5 Artis Panas di Industri Film Dewasa Yang Memilih Untuk Bertobat

Ditulis oleh:
- -
Aneh Unik — Bagi beberapa orang, dunia 'panas' nampak menjadi hal yang sangat menjanjikan dan menguntungkan. Oleh karenanya dunia seputar ini sudah mulai diminati banyak konsumen dari dulu hingga detik ini. Hal ini tak terkecuali bagi para aktor maupun artis di dalam film dewasa itu sendiri. Mereka rela membuka dan mempertontonkan seluruh bagian tubuh mereka demi mendapat pemasukan yang sangat melimpah ruah. Dan benar saja, hal ini nampak dari banyaknya orang yang terbukti mencari hal-hal ini sebagai hiburan mereka.

Padahal, kita tahu betapa hal ini merupakan kegiatan yang tak bisa dibilang sebagai sesuatu yang baik. Pandangan miring maupun penilaian dari beberapa orang mengenai hal ini tentu akan terus bermunculan. Namun mereka tentu sudah tak peduli lagi dengan bagaimana orang akan berpendapat mengenai mereka. Asalkan mereka suka dan bisa menghasilkan uang, maka tak akan ada salahnya bagi mereka untuk terus berkarya di sini.

Setiap orang tentu memiliki masa lalu dan masa depan dalam kehidupan mereka. Masa lalu adalah sesuatu yang pada akhirnya membuat mereka telah menjadi seseorang di masa kini. Seperti itulah yang terjadi pada para pemain adegan panas yang sempat berjaya dan dikenal pada masanya berikut ini. Seperti yang dilansir toptenz.net, para tokoh adegan panas ini memilih untuk memperbaiki hidupnya dengan cara hengkang dari dunia yang telah membesarkan namanya tersebut. Wah, siapa saja sih figur panas yang telah pensiun tersebut?

1. Inneke Koesherawati
Inneke Koesherawati
Anda tentu tahu siapa sosok mantan bintang panas yang satu ini. Yup Inneke Koesherawati sempat menggegerkan publik dengan keputusannya hengkang dari dunia yang juga telah membesarkan namanya itu. Inneke lahir di Jakarta, 13 Desember 1975 37 tahun silam. Ia merupakan bintang film dan sinetron Indonesia yang terkenal sebagai bintang film panas pada tahun 1990-an, namun akhirnya memutuskan untuk memakai jilbab tahun 2001. 

Di tahun 2013 ia menyatakan mundur dari pemeran layar lebar dan sinetron yang menyita banyak waktu, karena ingin mengurus suami dan anak-anak. Tetapi ia masih mau mempertimbangkan tawaran sebagai bintang tamu acara talkshow atau peragaan busana muslimah. Kini kesibukan sehari-hari Inneke adalah sebagai ibu rumah tangga sekaligus beberapa iklan yang berhubungan dengan sosok seorang muslim. Wah, sangat mengisnpirasi sekali yah.

2. Stephanie Gregory
Stephanie Gregory
Bintang film dewasa yang memiliki julukan Stormy Daniels ini tak hanya menggegerkan masyarakat dan para awak media. Namun, wanita cantik dengan rambut pirang ini juga telah membuat anggota pemerintahan merasa terkejut dengan keputusannya untuk bergabung dalam suatu partai politik. Gregory memilih untuk hengkang dari dunia panas yang menjadi saksi bisu dalam perkembangan karirnya tersebut tanpa adanya pengaruh dari luar. Dia menegaskan bahwa dirinya memang sudah merasa tak tertarik lagi untuk bermain dalam adegan-adegan panas.

Wanita yang telah membintangi adegan panas sebanyak 120 film itu memilih untuk tergabung dalam partai demokrat dan menjadi senator untuk melawan David Vitter. Hal ini pun sempat menjadi kecaman publik akibat masa lalu Stephanie sebagai pemain adegan panas. Akan tetapi Steph memilih untuk tidak menghiraukan apa yang telah dikatakan orang-orang. Baginya dia akan terus berusaha untuk melakukan impiannya tersebut sampai dirinya sudah merasa tak sanggup lagi. Hingga di pertengahan kampanye, dirinya memutuskan untuk berhenti akibat tak lagi memiliki dana untuk melanjutkan politiknya.

3. Tara Myers
Tara Myers
Ternyata, Tara Myers juga termasuk dalam deretan bintang film panas yang juga memutuskan untuk keluar dari industri tersebut. Yah, wanita yang dulunya kerap bermain dalam sebuah film menantang dan vulgar tersebut merasakan panggilan hati yang menuntunnya ke jalan yang benar. Tara merasa bahwa kehidupannya sangat membuat dirinya tak bahagia dan merasakan kekosongan hati. Sehingga, berawal dari situlah ia lantas secara mendadak meminta untuk mengundurkan diri dan tak lagi mau berhubungan dengan dunia itu.

Namun hal yang lebih mengejutkan ialah di mana ketika Tara memutuskan untuk menjadi guru di sebuah sekolah yang berlokasi di Missouri. tara nampak bahagia dan bangga dengan apa yang ia kerjakan kini. Bintang film panas pun merupakan seorang manusia biasa dengan cita-cita yang sama dengan kita. Hal itu pulalah yang terjadi pada Tara ketika dirinya berharap untuk menjadi ibu rumah tangga bagi anak-anaknya kelak.

4. Melissa Scott
Melissa Scott
Wanita yang sempat booming pada tahun 1980 ini telah menggegerkan publik dengan keputusan terbesar yang telah ia perbuat. Yap, Melissa Scott yang notabene merupakan salah satu arti panas papan atas tersebut memutuskan untuk meninggalkan dunia yang telah membesarkan namanya tersebut. Hal ini pada awalnya sangat dianggap sebagai sesuatu yang mengejutkan hingga berita tentang dirinya yang menjadi pastor dianggap sebagai sensasi belaka.

Akan tetapi, bagi wanita berambut pirang ini apa yang telah ia pilih dalam kehidupannya merupakan mutlak keinginannya dan tanpa paksaan siapapun. Melissa benar-benar ingin kembali kepada Tuhan dengan mengabdikan dirinya sebagai pastor. Untuk beberapa saat, keputusan ini sempat ditentang oleh banyak orang akibat icon panas yang telah Melissa miliki. Akan tetapi, Melissa sama sekali tak memperdulikan cemooh orang dan terus melakukan berbagai ceramah di beberapa daerah hingga sampai detik ini.

5. Shelley Lubben
Shelley Lubben
Lubben lahir pada tanggal 18 Mei 1968 di Pasadena, California. Dalam sebuah wawancaranya, Lubben menyatakan bahwa ketika ia berusia sembilan tahun, kakak dan adik laki-lakinya melakukan pelecehan terhadapnya. Hal ini yang kemudian melatarbelakangi Lubben untuk bekerja sebagai pelacur dari usia 18 sampai 26. Dan di waktu itulah ia hamil oleh salah satu pelanggannya, dan kemudian melahirkan seorang anak perempuan. 

Shelley Lubben menjadi hilang arah dan memutuskan untuk memasuki industri film dewasa. Selama di industri film dewasa, Lubben ternyata harus mengidap penyakit parah seperti kanker serviks. Dari sinilah wanita menginspirasi ini kemudian memutuskan untuk hengkang dari bisnis industri panas tersebut. Lubbben pun sempat kecanduan minuman keras dan juga obat-obatan terlarang. Selama itu Lubben yang hanya ditemani seorang anak harus berjuang keluar dari lubang hitam tersebut. Perjuangan Lubben tak sia-sia, dia kini telah membentuk yayasan khusus untuk menolong para wanita yang memiliki latar belakang seperti dirinya, yakni pemain film panas.
Demikian artikel tentang 5 Artis Panas di Industri Film Dewasa Yang Memilih Untuk Bertobat Rating: 5 Reviewer: Indah! - ItemReviewed: 5 Artis Panas di Industri Film Dewasa Yang Memilih Untuk Bertobat. Jangan lupa untuk berkunjung kembali. Hello My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: aneh-unik-seru.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Aneh Unik. Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 7899999 reviews. Situs yang paling banyak memberi informasi penting, unik, dan menarik.

0 comments "5 Artis Panas di Industri Film Dewasa Yang Memilih Untuk Bertobat", Baca atau Masukkan Komentar