10 Gaun Unik Milik Lady Gaga Yang Memang Kelewatan Anehnya!

Ditulis oleh:
- -
10 Gaun Unik Milik Lady Gaga Yang Memang Kelewatan Anehnya!
Aneh Unik — Sebenarnya bukan hal baru apabila penampilan Lady Gaga selalu mencuri perhatian banyak pasang mata. Ya maklum saja, penyanyi berusia 27 tahun ini memang seringkali memakai busana yang tak lazim, baik sedang di atas panggung atau tidak.

Gaga seperti menghiraukan kenyamanannya dalam berbusana demi tampil nyentrik di hadapan para penggemarnya. Totalitas? Atau sensasi? Tanpa berlama-lama lagi, yuk kita simak satu per satu, sepuluh busana aneh Lady Gaga berikut ini! 

1. Hiii.. Ada Hantu!
Hiii.. Ada Hantu!
Yang Anda lihat di foto ini memang bukan hantu, melainkan Lady Gaga dengan balutan busana bernuansa 'horor'. Gaga mengejutkan banyak orang dengan pakaian ini saat akan tampil di London membawakan lagu Venus, hari Sabtu (26/10) lalu.

2. Pohon Berjalan
Pohon Berjalan
Lady Gaga memang seorang seniman kelas dunia. Hal tersebut terbukti salah satunya lewat foto ini. Gaga mengenakan sebuah 'helm' raksasa berbentuk pohon rancangan desainer Charlie le Mindu saat tampil di Madison Square Garden, tahun 2010 silam.

3. Helm Raksasa

Helm Raksasa
Entah apa yang terlintas di kepala Lady Gaga saat memutuskan untuk memakai pakaian aneh ini. Hampir seluruh bagian kepalanya sama sekali tak terlihat akibat 'helm' raksasa yang ia kenakan itu.

4. Agen FBI?
Agen FBI?
Lady Gaga nampak seperti seorang agen FBI dengan celana yang kedodoran di foto ini. Kesan aneh makin terasa saat kita memandang sepatu hak tinggi hitamnya itu.

5. Biarawati Putih
Biarawati Putih
Foto di atas diambil saat Lady Gaga tengah membawakan lagu Applause di ajang MTV VMA pada bulan Agustus lalu. Gaga tampil nyentrik dengan setelan ala seorang biarawati dengan penutup kepala berbentuk kotak.

6. Bikini Putih
Bikini Putih
Penampilan Lady Gaga di foto atas juga tak kalah anehnya. Ia memakai bikini putih dengan jaket dan topi berhiaskan motif benjolan-benjolan yang memberikan kesan menggelikan. Apalagi sekujur tubuhnya juga penuh dengan kotoran putih.

7. Super High Heels
Super High Heels
Anda pasti bertanya-tanya bagaimana Lady Gaga bisa berjalan saat mengenakan sepatu dengan hak super tinggi itu. Kami pun sama herannya dengan Anda.

8. Rok Aneh
Rok Aneh
Walaupun rok Lady Gaga ini bukan rok sembarangan, tetap saja bentuknya kelewat aneh. Gaga memakai setelan Armani Privé saat datang ke ajang Grammy Awards, tahun 2010 silam.

9. Misterius
Misterius
Kecantikan Lady Gaga seolah tersamar gara-gara penutup kepala yang ia kenakan di foto ini. Wajahnya hampir susah dikenali walaupun masih terlihat sekilas. Sungguh misterius!

10. Latex Merah
Latex Merah
Di foto ini Lady Gaga tampil dengan busana berbahan latex yang serba merah dan benar-benar mencuri perhatian. Saat itu Lady Gaga tengah bersalaman dengan Ratu Elizabeth I sebelum tampil Blackpool, Inggris, pada tahun 2009 silam.

Jadi itulah sepuluh dari busana Lady Gaga yang benar-benar terlihat aneh. Menurut anda bagaimana, apakah masih belum cukup aneh?

Simak Juga :
  • 8 Foto Gokil Disaat Para Pria Tanpa Sengaja Bermesraan Dalam Pertandingan
  • Kumpulan Foto Kotak Surat Yang Unik dan Aneh
  • 5 Negara Dunia Yang Mayoritas Penduduknya Adalah Wanita Cantik
  • Demikian artikel tentang 10 Gaun Unik Milik Lady Gaga Yang Memang Kelewatan Anehnya! Rating: 5 Reviewer: Ayue! - ItemReviewed: 10 Gaun Unik Milik Lady Gaga Yang Memang Kelewatan Anehnya!. Jangan lupa untuk berkunjung kembali. Hello My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: aneh-unik-seru.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Aneh Unik. Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 7899999 reviews. Situs yang paling banyak memberi informasi penting, unik, dan menarik.

    0 comments "10 Gaun Unik Milik Lady Gaga Yang Memang Kelewatan Anehnya!", Baca atau Masukkan Komentar