William Buckland, Sosok Ilmuwan Aneh Yang Pernah Memakan Jantung Sang Raja

Ditulis oleh:
- -
William Buckland, Sosok Ilmuwan Aneh Yang Pernah Memakan Jantung Sang Raja
Aneh Unik — Seorang ahli geologi dan paleontologi asal Inggris bernama William Buckland yang memiliki hobi cukup aneh. Sebab dia memiliki hobi dan obsesi untuk memakan semua hal yang ada di muka bumi ini. Tak tanggung-tanggung bahkan, dia pernah memakan jantung dari Raja Prancis. Sungguh sangat mengerikan bukan?

Di zaman modern ini, seperti dilansir oleh Knowledge Nuts (11/10), Buckland dikenal karena kontribusinya dalam geologi dan teologi. Meskipun demikian, namun pada kenyataannya ilmuwan ini memiliki hal lain yang bisa membuatnya terkenal dalam hal yang negatif. Hal ini karena kebiasaan dan hobi anehnya untuk memakan semua makhluk di dunia.
William Buckland, Sosok Ilmuwan Aneh Yang Pernah Memakan Jantung Sang Raja
Ternyata dia juga pernah memakan tikus dengan roti bakar, kemudian memakan landak bakar, burung unta, daging anjing, buaya, hingga daging phanter. Bahkan sang ilmuwan ini juga pernah mengkonsumsi urine kelelawar. Akan tetapi semua hal yang pernah dimakannya itu kalah dengan dengan pencapaiannya telah memakan daging Raja Prancis Louis XIV.

Menurut cerita yang beredar, Buckland tengah mengunjungi Lord Harcourt, pada saat itu Harcourt menunjukkan benda yang diawetkan dan dipercaya adalah jantung Raja Louis XIV. Beberapa sumber menyebutkan bahwa Buckland kemudian memotong sedikit bagian jantung itu dan menelannya. Sementara sumber lainnya menyatakan bahwa Buckland diminta untuk mencicipinya, tapi secara tak sengaja justru memakannya.
Demikian artikel tentang William Buckland, Sosok Ilmuwan Aneh Yang Pernah Memakan Jantung Sang Raja Rating: 5 Reviewer: Anonymous - ItemReviewed: William Buckland, Sosok Ilmuwan Aneh Yang Pernah Memakan Jantung Sang Raja. Jangan lupa untuk berkunjung kembali. Hello My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: aneh-unik-seru.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Aneh Unik. Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 7899999 reviews. Situs yang paling banyak memberi informasi penting, unik, dan menarik.

0 comments "William Buckland, Sosok Ilmuwan Aneh Yang Pernah Memakan Jantung Sang Raja", Baca atau Masukkan Komentar