi di Facebook atau Internet Rating: 5 Reviewer: Ayue! - ItemReviewed: Bahaya Dari Upload Foto Seksi di Facebook atau Internet. Jangan lupa untuk berkunjung kembali. Hello My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: aneh-unik-seru.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Aneh Unik. Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 7899999 reviews. Situs yang paling banyak memberi informasi penting, unik, dan menarik.