Woow Aneh, Daging Ikan Ini Memiliki Rasa dan Aroma Jeruk Loh!

Ditulis oleh:
- -
Woow Aneh, Daging Ikan Ini Memiliki Rasa dan Aroma Jeruk Loh!
Aneh Unik — Sushi menjadi salah satu makanan tradisional Jepang yang populer di seluruh dunia. Untuk mengembangkan tampilan dan rasa dari sushi, para koki di Jepang suka bereksprimen dan mencoba hal-hal baru. Salah satunya sushi dengan daging ikan yang secara alami memiliki rasa dan aroma jeruk. 

Seperti dilansir rocketnews24, industri perikanan Jepang memutuskan melakukan inovasi baru untuk meningkatkan ketertarikan masyarakat terhadap ikan. Hal ini dikarenakan selama dekade terakhir, terjadi penurunan konsumsi ikan sampai 20 persen. 

Untuk itu, peternak ikan di Oita, Jepang, memberi kabosu (sejenis jeruk) sebagai makanan tambahan yang ideal untuk ikan-ikan mereka. Selain memiliki cita rasa yang unik, kabosu mengandung banyak antioksidan yang secara alami bermanfaat sebagai pengawet rasa.

Terbayang bagaimana rasa dari ikan-ikan yang dibudidayakan di Oita, Jepang, tersebut? Tentunya, rasa dan aroma jeruk yang segar akan langsung keluar dari daging ikan-ikan itu.

Simak Juga :
  • Inilah Foto-Foto Sebelum Kejadian Yang Sangat Mengerikan Terjadi
  • 5 Negara Dunia Yang Mayoritas Penduduknya Adalah Wanita Cantik
  • 5 Sosok Perempuan Cantik Yang Terlahir Ateis
  • Demikian artikel tentang Woow Aneh, Daging Ikan Ini Memiliki Rasa dan Aroma Jeruk Loh! Rating: 5 Reviewer: Ayue! - ItemReviewed: Woow Aneh, Daging Ikan Ini Memiliki Rasa dan Aroma Jeruk Loh!. Jangan lupa untuk berkunjung kembali. Hello My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: aneh-unik-seru.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Aneh Unik. Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 7899999 reviews. Situs yang paling banyak memberi informasi penting, unik, dan menarik.

    0 comments "Woow Aneh, Daging Ikan Ini Memiliki Rasa dan Aroma Jeruk Loh!", Baca atau Masukkan Komentar