4 Topik Pembicaraan Yang Akan Selalu Dihindari Oleh Wanita Single, Percaya?

Ditulis oleh:
- -

Ketika menjadi wanita single itu sebenarnya gampang-gampang susah. Namun selagi masih sendiri, tentunya lebih banyak hal yang bisa dilakukan dan terhindar dari stres akibat hubungan cinta yang pasang surut.

4 Topik Pembicaraan Yang Akan Selalu Dihindari Oleh Wanita Single, Percaya?

Akan tetapi ada kalanya wanita single harus menghadapi tantangan dari lingkungannya. Apalagi kalau bukan statement-statement yang tanpa sadar menyinggung status jomblo mereka. Percaya tidak, seringkali wanita single paling tidak suka nih kalau diajak ngobrol tentang masalah ini.

1. Pernikahan
Jangankan pernikahan, pasangannya saja belum ada. Topik lanjutan dari poin sebelumnya ini memang membuat banyak wanita enggan disinggung mengenai keputusannya menikah.

Keputusan seperti ini memang dilematis, namun mau cepat menikah atau tidak, semuanya juga harus diimbangi dengan pertimbangan yang matang. Asal menikah karena desakan orang lain belum tentu membuat kita bahagia, kan?

2. Jangan Kebanyakan Sekolah, Nanti Jadi Perawan Tua
Banyak wanita masa kini yang senang sekolah. Di mata orang, akibat dari keasyikan belajar membuat wanita seperti ini tidak memikirkan kehidupan cintanya. Padahal, tidak sedikit kok wanita yang akhirnya mendapatkan kebahagiaan dengan pasangannya meski mereka sekolah tinggi.

3. Jangan Kebanyakan Kerja, Nanti Pria Tak Mau Mendekat
Wanita karir seringkali memiliki target untuk sukses yang tinggi. Setelah berhasil mencapai posisi kerja yang ia inginkan tapi belum memiliki pasangan, membuat orang lain menganggap bahwa tak ada pria yang mau mendekat pada wanita yang jabatan dan pendapatannya lebih tinggi.

Mungkin hal itu benar, namun manajemen hubungan yang baik dengan pasangan bisa membuat seorang wanita tetap berkarir sembari mendapatkan pasangan.

4. Pasangan
Ya tentu saja, ini menjadi salah satu isu paling sensitif. Seringkali lingkungan tak kalah hebohnya dari orang tua untuk mendesak agar kita punya pasangan. Wanita single bukan tidak ingin punya pacar, bukan juga tidak laku.

Tiap wanita punya standar kemapanan hidup masing-masing yang tidak bisa disamakan dengan standar orang lain. Hanya saja, kebiasaan lingkungan seringkali menjadi faktor yang menekan wanita untuk segera punya pasangan.

Apakah kamu punya pengalaman seperti di atas? Sebenarnya tak masalah jika kamu jujur, karena jodoh tak akan ke mana. Tapi yang jelas, hal tersebut juga harus dibarengi usaha dan menyiapkan diri menjadi lebih baik serta ditambah dengan do'a :D
Demikian artikel tentang 4 Topik Pembicaraan Yang Akan Selalu Dihindari Oleh Wanita Single, Percaya? Rating: 5 Reviewer: Echy Aja - ItemReviewed: 4 Topik Pembicaraan Yang Akan Selalu Dihindari Oleh Wanita Single, Percaya?. Jangan lupa untuk berkunjung kembali. Hello My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: aneh-unik-seru.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Aneh Unik. Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 7899999 reviews. Situs yang paling banyak memberi informasi penting, unik, dan menarik.