7 Cara Mengetahui Kepribadian Seseorang Dari Jenis Sepatu Yang Digunakannya

Ditulis oleh:
- -

Percaya tidak bahwa sepatu yang sering digunakan sehari-hari ternyata secara tidak langsung bisa menggambarkan seperti apa kepribadian seseorang. 

7 Cara Mengetahui Kepribadian Seseorang Dari Jenis Sepatu Yang Digunakannya

Kamu penasaran seperti apa berikut ada beberapa kepribadian seseorang jika dilihat dari sepatu yang digunakannya.

1. Hak tinggi 
Kesan seksi adalah hal pertama yang terlintas pada orang yang memakai sepatu hak tinggi. Sayang tidak semua orang, khususnya wanita, yang sebenarnya nyaman memakai alas kaki jenis ini.

2. Pantofel 
Hampir sama seperti sepatu tali ujung lancip, pantofel meninggalkan kesan dewasa, elegan, tetapi juga membosankan bagi orang-orang yang suka memakainya.

3. Sepatu tali ujung lancip 
Karena kental dengan kesan formal, sepatu model seperti ini dianjurkan untuk dipakai di acara-acara tertentu. Jadi jika tidak ingin dibilang old-fashioned atau kuno, tinggalkan sepatu tali dengan ujung lancip saat akan jalan-jalan.

4. Sandal 
Pemakai sandal adalah orang yang paling cuek dan santai dengan penampilan. Terkadang mereka bahkan kurang memerhatikan peraturan yang melarang penggunaan sandal di tempat tertentu karena terlalu nyaman dengan alas kaki yang dikenakan.

5. Keds 
Pemakai sepatu keds atau sneakers memiliki kepribadian yang penuh energi. Meski terkesan kasual, sepatu keds sebenarnya bisa dipadukan dengan pakaian yang rapi untuk menciptakan gaya semi-formal.

6. Boots 
Sepatu boots cocok dikenakan di musim dingin atau hujan, tetapi tidak jika cuaca sedang panas dan matahari bersinar terik. Penggunaan boots di atas mata kaki pun perlu diperhatikan agar tidak meninggalkan kesan ‘memaksa’ pada cara berpakaian.

7. Sepatu olahraga putih 
Namanya juga sepatu olahraga, jadi kenakan ketika berolahraga saja. Namun jika sepatu olahraga warna putih dikenakan oleh seseorang terus-terusan, artinya dia tidak begitu peduli dengan penampilannya.

Nah itulah beberapa kepribadian manusia jika dilihat dari jenis-jenis sepatu yang mereka gunakan. Semoga artikel ini bermanfaat ya.

Demikian artikel tentang 7 Cara Mengetahui Kepribadian Seseorang Dari Jenis Sepatu Yang Digunakannya Rating: 5 Reviewer: Indah! - ItemReviewed: 7 Cara Mengetahui Kepribadian Seseorang Dari Jenis Sepatu Yang Digunakannya. Jangan lupa untuk berkunjung kembali. Hello My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: aneh-unik-seru.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Aneh Unik. Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 7899999 reviews. Situs yang paling banyak memberi informasi penting, unik, dan menarik.