7 Lokasi Favorite di Dunia Yang Khusus Untuk Orang Bunuh Diri

Ditulis oleh:
- -

Membaca judulnya saja sudah seram. Akan tetapi ini adalah fakta nyata yang dilakukan oleh orang-orang putus asa. Tentunya bunuh diri selalu menjadi tragedi mengerikan yang menyakitkan setiap orang. Meski begitu, upaya mengakhiri hidup dengan bunuh diri rupanya masih sering terjadi saja akhir-akhir ini di dunia.

Yang lebih mengerikan, di dunia ini rupanya ada banyak sekali tempat yang meraih popularitas karena menjadi lokasi seringnya orang bunuh diri. Dengan berbagai alasan, banyak orang yang mengambil jalan pintas meninggalkan dunia ini di tempat-tempat tersebut.

Dan berikut ini tempat-tempat mengerikan itu.

1. Gunung Mihara
Gunung ini adalah salah satu lokasi terkenal di kawasan Jepang dan menjadi rival dari hutan Aokigahara di kaki gunung Fuji yang menjadi lokasi bunuh diri terbanyak di dunia. 

7 Lokasi Favorite di Dunia Yang Khusus Untuk Orang Bunuh Diri

Mihara adalah sebuah gunung api aktif dengan lava yang bisa kamu temui dengan cara melompat di bibir kawah. Hampir satu dekade terakhir, melompat di lava panas menjadi cara favorit untuk bunuh diri. Pada tahun 1933 saja, ada 944 orang yang melompat. Gila? Iya memang! 

2. The Gap
The Gap adalah Beachy Head versi Australia yang mungkin lebih berbahaya. Terletak di semenanjung South Head, Sydney Timur, tebing curam ini sudah menjadi saksi kasus bunuh diri selama bertahun lamanya. 


Hal ini membuat kepolisian Australia menyewa penjaga yang menghalangi orang-orang yang hendak bunuh diri dengan cara melompat di ujung tebing. 

3. Jembatan Sungai Yangtze Nanjing
China dikenal sebagai negara dengan kontruksi bangunan besar, salah satunya adalah jembatan sungai Yangtze di Nanjing. 


Selain menjadi maha karya bangunan, jembatan ini juga menjadi situs bunuh diri paling menonjol di Asia dengan lebih dari 2.000 kematian. Hal ini membuat polisi China menempatkan pengawas jembatan Yangtze untuk mencegah kasus bunuh diri. 

4. Jembatan Layang Pangeran Edward
Jembatan layang Pangeran Edward dibangun dengan lima jalur besar di salah satu sistem jalan raya kota Toronto, Kanada. Pagar jembatan ini rendah yang membuat 'dimanfaatkan' sebagai lokasi bunuh diri. 


Tingkat bunuh diri di lokasi ini mencapai rata-rata satu orang setiap 22 hari yang membuat pemerintah Toronto membangun tembok baja di pinggirannya.

5. Jembatan Golden Gate
Panorama di jembatan Golden Gate San Fransisco memang menjadi ikon Pantai Barat yang hanya bisa disaingi oleh Hollywood. 


Dengan tinggi 75 meter, jembatan ini tak hanya memberikan pemandangan megah pejalan kaki namun sebagai tempat sempurna mengakhiri hidup. Disebutkan sudah ada 1.200 kematian --yang ditemukan-- dengan cara melompat dari jembatan yang menurut polisi mungkin aslinya jauh lebih besar.

6. Beachy Head
Merupakan sebuah formasi tebing kapur terjal di kawasan Sussex Timur, Inggris. Lokasi ini begitu megah dengan ketinggian 162 meter dan sangat indah. 


Namun Beachy Head justru memiliki 'daya tarik' bagi orang-orang depresi untuk menakhiri hidupnya yang melompat di ujung tebing. Rata-rata ada 20 kasus kematian setiap tahunnya di Beachy Head yang membuat polisi harus berpatroli di tempat indah ini. 

7. Air Terjun Niagara
Ketika berpikir mengenai orang-orang yang jatuh di air terjun, mungkin kamu mengira itu adalah adegan film. 


Tapi kenyataannya ada 20-40 orang yang benar-benar mengakhiri hidup mereka dengan cara melompat di air terjun Niagara setiap tahunnya. Dengan jumlah kurang lebih 5.000 mayat ditemukan di kaki air terjun antara 1850 - 2011 itu membuat Niagara menjadi salah satu lokasi 'pembunuh' terkenal di dunia.

Nah itulah beberapa lokasi di dunia ini yang dijadikan tempat fovorite untuk orang melakukan bunuh diri. Sebaiknya kamu jangan mengikuti jejak mereka ya!
Demikian artikel tentang 7 Lokasi Favorite di Dunia Yang Khusus Untuk Orang Bunuh Diri Rating: 5 Reviewer: untukmu! - ItemReviewed: 7 Lokasi Favorite di Dunia Yang Khusus Untuk Orang Bunuh Diri. Jangan lupa untuk berkunjung kembali. Hello My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: aneh-unik-seru.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Aneh Unik. Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 7899999 reviews. Situs yang paling banyak memberi informasi penting, unik, dan menarik.