Subhanallah, Nenek Yang Buta Ini Bisa Melihat Kembali Setelah Melaksanakan Ibadah Haji

Ditulis oleh:
- -
Subhanallah, Nenek Yang Buta Ini Bisa Melihat Kembali Setelah Melaksanakan Ibadah Haji

Aneh Unik — Sungguh ajaib, seorang nenek asal Sudan yang mengalami kebutaan hampir tujuh tahun lamanya mengaku mulai bisa melihat lagi hanya beberapa hari setelah tiba di Arab Saudi untuk menunaikan ibadah haji.

Adalah Fatima Al Malhi, yaitu nenek yang telah melakukan sejumlah operasi di negaranya untuk mengobati kebutaannya tetapi gagal sembuh. Meskipun demikian dia tidak patah semangat untuk memulihkan penglihatannya.
“Saya berharap mampu melihat lagi ketika saya pergi ke Arab Saudi untuk berziarah. Saya menghabiskan beberapa hari di Masjidil Haram berdoa kepada Allah untuk menyembuhkan saya, ” tuturnya, seperti dikutip Emirates247.
“Saya sedang duduk di sebuah sudut di Masjidil Haram ketika tiba-tiba kegelapan dibersihkan dari mata saya dan saya mulai melihat. Saya tidak percaya apa yang terjadi padaku. Saya kemudian melihat anak saya untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun dan sekarang saya bisa bergerak tanpa bantuan dari mereka.” pungkasnya.
Demikian artikel tentang Subhanallah, Nenek Yang Buta Ini Bisa Melihat Kembali Setelah Melaksanakan Ibadah Haji Rating: 5 Reviewer: untukmu! - ItemReviewed: Subhanallah, Nenek Yang Buta Ini Bisa Melihat Kembali Setelah Melaksanakan Ibadah Haji. Jangan lupa untuk berkunjung kembali. Hello My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: aneh-unik-seru.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Aneh Unik. Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 7899999 reviews. Situs yang paling banyak memberi informasi penting, unik, dan menarik.

0 comments "Subhanallah, Nenek Yang Buta Ini Bisa Melihat Kembali Setelah Melaksanakan Ibadah Haji", Baca atau Masukkan Komentar