5 Mitos-Mitos Unik Seputar Apple!

Ditulis oleh:
- -

Ada beberapa mitos Unik seputar Apple yang sering dianggap benar oleh para pengguna perangkat teknologi mau tahu apa sajakah itu ? Langsung simak yang berikut.



Siapa yang tidak kenal dengan Apple perusahan teknologi besar asal Amerika Serikat ini produknya sangat laris manis di Dunia mulai darai perangkat komputer hingga samartphone apple selalu di buru para pecinta Apple. 

Namun tahukah kamu ternyata di balik nama besar Apple ternyata ada beberapa mitos unik yang ada di produk buatanya, simak 5 Mitos-mitos Unik Seputar Apple berikut ini.

1. iPad hanya iPod berlayar besar
Pertama kali iPad keluar banyak orang yang menyangka jika ini adalah sebuah produk Apple yang sama dengan iPod  cuman bedanya layarnya saja yang besar sebab semua isi dalamnya hampir sama dan OS yang digunakan juga sama inilah yang membuat orang mengira iPad adalah iPod berlayar besar.

2. Mac bekerja maksimal hanya dengan device Apple lainnya
Anggapan demikian muncul senada dengan tool Apple lain yang ada. Contoh sederhana misalkan keyboard, tetikus, atau speaker. Namun fakta berkata lain. Logitech bahkan menawarkan tool sejenis yang bekerja dengan baik dengan harga yang lebih terjangkau.

3. Apple ‘benci’ Flash
Pada april 2010 Steve Jobs telah menyatakan pandangannya dalam ‘Thoughts on Flash’ yang intinya jika Apple merasa bahwa standar web harus terbuka. Ini berarti mendukung standar seperti HTML5, CSS, dan JavaScript serta menghindari teknologi eksklusif Flash.

4. Apple gunakan iPhone untuk melacak pengguna
Banyak orang yang menyangka jika Apple mlacak para pengguna iphone namun hal ini dibantah oleh Apple sendiri mengumpulkan data pengguna untuk untuk mengembangkan database dan lalu lintas data dalam beberapa tahun mendatang.

5. Mac kebal virus
Banyak orang yang mengira jika Mac sangat kebal dengan virus namun asal kamu tahu saja semua sistem operasi yang ada saat ini belum ada yang bisa terbebas dari virus jahat.

Nah, itulah beberapa mitos unik seputar perangkat Apple yang sering dipercayai oleh banyak pengguna apple.

Demikian artikel tentang 5 Mitos-Mitos Unik Seputar Apple! Rating: 5 Reviewer: [] - ItemReviewed: 5 Mitos-Mitos Unik Seputar Apple!. Jangan lupa untuk berkunjung kembali. Hello My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: aneh-unik-seru.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Aneh Unik. Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 7899999 reviews. Situs yang paling banyak memberi informasi penting, unik, dan menarik.