5 Orang Aneh Yang Mengaku Sebagai Reinkernasi Tokoh Terkenal Dunia

Ditulis oleh:
- -

Aneh tapi nyata, bagaimana tidak beberapa orang ini justru mengaku sebagai reinkernasi dari beberapa tokoh terkenal dunia. Atau bisa jadi kerasukan bangsa jin. Namun entahlah tapi yang jelas beberapa keyakinan sejagat memang mengenal reinkarnasi alias kelahiran kembali sosok masa lalu di hari ini. 

Umumnya reinkarnasi terjadi pada satu keluarga. Namun apa jadinya jika titisan tokoh tersohor diakui ada dalam tubuh orang-orang biasa ini? Tentu mereka menjadi pemberitaan sensasional. Tak sedikit orang mencibir mereka, tapi ada pula yang mempercayai jika mereka titisan orang-orang penting dan luhur masa lalu.

Nah, ini dia beberapa orang yang mengaku titisan Yesus Kristus, Siddharta Buddha Gautama, Maria Magdalena, Anne Frank, dan Marilyn Monroe. Siapa saja mereka? Berikut 5 Orang ini Mengaku Reinkarnasi dari Tokoh Terkenal Dunia, dikutip dari unikpos:

1. Marie Suzzane Luck reinkarnasi Maria Magdalena
Marie Suzzane Luck (kiri) pasangan hidup Alan John Miller. Dia mengklaim dirinya Maria Magdalena, pelacur yang juga murid Yesus Kristus. Bersama Miller Luck menyebarkan ramalan-ramalan kekasihnya itu soal kiamat dan ajarannya.

5 Orang Aneh Yang Mengaku Sebagai Reinkernasi Tokoh Terkenal Dunia

Luck bukan satu-satunya perempuan mengklaim dirinya Maria Magdalena. Pasangan Miller sebelumnya diakui Yesus palsu itu sebagai Maria Magdalena juga. Seandainya Miller menikahi 10 wanita, seluruhnya otomatis menjadi pelacur itu.

2. Chris Vicens reinkarnasi Marilyn Monroe
Jika Buddha, Yesus, Maria Magdalena, dan Anne Frank memiliki reinkarnasi sesuai jenis kelamin, lelaki satu ini nyeleneh. Chris Vicens yakin betul dia titisan Marilyn Monroe, bintang panas 50-an.


Vicens bekerja sebagai pelayan toko di Amerika Serikat, sampai akhirnya menemui terapis kejiwaan sebab dia yakin betul pemikirannya dan pandangan hidup mirip Monroe padahal dia belum pernah mengetahui persis kehidupan pesohor cantik itu.

Dia mengetahui banyak pemikiran Monroe lewat kata-kata bijak sering diunggah di beberapa jejaring sosial. Ada kata-kata Monroe pernah dia ungkapkan ke rekannya. "Saat itu saya tahu saya titisan Monroe," ujar Vicens.

3. Ram Bahadur Bomjon reinkarnasi Buddha
Banyak orang percaya pemuda asal Nepal bernama Ram Bahadur Bomjon ini percaya dirinya reinkarnasi dari Buddha. Dia lahir di Desa Ratanapuri, Distrik Bara pada 9 April 1990. Dia sebenarnya menyangkal dirinya titisan Sang Sidharta dan dia mempercayai ruh pemimpin spiritual itu sudah mencapai nirwana dan tidak terlahir kembali.


Bomjon dipercaya reinkarnasi lantaran mempelajari kebiasaan Buddha yang kerap bertapa. Padahal usianya masih muda, namun dia memutuskan bertapa dan menjadi Buddha. Meski demikian Bomjon masih belum mampu bertapa dengan baik. Dia masih berpindah-pindah tempat dan bahkan makan serta minum selama bertapa. Walau begitu pengikutnya tetap setia dan tetap menganggap dia reinkarnasi Buddha dan selalu meminta doa serta restu darinya.

4. Barbro Karlen reinkarnasi Anne Frank
Anne Frank salah satu korban selamat dari pembantaian Yahudi (Holocaust) oleh Partai Nazi dipimpin oleh Adolf Hitler di Jerman. Frank menuliskan pengalamannya terjebak dalam situasi Holocaust dalam sebuah buku harian. Buku ini sempat diterbitkan dan sangat laris. Ada pula beberapa film terinspirasi buku ini.


Seorang penyair asal Swedia bernama Barbro Karlen mengaku dia reinkarnasi dari Frank. Hampir saban malam dia selalu terbayangi peristiwa Holocaust. Akhirnya dia membuat buku berjudul And the Wolves Howled menyebabkan kemarahan terutama dari kelompok Yahudi sebab dinilai membangkitkan luka lama Holocaust.

5. Alan John Miller reinkarnasi Yesus
Begitu banyak orang mengaku reinkarnasi Yesus Kristus salah satunya Alan John Miller asal Dusun Wilkesdale, Wilayah Kingaroy, Kota Queensland, Australia.


Dia mengatakan telah berusia 2.000 tahun dan pengikutnya tergabung dalam jalan cinta Tuhan. Banyak dari jemaat Miller menyedekahkan tanah mereka untuk keperluan ibadah.

Sejak dia mengklaim dirinya Yesus keluarga Miller menyebut dia gila dan meminta tolong pejabat setempat untuk memeriksa mental Miller.
Demikian artikel tentang 5 Orang Aneh Yang Mengaku Sebagai Reinkernasi Tokoh Terkenal Dunia Rating: 5 Reviewer: Cantik Ayu! - ItemReviewed: 5 Orang Aneh Yang Mengaku Sebagai Reinkernasi Tokoh Terkenal Dunia. Jangan lupa untuk berkunjung kembali. Hello My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: aneh-unik-seru.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Aneh Unik. Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 7899999 reviews. Situs yang paling banyak memberi informasi penting, unik, dan menarik.