10 Penyanyi Wanita Yang Memiliki Dada Indah dan Seksi Sejagat

Ditulis oleh:
- -
Aneh Unik — Para artis ini, rupanya tidak hanya suaranya yang indah dan merdu, namun mereka ini juga memiliki dada yang indah dan seksi untuk di pandang. Siapa sajakah mereka? Penasaran, yuk simak 10 penyanyi wanita yang memiliki dada terseksi sejagat.

1. Beyoncé Knowles

Beyoncé Knowles

Ternyata Beyoncé Knowles lebih dari sekedar bootylicious. Pembesaran buah dadanya diduga dapat dilihat dari membandingkan foto yang diambil pada tahun 2002 dan 2005 yang menunjukkan jumlah besar peningkatan dadanya.

2. Christina Aguilera

Christina Aguilera

Dengan ukuran dada 34D, menempatkan Christina Aguilera di posisi ke 2. Ia merupakan seorang penyanyi dan penulis lagu Amerika yang terkenal kemampuan vokal dan gaya busananya yang eksentrik atau seksi. Gaya busananya banyak ditiru sebagian artis lain dan muda-mudi di beberapa negara. Banyak kalangan membandingkan suaranya dengan penyanyi ternama Mariah Carey dan Whitney Houston.

3. Britney Spears

Britney Spears

Siapa yang tak kenal Britney Spears, ia menempati posisi ke 3. dirinya sudah mengimplan dada nya disaat ia masih remaja.

4. Nicole Sherzinger

Nicole Sherzinger

Ia merupakan anggota dari Pussycat Dolls, menempati urutan 4, akan tetapi Nicole Sherzinger tidak mau disebut sebagai salah satu penyanyi dengan dada terindah.

5. Kellie Pickler

Kellie Pickler

Ia ialah bintang dari American Idol, Kellie pickler memiliki dada yang indah dan menempatkannya di posisi 5.

6. Kym Marsh

Kym Marsh

Mantan penyanyi Hear'Say ini meningkatkan ukuran buah dadanya dari 32B ke 32d, dan dirinya senang dengan hasil operasi implannya, dia memilih untuk menghadiri British Soap Awards hanya beberapa hari setelah operasi.

7. Mariah Carey

Mariah Carey

Ternyata Mariah Carey terkenal dengan sebutan "Carey Curves" karena dengan ukuran buah dadanya yang selalu tambah membesar selama beberapa tahun terakhir.

8. Posh Spice

Posh Spice

Anggota dari spice girls ini atau yang lebih dikenal sebagai istri dari david beckham, berada di posisi 8.

9. Kerry Katona

Kerry Katona

Dengan bra berukuran 34GG, mantan personil dari Atomic Kitten ini pernah menjual buah dadanya tapi yang implan di Ebay untuk acara pengumpulan dana amal.

10. Amy Winehouse

Amy Winehouse

Dengan bra berukuran 34D, menempatkan Amy Winehouse berada di posisi 10 penyanyi wanita yang memiliki dada terindah. 

Jadi itulah beberapa penyanyi wanita yang memiliki dada terseksi di dunia. Simak juga 5 Rencana Gila Untuk Membunuh Selebritas yang Akhirnya Gagal Total.
Demikian artikel tentang 10 Penyanyi Wanita Yang Memiliki Dada Indah dan Seksi Sejagat Rating: 5 Reviewer: Cantik Ayu! - ItemReviewed: 10 Penyanyi Wanita Yang Memiliki Dada Indah dan Seksi Sejagat. Jangan lupa untuk berkunjung kembali. Hello My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: aneh-unik-seru.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Aneh Unik. Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 7899999 reviews. Situs yang paling banyak memberi informasi penting, unik, dan menarik.

0 comments "10 Penyanyi Wanita Yang Memiliki Dada Indah dan Seksi Sejagat", Baca atau Masukkan Komentar