5 Artis Cantik Pemain Film Biru Yang Paling Tersohor Hingga ke Pelosok Desa

Ditulis oleh:
- -
Aneh Unik — Percaya gak sih, kalau bisnis film biru ini tidak ada matinya. Dengan meraup untung sekitar Rp 172,9 triliun per tahun menjadikan orang-orang dan perusahaan terlibat di bisnis ini kaya raya secara esktrem. Namun tidak banyak aktor dan aktris meraih kesuksesan sama di bidang ini. Penghasilan para bintang film esek-esek ini dinilai masih tidak sebanding dengan risiko pekerjaan mereka.

Kali ini situs Celebrity Networth mencoba melansir bintang film biru mana masuk dalam kategori sejahtera, rata-rata perempuan. Bahkan dari daftar 20 terkaya, lelaki di industri ini hanya lima. Ini jelas memperlihatkan dominasi kaum hawa di tayangan biru.

Setidaknya ada lima nama pemain film biru perempyan ini memang sudah tersohor bagi Anda gemar menyaksikan mereka. Namun memang mengejutkan lantaran nama-nama ini bukanlah masuk dalam jajaran favorit banyak orang. Siapa saja mereka? Nah, berikut ulasan lengkapnya.

1. Maria Takagi
Siapa bintang film biru Jepang paling sukses sejagat? Jawabannya ternyata bukan Maria Ozawa alias Miyabi. Ada Maria lain paling kaya melebihi Miyabi, dia Maria Takagi.

Maria Takagi

Maria Takagi merupakan aktris film biru kelahiran Jepang 25 Oktober 1978. Sebelum terjun ke industri esek-esek dia lebih dulu bermain di beberapa film drama dan horor di Negeri Matahari Terbit itu. Takagi telah meraup kekayaan Rp 69,1 miliar dari hasil industri film biru. Hingga kini dia masih aktif berakting panas di depan kamera.

2. Tera Patrick
Ia lahir dengan nama Linda Ann Hopkins pada 25 Juli 1976 di Negara Bagian Montana, Amerika Serikat. Wajahnya perpaduan Asia yakni Thailand, dan Eropa yakni Inggris serta Jerman. Bintang film biru ini menerima bayaran sekitar Rp 172,9 miliar per tahun dari industri esek-esek itu.

Tera Patrick

Tera Patrick memulai karirnya pada 2000 dan hingga kini sudah mempunyai rumah produksi film biru sendiri. Dia juga pernah bermain film horor di Indonesia berjudul Rintihan Kuntilanak Perawan. selain itu dia pun pernah menulis buku berjudul Memoar Patrick mengisahkan perjalanan hidup pribadinya.

3. Traci Lords
Memiliki nama lengkap Traci Elizabeth Lords terlahir dengan nama Nora Louise Kuzma lahir pada 7 Mei 1968 di Negara Bagian Ohio, Amerika Serikat. Dia tersohor sebagai aktris film biru, produser, sutradara, penulis, dan penyanyi. Karir film birunya dimulai sejak umur 16 tahun.

Traci Elizabeth Lords

Industri ini telah mendatangkan banyak pundi-pundi baginya. Hingga kini Lords mampu mengumpulkan 80,7 miliar setahun dan hidup mewah meski sudah pensiun.

4. Jenna Jameson
Perempuan kelahiran Kota Las Vegas, Negara Bagian Nevada, Amerika Serikat ini menjadi yang teratas dalam hal penghasilan di Industri film biru. Gaji Jameson pertahunnya mencapai Rp 345,9 miliar? Jameson lahir pada 9 april 1974 ini dijuluki ratu film biru. 


Dia memulai karirnya di video hot pada dua dekade lalu. Perempuan berambut pirang ini menjadi salah satu aktris esek-esek mampu menjual film dibintanginya lebih laris dari bintang film biru mana pun? Selain bermain di tayangan hot, Jameson juga mempunyai acara televisi sendiri dan bermain di film bergenre lain serta mempunyai perusahaan memproduksi segala hal berbau film biru?

5. Jesse Jane
Ia bernama asli Cindy Taylor lahir pada 16 Juli 1980 di Negara Bagian Nevada, Amerika Serikat. Dia salah satu bintang film biru berpenghasilan tertinggi sejagat sekitar Rp 92,2 miliar.

Jesse Jane

Jesse Jane berambut pirang dan mempunyai bibir sensual. Dia lahir dari besar di beberapa kompleks militer dan pernah menjadi anggota pemandu sorak di sekolahnya. Dia terjun ke bisnis film biru lantaran melihat artikel tentang Tera Patrick lebih dulu terjun ke industri film esek-esek dan bisa hidup mapan hanya dengan mengangkang?

Pemain film biru biseksυalnya ini juga telah mempunyai seorang anak lelaki hasil pernikahannya dengan sesama bintang esek-esek Rick Patrick?
Demikian artikel tentang 5 Artis Cantik Pemain Film Biru Yang Paling Tersohor Hingga ke Pelosok Desa Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: 5 Artis Cantik Pemain Film Biru Yang Paling Tersohor Hingga ke Pelosok Desa. Jangan lupa untuk berkunjung kembali. Hello My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: aneh-unik-seru.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Aneh Unik. Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 7899999 reviews. Situs yang paling banyak memberi informasi penting, unik, dan menarik.

0 comments "5 Artis Cantik Pemain Film Biru Yang Paling Tersohor Hingga ke Pelosok Desa", Baca atau Masukkan Komentar