10 Labu Paling Mengerikan dan Sangat Menyeramkan di Dunia

Ditulis oleh:
- -
Aneh Unik — Sepertinya, perayaan Halloween tanpa labu kurang seram. Ukiran labu akan menambah kesan angker jika di taruh di dalam rumah atau di halaman.

10 Labu Paling Mengerikan dan Sangat Menyeramkan di Dunia

Mungkin, desain labu yang seperti biasa sudah membuatmu tak takut lagi. Akan tetapi bagaimana dengan ukiran berikut ini? Apakah labu ini diukir oleh setan dan bakal membuat lari ketakutan di malam hari?

1. Alien Menginvansi Bumi
Alien Menginvansi Bumi
Tak hanya Predator saja yang dibuat dalam bentuk labu, alien pun juga. Apakah sekuel pertarungan Alien vs Predator ini akan terus berlanjut di malam Halloween nanti? 

2. Mencari Mangsa
Mencari Mangsa
Para zombie terus berkeliaran mencari mangsanya. Tak hanya dunia labu yang dihantui, para manusia pun diliputi ketakutan. Ini akan menjadi malam Halloween yang mengerikan, lari dan bersembunyilah. 

3. Murka Sang Monster
Murka Sang Monster
Labu-labu yang terinfeksi dari para zombie ini pun berubah menjadi murka. Mereka hidup dan siap memangsa apa saja. 

4. Aku Akan Memburumu
Aku Akan Memburumu
Dan inilah labu yang terkena racun zombie dan berubah menjadi monster. Dia memegang sebuah pisau dan mencoba membunuh siapa saja yang ditemuinya. 

5. Predator Juga Meneror
Predator Juga Meneror
Tak hanya zombie dan tengkorak yang diukir dari labu, predator pun juga bisa dibuat. Lihat betapa kejinya tampang Predator ini yang memang terlihat mirip dengan aslinya. 

6. Ketakutan
Ketakutan
Alkisah negeri labu tengah dilanda rasa mencekam akibat para zombie dan monster bangkit kembali. Pengukir ini membuat sebuah labu yang nampak ketakutan jika suatu saat nyawanya akan terancam.

7. Yang Mati Pun Bangkit
Yang Mati Pun Bangkit
Sungguh terampil sekali tangan pengukir ini. Kedetilannya patut diancungi jempol seolah-olah ini adalah tengkorak asli. Atau jangan-jangan ini merupakan tengkorak yang berada di dalam labu?

8. Pembalasan Medusa
Pembalasan Medusa
Medusa, penyihir berambut ular akan menghantuimu di malam Halloween nanti. Sebaiknya jangan sekali-kali untuk mencoba menatap matanya, karena kamu akan berubah menjadi patung.

9. Boneka Chucky Bangkit Lagi
Boneka Chucky Bangkit Lagi
Ternyata boneka Chucky tidak musnah. Arwahnya masuk ke dalam sebuah labu dan menuntut balas ke umat manusia. Apakah dia yang membangkitkan zombie-zombie dan monster ini untuk melakukan teror?

10. Bangkitnya Para Zombie
Bangkitnya Para Zombie
Meskipun hanya terbuat dari labu namun ukiran ini sangat mengerikan. Seolah-olah ada zombie yang keluar dari labui tersebut dan mencoba menggapai tubuhmu untuk dimakan. Penggarapan labu ini cukup detil, sepertinya pas jika ditaruh di depan rumah.
Demikian artikel tentang 10 Labu Paling Mengerikan dan Sangat Menyeramkan di Dunia Rating: 5 Reviewer: Indah! - ItemReviewed: 10 Labu Paling Mengerikan dan Sangat Menyeramkan di Dunia. Jangan lupa untuk berkunjung kembali. Hello My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: aneh-unik-seru.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Aneh Unik. Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 7899999 reviews. Situs yang paling banyak memberi informasi penting, unik, dan menarik.

0 comments "10 Labu Paling Mengerikan dan Sangat Menyeramkan di Dunia", Baca atau Masukkan Komentar