Inilah 10 Bintang Bollywood Yang Pernah Overacting di Depan Kamera

Ditulis oleh:
- -
Aneh Unik — Akting merupakan dunia mereka, beberapa karya film yang mereka hasilkan pun sudah tidak diragukan lagi. Tetapi selayaknya manusia, mereka juga tidak luput dari kekurangan. 

Inilah 10 Bintang Bollywood Yang Pernah Overacting di Depan Kamera

Namun dari sekian banyak judul film yang dibintangi oleh para aktor dan aktris ini, ternyata ada beberapa film yang mengecewakan sebab mereka berakting dengan terlalu berlebihan. Siapa sajakah aktor dan aktris yang aktingnya berlebihan? Penasaran, mari kita simak di yang berikut ini.

1. Ajay Devgan

Ajay Devgan

Akting Ajay Devgan paling lebay adalah dalam film HIMMATWALA. Ia tidak seperti Ajay yang biasanya berakting dengan bagus dan natural. Kali ini terlihat sangat aneh dan tidak natural.

2. Priyanka Chopra

Priyanka Chopra

Tidak ada yang tahu ada apa dengan Priyanka Chopra saat ia bermain dalam film ZANZEER. Aktingnya sangat jelek dan sangat dibuat-buat. Sama sekali tidak seperti Priyanka yang biasanya.

3. Anushka Sharma

Anushka Sharma

Bintang cantik ini biasanya aktingnya bagus, tetapi sayangnya tidak dalam film JAB TAK HAI JAAN. Anushka Sharma terlihat sangat berlebihan saat membawakan peran dalam film tersebut. Sayang sekali.

4. Aishwarya Rai

Aishwarya Rai

Akting Aishwarya Rai dalam film DHOOM 3 dianggap mengecewakan. Meski dalam film itu ia tampil seksi dan menawan, namun beberapa orang menganggap aktingnya kurang memuaskan.

5. Ameesha Patel

Ameesha Patel

Tidak tahu mengapa, tetapi akting Ameesha Patel dalam film RACE 2 terasa aneh sejak awal film itu dimulai. Dan tidak ada perubahan berarti hingga film itu berakhir. Terlalu lebay dan dibuat-buat.

6. Hritik Roshan

Hritik Roshan

Akting Hritik Roshan di dalam film MAIN PREM KI DEEWANI HOOM juga tidak natural. Ia seperti tidak menikmati peran yang dibawakannya, dan itu ditunjang dengan akting lawan mainnya yang juga sama tidak naturalnya. Sayang sekali.

7. Salman Khan

Salman Khan

Akting Salman Khan dirasa paling jelek dalam film HELLO BROTHER dan GOD TUSSI GREAT HO. Entah mengapa Salman Khan terasa aneh dalam kedua film itu, tidak seperti Salman yang biasanya.

8. Kajol

Kajol

Masih di film KABHI KUSHI KABHI GAM, akting Kajol juga dirasa terlalu berlebihan. Terutama saat ia sering berteriak di dalam film tersebut. Sebuah akting yang tidak perlu dari aktris sekelas Kajol.

9. Katrina Kaif

Katrina Kaif

Akting Katrina Kaif dalam film TEES MAAR KHAN adalah yang paling terasa dibuat-buat dari semua film yang pernah dibintanginya. Film itu adalah salah satu film paling jelek yang pernah dibintangi oleh Katrina Kaif.

10. Kareena Kapoor

Kareena Kapoor

Akting Kareena Kapoor dirasa berlebihan atau bahasa gaulnya, lebay, saat ia memerankan tokoh Poo dalam film KABHI KUSHI KABHI GAM. Dalam film itu, akting Kareena dirasa kurang natural dan terkesan sangat dibuat-buat.
Demikian artikel tentang Inilah 10 Bintang Bollywood Yang Pernah Overacting di Depan Kamera Rating: 5 Reviewer: Ayue! - ItemReviewed: Inilah 10 Bintang Bollywood Yang Pernah Overacting di Depan Kamera. Jangan lupa untuk berkunjung kembali. Hello My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: aneh-unik-seru.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Aneh Unik. Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 7899999 reviews. Situs yang paling banyak memberi informasi penting, unik, dan menarik.

0 comments "Inilah 10 Bintang Bollywood Yang Pernah Overacting di Depan Kamera", Baca atau Masukkan Komentar