7 Musisi Top Dunia Yang Mati Mengenaskan di Dalam Kamar Hotel

Ditulis oleh:
- -

Bisa jadi kamar hotel merupakan salah satu tempat favorit bagi para musisi untuk menghembuskan nafas terakhirnya. Adapun anggapan ini dipertegas oleh kematian salah satu dedengkot GLEE, Cory Monteith.

Cory meninggal di salah satu kamar hotel di Vancouver, Kanada. Ia makin melengkapi daftar panjang musisi yang meninggal di kamar hotel. Siapa saja mereka? Langsung simak yang berikut ini.

1. Cory Monteith 
Kekasih Lea Michele ini ditemukan tak bernyawa di Hotel Fairmont Pacific, Vancouver, Kanada pada hari pekan lalu. Penyelidikan pun telah dilakukan oleh pihak berwajib. British Columbia Coroners Service telah memastikan bahwa bintang GLEE ini meninggal dunia akibat overdosis obat-obatan. 

7 Musisi Top Dunia Yang Mati Mengenaskan di Dalam Kamar Hotel

Ternyata, dia mengkonsumsi alkohol dan heroin sekaligus sehingga menghasilkan reaksi mematikan dalam tubuhnya. "Dalam ruangannya ada bukti yang konsisten menunjukkan overdosis narkoba," ungkap Brian Montague, sumber dari kepolisian.

2. Janis Joplin
Atau yang lebih dikenal dengan nama Janis Joplin juga ditemukan meninggal di sebuah kamar Hotel Landmark, Los Angeles, California. Wanita asal Texas ini dikabarkan meninggal lantaran overdosis fatal. Dari bukti yang ada, ia tewas karena menyuntikkan heroin delapan kali lebih banyak dibandingkan dengan yang biasa dia gunakan.


Pada saat itu Janis Lyn Joplin masih berumur 27 tahun dan sedang sibuk melakukan rekaman yang akhirnya menjadi album terakhirnya. Amerika dan dunia pun berduka dan kehilangan salah satu musisi terbaiknya.

3. Whitney Houston
Pada tanggal 11 Februari 2012 lalu dunia dikejutkan dengan kematian salah satu diva terbaiknya. Whitney Houston meninggal saat menginap di Hotel Bravery Hilton.


Investigasi mencari penyebab kematian Whitney berjalan cukup lama. Dugaan menguat pada kemungkinan ia menggunakan kokain secara berlebihan.

4. Sid Vicious
Hotel Chelsea di New York menjadi saksi bisu kematian legenda punk dunia asal Inggris, Sid Vicious. 


Bassist Sex Pistols ini meninggal di sana dengan dugaan overdosis heroin. Uniknya, Sid pernah mengatakan bahwa dirinya akan meninggal sebelum umur 25 tahun.

5. Mikey Welsh
Merupakan bassist dari Weezer periode 1998 – 2001. Mikey Welsh meninggal 8 Oktober 2011 silam di Hotel Chicago. Uniknya, Welsh sempat melontarkan 'wasiat' di Twitter sebelum kematian menjemputnya.


"Bermimpi aku mati di Chicago akhir pekan depan (serangan jantung saat aku tidur). Aku perlu menulis wasiat hari ini," tulisnya di Twitter, 26 September 2011. Welsh mengundurkan diri dari Weezer karena menderita gangguan syaraf. Ia juga sering dikaitkan dengan penggunaan heroin yang berlebihan.

6. Jimi Hendrix
Salah satu gitaris terbaik yang dimiliki dunia, Jimi Hendrix ditemukan meninggal di kamar Hotel Samarkand, Nothing Hill pada 18 September 1970.


Adapun beberapa kabar yang beredar mengatakan bahwa pria kelahiran Washington, Amerika Serikat 27 November 1942 ini meninggal setelah menenggak anggur merah yang sudah dicampur dengan obat tidur.

7. Michael Hutchence
Ia adalah vokalis INXS, Michael Hutchence ditemukan tak bernyawa di Hotel Stamford Plaza Hotel in Sydney, Australia. 


Hutchence meninggal karena gantung diri, 22 November 1997. Saat itu Hutchence dikabarkan sedang dalam pengaruh obat terlarang dan alkohol.

Demikian artikel tentang 7 Musisi Top Dunia Yang Mati Mengenaskan di Dalam Kamar Hotel Rating: 5 Reviewer: Indah! - ItemReviewed: 7 Musisi Top Dunia Yang Mati Mengenaskan di Dalam Kamar Hotel. Jangan lupa untuk berkunjung kembali. Hello My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: aneh-unik-seru.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Aneh Unik. Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 7899999 reviews. Situs yang paling banyak memberi informasi penting, unik, dan menarik.