5 Selebriti Dunia Yang Memilih Untuk Mengakhiri Hidup Mereka Dengan Bunuh Diri

Ditulis oleh:
- -
5 Selebriti Dunia Yang Memilih Untuk Mengakhiri Hidup Mereka Dengan Bunuh Diri
Aneh Unik — Dunia hiburan khususnya seni peran memang menawarkan kemewahan bagi yang berhasil. Namun kadang apa yang diraih membawa mereka pada pikiran aneh untuk mengakhiri hidup dengan berbagai sebab.

Nah, berikut ini ada lima contoh aktor aktris yang justru memilih untuk mengakhiri hidupnya. Siapa saja?

1. Marilyn Monroe
Marilyn Monroe
Pada tanggal 5 Agustus 1962 Marilyn Monroe ditemukan tewas karena overdosis pil. Dia bunuh diri atau tidak memang masih belum jelas. Namun sebuah surat yang ditulis untuk mentor aktingnya dilelang pada tahun 2013, sedikit memberi jawaban atas kematiannya.

"Keinginanku sangat mudah tapi aku tak bisa menahannya. Aku terdengar gila tapi aku pikir akan gila. Hanya saja apa yang kudapat sebelum berada di depan kamera, dan konsentrasiku serta semuanya yang ingin aku coba, meninggalkanku. Kemudian, aku merasa seperti tidak berada di dunia manusia lagi," begitu tulisnya.

2. Richard Jeni
Richard Jeni
Pada tahun 2007, aktor Richard Jeni pilih mengakhiri hidupnya. Dikatakan ia bunuh diri dengan menembakkan pistol ke dalam mulutnya. Saat kejadian, sang kekasih sedang membuat sarapan pagi.

Richard melakukan debut di dunia film lewat BIRD pada tahun 1988. Setelah itu ia membintangi judul-judul seperti THE MASK, CHASING ROBERTS serta serial televisi BATMAN.

3. Dana Plato
Dana Plato
Dana Plato lahir di Oklahoma. Ia dikenal berkat perannya dalam beberapa serial televisi seperti DIFF'RENT STROKES sebagai Kimberly yang mengangkat namanya. Ia ditemukan bunuh diri pada Mei 1999 di kendaraan RV milik ibunya. 11 tahun kemudian, sang anak ditemukan tewas karena bunuh diri.

4. Justin Pierce
Justin Pierce
Justin Pierce adalah aktor kelahiran Inggris 21 Maret 1975. Ia melakukan debut akting pada tahun 1995 dalam film KIDS. Lewat perannya sebagai Casper, Justin menerima penghargaan sebagai Best Debut Performance di Independent Spirit Award 1996.

Pada bulan Juli 2000, Justin ditemukan tewas di kamar hotelnya di Las Vegas. Keamanan hotel menemukan dia gantung diri di sana.

5. Laurie Bird
Laurie Bird
Aktis Laurie Bird ditemukan tewas overdosis di apartemennya karena valium pada tahun 1979. Sebelum memutuskan untuk mengakhiri nyawanya di usia 25 tahun, Laurie meninggalkan sebuah catatan bunuh diri. Sosoknya dikenal lewat dua film klasik berjudul ANNIE HALL dan COCKFIGHTER.

Jadi itulah lima selebriti dunia yang dengan berbagai alasan akhirnya memilih untuk mengakhiri hidup mereka dengan cara bunuh diri.

Jangan Lewatkan :
  • 5 Artis Cantik Pemain Film Biru Yang Paling Tersohor Hingga ke Pelosok Desa
  • Lampu LED Bisa Digunakan Sebagai Modem Untuk Jelajah Internet
  • 5 Video Seram Dibintangi Oleh Para Hantu Yang Ada di Klip Musik
  • Demikian artikel tentang 5 Selebriti Dunia Yang Memilih Untuk Mengakhiri Hidup Mereka Dengan Bunuh Diri Rating: 5 Reviewer: Echy Aja - ItemReviewed: 5 Selebriti Dunia Yang Memilih Untuk Mengakhiri Hidup Mereka Dengan Bunuh Diri. Jangan lupa untuk berkunjung kembali. Hello My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: aneh-unik-seru.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Aneh Unik. Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 7899999 reviews. Situs yang paling banyak memberi informasi penting, unik, dan menarik.

    0 comments "5 Selebriti Dunia Yang Memilih Untuk Mengakhiri Hidup Mereka Dengan Bunuh Diri", Baca atau Masukkan Komentar