Percayalah, Alat Unik ini Bisa Mengetahui Kapan Waktunya Kamu Akan Mati

Ditulis oleh:
- -

Sebenarnya kematian merupakan suatu misteri yang tidak diketahui oleh manusia. Namun berkat kemajuan teknologi saat ini, ternyata mampu membuat sebuah alat yang mampu mengetahui kapan kamu akan mati. 

Percayalah, Alat Unik ini Bisa Mengetahui Kapan Waktunya Kamu Akan Mati

Fakta dari kemajuan teknologi saat ini ternyata berhasil membuat sebuah alat untuk mengetes kematian alat ini mampu mengetahui kapan penggunanya akan mati bahkan bisa mengetahui penyakit berbahaya yang ada didalam tubuh kamu. 

Setelah di intip langsung dari situs Mirror, Senin (12/8/2013). Adapun bentuk dari alat ini sangat mirip seperti jam tangan yang bisa kamu gunakan seperti layaknya jam tangan biasa. Akan tetapi pada bagian bawah jam dipasang sebuah laser yang mampu menganalisa sel-sel kecil di dalam kapiler untuk mengetahui seberapa cepat tubuh akan menua. 

Ada patokan angka-angka yang digunakan oleh ilmuwan dalam menggunakan alat pendeteksi kematian ini di mana angka nol diartikan sebagai kematian. Sedangkan angka tertinggi yakni 100 yang berarti menyamai fungsi yang optimal. 

Sebenarnya alat tes kematian ini sendiri sudah dipatenkan oleh Aneta Stefanovska dan Peter McClintock, profesor fisika dari Lancaster University. 
“Saya berharap kita akan membangun sebuah database yang akan menjadi lebih besar dan lebih besar, sehingga setiap orang yang diukur dapat dibandingkan,” ujar Profesor Stefanovska. 
Alat ini diperkirakan sudah bisa digunakan oleh dokter dokter dirumah sakit untuk memprediksi kematian para pasien mereka. Nah apa pendapat kamu mengenai alat yang mampu mengetahui kapan kamu akan mati ini.

Demikian artikel tentang Percayalah, Alat Unik ini Bisa Mengetahui Kapan Waktunya Kamu Akan Mati Rating: 5 Reviewer: Echy Aja - ItemReviewed: Percayalah, Alat Unik ini Bisa Mengetahui Kapan Waktunya Kamu Akan Mati. Jangan lupa untuk berkunjung kembali. Hello My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: aneh-unik-seru.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Aneh Unik. Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 7899999 reviews. Situs yang paling banyak memberi informasi penting, unik, dan menarik.