Foto-Foto Toples Camel Petir Beredar Luas, Mengguncang Dunia Maya

Ditulis oleh:
- -
Aneh Unik — Sebuah kabar miring datang dari pedangdut Camelia Panduwinata Lubis atau yang akrab disapa dengan Camel Petir. Foto-foto toples yang diduga dirinya kini beredar luas. 


Foto-Foto Toples Camel Petir Beredar Luas, Mengguncang Dunia Maya

Terlihat dalam foto tersebut, penyanyi dangdut yang sempat dekat dengan mantan kekasih Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo ini tengah berada di tempat tidur, ia berpose tanpa mengenakan bra. Bagian dadanya ditutupi rambutnya yang panjang. Sedangkan kedua kakinya diangkat ke tembok.


Foto-Foto Toples Camel Petir Beredar Luas, Mengguncang Dunia Maya

Sementara di dalam foto lainnya, Camel terlihat setengah berjongkok. Tangannya sengaja menutupi bagian dadanya yang membuatnya terlihat semakin seksi.


Foto-Foto Toples Camel Petir Beredar Luas, Mengguncang Dunia Maya

Mengenai hal ini, Camel sendiri tak mau angkat bicara soal foto-foto toplesnya yang kini tengah menjadi konsumsi publik. Bahkan saat ingin dikonfirmasi melalui BBM, Camel tak menjawabnya.

Camel, saat ini tengah maju sebagai calon legislatif (Caleg) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI). Partai besutan mantan Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso itu, menempatkannya di Dapil DKI Jakarta II. Simak juga 5 Fenomena Alam Yang Menakjubkan Namun Juga Mengerikan di Dunia.
Demikian artikel tentang Foto-Foto Toples Camel Petir Beredar Luas, Mengguncang Dunia Maya Rating: 5 Reviewer: Ayue! - ItemReviewed: Foto-Foto Toples Camel Petir Beredar Luas, Mengguncang Dunia Maya. Jangan lupa untuk berkunjung kembali. Hello My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: aneh-unik-seru.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Aneh Unik. Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 7899999 reviews. Situs yang paling banyak memberi informasi penting, unik, dan menarik.

0 comments "Foto-Foto Toples Camel Petir Beredar Luas, Mengguncang Dunia Maya", Baca atau Masukkan Komentar