Tragis, Sang Ayah Kanibal Menyantap & Meminum Darah Anaknya Sendiri

Ditulis oleh:
- -
Aneh Unik — Diberitakan harian Papua Nugini Post Courier, Jumat 11 Oktober 2013, seorang pria yang disebut warga desanya sebagai "vampir" menggigit putrinya sendiri, memakan dagingnya, dan meminum darahnya. 

Tragis, Sang Ayah Kanibal Menyantap & Meminum Darah Anaknya Sendiri

Pria yang tidak mau disebutkan namanya ini membunuh putrinya sendiri yang baru berusia tiga tahun.

Saat itu, seperti dilansir Livescience, istri dan anaknya tengah mengunjungi sebuah rumah. Pria itu langsung merebut anak tersebut dan lari ke semak-semak. 

Tragis, Sang Ayah Kanibal Menyantap & Meminum Darah Anaknya Sendiri

Dengan sadisnya, pria tersebut menggigit leher putrinya dan memakan dagingnya, lalu menghisap darahnya.

Dua bocah yang sedang memanjat pohon kelapa melihat kejadian horor itu. Kemudian kedua bocah yang berada di pohon kelapa langsung lari ketakutan, memberitahu warga desa lainnya.
"Dia hanya tertawa ke arah bocah-bocah itu, dan terus memakan daging dan menghisap darah anaknya. Bocah-bocah itu ketakutan dan berlari," kata sumber pemerintah setempat.
Pada saat warga berdatangan, pria itu lari dan mencampakkan tubuh tidak bernyawa gadis malang itu. Dia lantas ditangkap polisi.

Sebenarnya di Papua Nugini masih tersebar takhayul, ilmu hitam, sihir dan praktik kanibalisme. Tahun lalu, polisi menangkap puluhan orang anggota sekte kanibal yang didua membunuh tujuh pria, memakan otak mereka mentah-mentah dan memasak alat kemaluan korban menjadi sup.

Pada tahun 2011 lalu, seorang pria memakan putranya sendiri yang baru lahir, sebagai bentuk pentahbisan dalam sebuah upacara sekte ilmu hitam.
Demikian artikel tentang Tragis, Sang Ayah Kanibal Menyantap & Meminum Darah Anaknya Sendiri Rating: 5 Reviewer: Ayue! - ItemReviewed: Tragis, Sang Ayah Kanibal Menyantap & Meminum Darah Anaknya Sendiri. Jangan lupa untuk berkunjung kembali. Hello My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: aneh-unik-seru.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Aneh Unik. Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 7899999 reviews. Situs yang paling banyak memberi informasi penting, unik, dan menarik.

0 comments "Tragis, Sang Ayah Kanibal Menyantap & Meminum Darah Anaknya Sendiri", Baca atau Masukkan Komentar