Geger, Wanita Tewas Didalam Kamar Kafe

Ditulis oleh:
- -
Aneh Unik — Ditemukan seorang wanita yang tewas di dalam kamar sebuah kafe di Desa Pesouha, Kecamatan Pomalaa, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara, Minggu (6/10). Korban diduga tewas usai menenggak minuman keras dan bir.

Geger, Wanita Tewas Didalam Kamar Kafe

Iptu Ahmad Ardi, Kapolsek Pomalaa, mengatakan bahwa korban pertama ditemukan oleh temannya pada pukul 09.30 Wita sudah tergeletak tidak bernyawa di dalam kamar.
"Diduga korban yang bernama Yuni meninggal setelah menenggak minuman keras merk tertentu dan bir di dalam kamarnya," ujar Ahmad Ardi saat ditemui di lokasi, seperti dilansir Antara, Minggu (6/10).
Kemudian Ahmad Ardi mengatakan korban diduga menderita penyakit jantung karena menurut pengakuan saksi, malam sebelum kejadian korban mengeluh atas penyakit yang dideritanya. "Teman korban juga berniat untuk membawanya ke rumah sakit, namun ditolak oleh korban," ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih melakukan identifikasi dan penyelidikan atas kasus tersebut. Baca juga 7 Hal Yang Menjadi Penyebab Utama Internet Kamu Lelet dan Tips Mengatasinya.
Demikian artikel tentang Geger, Wanita Tewas Didalam Kamar Kafe Rating: 5 Reviewer: Indah! - ItemReviewed: Geger, Wanita Tewas Didalam Kamar Kafe. Jangan lupa untuk berkunjung kembali. Hello My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: aneh-unik-seru.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Aneh Unik. Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 7899999 reviews. Situs yang paling banyak memberi informasi penting, unik, dan menarik.

0 comments "Geger, Wanita Tewas Didalam Kamar Kafe", Baca atau Masukkan Komentar