Inilah 5 Alasan Wanita Yang Telah Memiliki Pacar Namun Masih Melirik Pria Lain

Ditulis oleh:
- -
Aneh Unik — Apakah selama ini ada seorang wanita yang Anda ketahui telah memiliki pacar dan mulai mendekati Anda? Sebenarnya jika berada di situasi seperti ini tentu tidak mengenakkan, bukan?! 

Inilah 5 Alasan Wanita Yang Telah Memiliki Pacar Namun Masih Melirik Pria Lain

Ditambah lagi jika Anda ternyata juga menaruh perasaan padanya. Nah, berikut ini ada beberapa alasan yang mendasari kenapa wanita yang sudah punya kekasih mulai melirik pria lain. Apa sajakah itu? Yuk simak bersama!

1. Dia benar-benar tertarik pada Anda 
Dia mungkin benar-benar tertarik pada Anda dan menginginkan lebih. Namun, situasinya saat ini membuatnya tidak bisa dekat dengan Anda.

2. Membandingkan
Dia merasa hubungannya belum sempurna dan masih ingin mencari sosok pria yang didambakannya. Maka, dia pun memutuskan untuk berpetualang mencari cinta.

3. Just for fun!
Terkadang wanita melakukannya hanya untuk bersenang-senang. Dia suka kalau pria yang diincarnya membalas perasaannya, meski dia tidak sepenuhnya menyukai pria tersebut. 

4. Memenangkan ego
Dia mungkin adalah tipe wanita yang egois dan ingin mendapatkan apapun yang diinginkannya. Oleh karenanya, dia pun berusaha untuk memenangkan hati Anda dan memanfaatkan Anda. Itu dilakukannya hanya untuk memenuhi dorongan egonya.

5. Tidak bahagia
Pacarnya mungkin tidak memberikan perhatian yang cukup untuknya, sehingga dia merasa tidak bahagia. Alhasil, dia pun berusaha untuk mendapatkan perhatian dari pria lain.

Jadi inilah lima alasan wanita yang sudah punya pacar melirik pria lain. Apakah selama ini Anda juga pernah mengalaminya?

Simak juga yang seru :
7 Bintang P0RNO Yang Kini Telah Pensiun
Mengungkap Misteri Perjanjian Dukun dengan Syaitan
6 Status Cinta yang Terkesan Sangat Membingungkan
Demikian artikel tentang Inilah 5 Alasan Wanita Yang Telah Memiliki Pacar Namun Masih Melirik Pria Lain Rating: 5 Reviewer: Echy Aja - ItemReviewed: Inilah 5 Alasan Wanita Yang Telah Memiliki Pacar Namun Masih Melirik Pria Lain. Jangan lupa untuk berkunjung kembali. Hello My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: aneh-unik-seru.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Aneh Unik. Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 7899999 reviews. Situs yang paling banyak memberi informasi penting, unik, dan menarik.

0 comments "Inilah 5 Alasan Wanita Yang Telah Memiliki Pacar Namun Masih Melirik Pria Lain", Baca atau Masukkan Komentar