Astaga! Gara-Gara Promo di Supermarket Para Pembeli Berdatangan Tanpa Busana

Ditulis oleh:
- -
Astaga! Gara-Gara Promo di Supermarket Para Pembeli Berdatangan Tanpa Busana

Aneh Unik — Supermarket biasanya melakukan promo dengan mengadakan diskon untuk menarik perhatian pembeli, tapi tidak demikian dengan sebuah supermarket aneh yang ada di Jerman ini. Sebab pihaknya rela menggratiskan bahan pangannya dengan syarat sang pembeli datang dengan keadaan tak berbusana.

Usut punya usut ternyata awalnya Supermarket Priss, yang terletak di Suderlugum, Jerman ini hanya mengira jika akan ada sekitar 10 orang saja yang akan datang dengan keadaan tak berbusana untuk bisa mendapatkan barang gratis. Akan tetapi tak disangka supermarket tersebut diserbu ratusan orang yang datang tak memakai busana.
"Saya tidak menduga, ratusan orang akan hadiri di sini. Sebelumnya, saya berpikir hanya 10 orang yang datang dalam keadaan tak berbusana," ujar manajer supermarket itu, Nils Sterndorff, seperti dikutip Orange, rabu (20/6).
Akhirnya para pembeli tersebut mendirikan tenda di depan Supermarket, dengan harapan masuk dalam 100 orang pertama yang mendapatkan bonus dari supermarket itu. Mayoritas dari pengunjung tersebut adalah warga Denmark yang mencari minuman alkohol.

Simak Juga :
5 Misteri Dugaan Konspirasi Seputar Kematian Para Musisi Top Dunia
5 Cara Terbaik Yang Bisa Dilakukan Untuk Berhenti Membohongi Pasangan
Intip Berbagai Foto Ilusi Yang Super Menakjubkan
Demikian artikel tentang Astaga! Gara-Gara Promo di Supermarket Para Pembeli Berdatangan Tanpa Busana Rating: 5 Reviewer: Ayue! - ItemReviewed: Astaga! Gara-Gara Promo di Supermarket Para Pembeli Berdatangan Tanpa Busana. Jangan lupa untuk berkunjung kembali. Hello My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: aneh-unik-seru.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Aneh Unik. Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 7899999 reviews. Situs yang paling banyak memberi informasi penting, unik, dan menarik.

0 comments "Astaga! Gara-Gara Promo di Supermarket Para Pembeli Berdatangan Tanpa Busana", Baca atau Masukkan Komentar