Friday

10 Kisah Artis Yang Lolos dengan Cara Paling Aneh dan Ajaib dari Maut

10 Kisah Artis Yang Lolos dengan Cara Paling Aneh dan Ajaib dari Maut
Aneh Unik — Oleh karena berbagai alasan, para bintang ini sempat jatuh sakit hingga berujung pada koma. Kondisi mereka terlihat sangat memprihatinkan, sehingga pada kala itu dokter sempat berkesimpulan bahwa mereka mungkin takkan tertolong.

Akan tetapi ajaibnya, mereka ternyata berhasil lolos dari maut dan dinyatakan sembuh. Sehingga publik pun dibuat terpukau dengan kesempatan kedua yang berhasil mereka dapatkan.

Siapa saja sih artis-artis yang dinyatakan lolos dari maut setelah sempat mengalami koma? Seperti apa pula kisah mereka berhadapan dengan batas antara hidup dan mati? Simak ulasan berikut ini!

1. Gary Busey
Gary Busey
Aktor Amerika ini mengalami kecelakaan sepeda motor pada 4 Desember 1988. Dia tak mengenakan helm sehingga mengalami luka parah di bagian kepala. Dia mengalami koma selama 33 hari dan dokter takut dia takkan bisa secara total akibat kerusakan otak. Saat sadar, dia mengaku melihat gambaran kehidupan setelah mati, sehingga mengubah hidupnya selamanya.

2. Burt Reynolds
Burt Reynolds
Burt Reymolds adalah aktor kawakan yang memulai karir sejak tahun 1961. Tahun 1983, saat syuting CITY HEAT bersama Clint Eastwood, kepalanya terhantam kursi , sehingga rahangnya patah. Untuk mengurangi rasa sakit, dia menggunakan painkiller yang akhirnya malah membuatnya jatuh koma. Walau hanya berlangsung selama delapan atau sembilan jam, namun dia mengakui bahwa dirinya sudah sangat dekat dengan kematian.

3. Evel Knievel
Evel Knievel
Selain sebagai entertainer, Evel Knievel adalah pengendara motor yang super gila. Namun suatu hari, dia mengalami kecelakaan parah yang membuatnya nyaris meninggal dunia akibat 433 tulang yang patah. Dia mengalami koma selama 29 hari sebelum akhirnya kembali sadar dan berhasil sembuh secara total.

4. Sharon Stone
Sharon Stone
Prestasi aktris sekaligus model Sharon Stone memang bisa dibilang cukup cemerlang. Namun pada 29 September 2001, dia mendadak dilarikan ke rumah sakit akibat demam subarachnoid yang dialaminya. Kondisinya sempat kritis dan mengalami koma selama sembilan hari. Untungnya, dokter berhasil menemukan masalahnya dan melakukan prosedur yang tepat untuk menyelamatkan nyawanya.

5. Jerry Garcia
Jerry Garcia
Musisi Amerika Jerry Garcia mengalami koma pada tahun 1986, akibat infeksi dan komplikasi penyakit yang dideritanya. Nyawanya sempat diprediksi tidak tertolong, namun secara ajaib dia terbangun setelah lima hari tak sadarkan diri. Kabarnya, rambutnya berubah jadi putih saat mengalami koma. Akhirnya, dia meninggal dunia pada tahun 1995.

6. Ozzy Osbourne
Ozzy Osbourne
Kejadian mengerikan dialami Ozzy Osbourne pada 8 Desember 2004. Dia mengalami kecelakaan parah yang membuatnya dua kali 'mati', lantaran sempat tak berhenti bernapas. Dia juga tak sadarkan diri selama delapan hari sehingga dokter hampir angkat tangan. Namun beruntung, dia akhirnya selamat dan masih hidup hingga sekarang.

7. Stan Getz
Stan Getz
Pemain saxophone ini biasa dikenal dengan nama panggung 'The Sound', dan menjadi orang yang berjasa mempopulerkan gaya musik bossa nova. Namun pada tahun 1954, dia mengalami kecanduan heroin dan mulai melakukan berbagai cara aneh untuk mendapatkan benda tersebut.

Polisi berusaha meringkusnya, namun dia mengunci diri dalam kamar dan berusaha bunuh diri. Dalam kondisi sakaw dan takut, dibarengi luka akibat usaha bunuh diri, dia pun ambruk dan mengalami koma selama tiga hari. Namun ajaib, walau dokter telah memastikan dia takkan selamat, hidupnya ternyata belum berakhir.

8. Martin Lawrence
Martin Lawrence
Pada tahun 1999, komedian sekaligus aktor ini melakukan jogging dalam suhu 100 derajat celcius dengan baju yang berlapis-lapis. Siapa sangka, kalau aktivitas ini pada akhirnya malah membuat Martin Lawrence kelelahan hingga jatuh koma. Dia tak sadarkan diri selama tiga hari dan nyaris dinyatakan takkan selamat. Tapi untung Tuhan masih memberikan kesempatan kedua.

9. Jayceon Taylor (Game)
Jayceon Taylor (Game)
Rapper asal Amerika ini mulai dikenal sejak bergabung dalam G-Unit, dan meraih sukses lewat album THE DOCUMENTARY. Bagaimanapun, kehidupan yang dia jalani memang tidak mudah. Tahun 2001, dia diserang oleh dua pria yang membobol masuk apartemennya.
Dia ditembak lima kali sehingga tak berdaya di atas lantai. Untungnya dia masih punya kekuatan untuk memanggil ambulance, lalu sempat mengalami koma selama tiga hari. Untungnya Tuhan masih memberikan kesempatan hidup untuknya.

10. Stevie Wonder
Stevie Wonder
Pada 6 Agustus 1973, Stevie Wonder mengalami kecelakaan mobil saat tur di North Carolina. Kendaraan yang ditumpanginya menabrak truk yang memuat kayu gelondongan sehingga barang bawaannya jatuh dan mengenai Stevie. Belum diketahui pasti bagaimana persisnya kejadian itu, namun dia sempat koma selama empat hari dan merasa harus jadi orang yang berbeda setelah terbangun.

Jadi itulah sepuluh kisah artis yang berhasil lolos dari maut dengan cara yang tak pernah terpikirkan oleh manusia.

Simak Juga :
Tuhan Pernah Meninggalkan Jejak Langkah Kakinya Disini?
Woow Aneh, Daging Ikan Ini Memiliki Rasa dan Aroma Jeruk Loh!
17 Keajaiban Dunia Yang Paling Menakjubkan Sepanjang Sejarah Peradaban Manusia

Thursday

17 Keajaiban Dunia Yang Paling Menakjubkan Sepanjang Sejarah Peradaban Manusia

17 Keajaiban Dunia Yang Paling Menakjubkan Sepanjang Sejarah Peradaban Manusia
Aneh Unik — Beberapa informasi seputar keajaiban dunia yang mungkin tak banyak dari kita yang mengetahui serta mensyukuri warisan sejarah dunia yang masih tersisa untuk kita hingga saat ini. Keajaiban Dunia yang mengagumkan ini merupakan warisan baik itu buatan manusia maupun keajaiban allah dalam alam yang tersaji begitu indah. Untuk lebih singkatnya langsung simak 17 keajaiban dunia yang paling menakjubkan sepanjang sejarah peradaban manusia.

1. Banaue Rice Terraces di Filipina
Banaue Rice Terraces di Filipina
Dari gambar ini kelihatan luar biasa, ya, sawah irigasi kuno yang berumur 2000 tahun. Terletak di gunung Ifugao Filipina, terkenal dengan sebutan Banaue Rice Terraces. Tidak muluk-muluk, tapi Filipina merasa cukup puas seandainya Banaue Rice Terraces ditempatkan sebagai “Keajaiban Dunia ke Delapan”.

Diperkirakan, sawah yang ‘diukir’ di gunung Ifugo ini, dibuat dengan peralatan yang sangat tradisional oleh nenek moyang bangsa Filipin. Sawah petak ini berada di 1.500 meter di atas permukaan laut dan mengelilingi lereng gunung sejauh 10.360 kilometer persegi.

Yang luar biasa, nenek moyang sudah mengatur sedemikian rupa pengairan sawah yang berasal dari hutan yang berada atas persawahan itu. Penduduk setempat sampai hari ini masih menanampati juga sayuran di sawah itu.

Erosi, merupakan salah satu ancaman bagi keberadaan sawah kuno ini. Karenanya, pemerintah juga warga sekitar sangat peduli hal ini, perawatan serta rekonstruksi dilakukan terus menerus, untuk menjaga kelestariannya.

2. Sigiriya di Sri Langka
Sigiriya di Sri Langka
Ini adalah sisa-sisa peninggalan istana kuno yang terletak di atas bukit batu. Sigiriya atau Batu Singa, begitu sebutannya. Terletak di Matale District, Sri Lanka, dikelilingi hutan, waduk, juga kebun. Letaknya yang unik, ditambah dengan pemandangan menakjubkan, membuat Sigiriya banyak dikunjungi wisatawan. Melihat dari udara, Sigiriya seperti lukisan kuno yang mengingatkan orang pada Ajanta Caves di India.

Sigiriya dibangun pada masas pemerintahan Raja Kassapa I yang memerintah dari 477-495 AD. Tempat ini adalah satu dari tujuh peninggalan kuno yang dimiliki Sri Langka. Diduga, Sirigiya didiami sejak masa pra-sejarah. Lalu, pada abad ke-5 BC, tempat ini dipakai sebagai biara.

3. Tower of Hercules di Spanyol
Tower of Hercules di Spanyol
Tower of Hercules © wikipedia.org
Menara Hercules adalah mercu suar kuno peninggalan Romawi yang terletak di semenanjung, sekitar 2,4 kilometer (1,5 mil) dari pusat Corunna, Galicia, barat laut Spanyol. Nama Corunna berasal dari kolom kuno. Tinggi tower ini 55 meter menghadap pantai Atlantik Utara, Spanyol. Mercusuar Hercules berusia 1900 tahun, peninggalan Romawi yang masih beroperasi hingga kini Konon, usia tower ini sudah mencapai 1900 tahun, direhabilitasi tahun 1791. Ini adalah mercu suar peninggalan Romawi yang hingga kini masih difungsikan.

4. Toru, Kota Kuno di Polandia Utara yang Masih Eksis
Toru, Kota Kuno di Polandia Utara yang Masih Eksis
Toru adalah kota di Polandia utara, persisnya di Vistula River. Ini adalah kota kuno yang telah ada sejak 1100 BC yang sampai sekarang masih eksis. Kota ini adalah kota kelahiran Nicolaus Copernicus (Seorang astronom, matematikawan, dan ekonom. Teorinya yang terkenal adalah matahari sebagai pusat Tata Surya, menjungkirbalikkan teori geosentris tradisional —yang menempatkan Bumi di pusat alam semesta— dianggap sebagai salah satu penemuan yang terpenting sepanjang masa, dan merupakan titik mula fundamental bagi astronomi modern dan sains modern.

Teori ini menimbulkan revolusi ilmiah) Torun kota kuno di Polandia masih eksis hingga kini. Diduga kota ini sudah ada tahun 1100 BC Toru menjadi cikal bakal pemukiman pertama di daerah itu, diperkirakan telah ada sejak 1100 BC. Kota itu berkembang pada abad pertengahan, yakni abad ke 7 hingga ke 13. Kemudian Kesatria Teutonic membangun benteng di sekitar pemukiman, antara tahun 1230-31. Pada 1263, biarawan Franciscan menetap di daerah itu mengikuti Dominika pada 1239.

Kota ini semakin berkembang dengan dibangunnya kota baru di dekat Toru. Kedua kota ini berkembang menjadi pusat perdagangan penting pada abad pertengahan. Kalau anda melihat potret ini, sungguh menarik. Tempat ini sejak dulu hingga sekarang banyak dikunjungi. Kalau dulu karena menjadi kota dagang, sedang sekarang menjadi kota wisata yang sarat dengan sejarah masa lalu.

5. Ajanta Caves di India
Ajanta Caves di India
Goa Ajanta di Maharashtra, salah satu dari banyak peninggalan kuno yang ada di India. Yang menakjubkan di goa ini banyak terdapat lukisan juga patung-patung Buddha bernilai seni tinggi. Diperkirakan, monumen-monumen yang ada dalam goa ini mulai digarap pada abad ke 2 BC.

Akan tetapi goa di Ajanta ini kemudian ditinggalkan. Selama 1300 tahun goa ini terbengkalai, di bagian luar, belukar tumbuh tinggi, akhirnya menjadi hutan yang otomatis menyembunyikan keberadaan goa ini. Tidak ada yang pernah tahu bahwa di sana tersimpan ‘warisan dunia’ yang luar biasa. Sampai akhirnya pada musim semi tahun 1819 seorang perwira Inggris, tanpa sengaja memasuki ngarai yang curam.

Semakin dalam dia masuk ke sana, dan dia luar biasa kaget karena ia menemukan sebuah pintu tersembunyi di salah satu gua. Inilah kunjungan pertama manusia setelah ribuan tahun. Ketika ditemukan goa itu hanyalah ‘rumah’ burung dan kalelawar serta binatang lainnya. Kapten Smith kemudian melakukan eksplorasi pertama untuk mengetahui ‘isi’ dari goa misterius itu. Nama Kapten Smith ini diketahui, karena yang bersangkutan menuliskan namanya pada dinding goa dan tahun kedatangannya. Ia menulis, “Kapten Smith, April 1819”.

6. Lembah Bunga di Himalaya
Lembah Bunga di Himalaya
Lembah Bunga adalah lembah yang berada di ketinggian Himalaya. Para pendaki juga ahli botani menggambarkan lembah itu luar biasa indah, sudah ada sejak lebih dari seabad lebih, bahkan dalam mitologi Hindu, penggambaran keberadaan lembah ini sudah ada sejak jaman dahulu kala.

Hamparan yang lembut, padang rumput di selingi bunga-bungaan warna warni, sangat indah dan nyaris menyesakkan nafas memandangnya. Lembah bunga yang indah semakin lengkap dengan adanya background gunung dan hutan. Lembah bunga ini dinyatakan taman nasional (Nanda Devi National Park) pada 1982. Masyarakat setempat mengetahui keberadaan lembah bunga ini, mereka meyakini bahwa tempat itu dihuni oleh kawanan peri.

7. Metéora, Bangunan di Puncak Gunung Batu Athos, Yunani
Metéora, Bangunan di Puncak Gunung Batu Athos, Yunani
Saat melihat gambar-gambar ini, pasti anda akan takjub. Bagaimana bisa sebuah castile bisa berdiri di puncak gunung batu. Terbayangkan betapa sulitnya pembangunan castle ini, padahal usianya sudah ratusan tahun. Ini adalah kompleks biara-biara ortodoks Timur paling besar dan paling penting di Yunani. Persisnya, biara-biara ini dibangun di puncak gunung batu Athos.

Ada enam biara di kompleks ini. Persisnya berada di kawasan Thessaly, dekat sunagi Pineios, pinggir baratlaut Yunani Tengah.Yang cuku menarik adalah akses menuju biara yang sangat sulit. Konon, dulunya untuk mencapai biara digunakan tanggap panjang atau semacam jala yang dipakai untuk menaikkan dan menurunkan barang, termasuk manusia. Dibutuhkan kekuatan iman untuk bisa mencapai biara ini.

8. Chichén Itzá 
Chichén Itzá
Chichén Itzá © wikipedia.org
Merupakan peninggalan arkeologi suku Maya di Meksiko yang paling lengkap serta masih terawat dengan baik. Menurut buku budaya suku Maya dari Chilam Balam, kompleks candi ini dibangun antara tahun 502-522 Masehi. Suku Maya hanya menempatinya selama 200 tahun, kemudian mereka berpindah ke daerah pantai di Campeche. Chichen Itza merupakan titik sentral kompleks bangunan lainnya seperti Piramida Kukulcan, Candi Chac Mool, dan bangunan Seribu Tiang.

9. Colosseum Italia, Roma
Colosseum Italia, Roma
Adalah sebuah gedung pertunjukan yang besar/amphitheatre, terletak di Ibukota Negara Italia, Roma, bernama asli “Flavian Amphitheatre”, didirikan oleh Raja Vespasian dan terselesaikan oleh anaknya Titus. Ada yang berpendapat bahwa Colosseum dibuat pada tahun 79 SM. Asal nama Colosseum berasal dari sebuah patung setinggi 130 kaki atau 40 meter yang bernama Colossus. Tempat ini di set untuk menampung 50.000 orang penonton.

10. Great Wall of China
Great Wall of China
Tembok Raksasa Cina atau Tembok Besar merupakan bangunan terpanjang yang pernah dibuat oleh manusia, terletak di Republik Rakyat Cina. Panjangnya adalah 6.400 kilometer (dari kawasan Sanhai Pass di timur hingga Lop Nur di sebelah barat) dan tingginya 8 meter dengan tujuan untuk mencegah serbuan bangsa Mongol dari Utara pada masa itu. Lebar bagian atasnya 5 meter, sedangkan lebar bagian bawahnya 8 meter. Setiap 180-270 meter dibuat semacam menara pengintai. Tinggi menara pengintai tersebut 11-12 meter. Untuk membuat tembok raksasa ini, diperlukan waktu ratusan tahun di zaman berbagai kaisar.

11. Machu Picchu di Peru
Machu Picchu di Peru
Machu Picchu (“Gunung Tua” dalam bahasa Quechua; sering juga disebut “Kota Inca yang hilang”) adalah sebuah lokasi reruntuhan Inca pra-Columbus yang terletak di wilayah pegunungan pada ketinggian sekitar 2.350 meter. diatas permukaan laut. Berada di atas lembah Urubamba di Peru, sekitar 70 kilometer barat laut Cusco. Merupakan simbol Kerajaan Inka yang paling terkenal. Dibangun pada sekitar tahun 1450, tetapi ditinggalkan seratus tahun kemudian, ketika bangsa Spanyol berhasil menaklukan Kerajaan Inka.

12. Petra di Yordania
Petra di Yordania
Adalah sebuah situs arkeologikal di Yordania, terletak di dataran rendah di antara gunung-gunung yang membentuk sayap timur Wadi Araba, lembah besar yang berawal dari Laut Mati sampai Teluk Aqaba. Petra adalah kota yang didirikan dengan memahat dinding-dinding batu di Yordania. Simbol teknik dan perlindungan. Kota ini didirikan dengan mengali dan mengukir cadas setinggi 40 meter. 

Petra merupakan ibukota kerajaan Nabatean. Didirikan pada 9SM-40M oleh Raja Aretas IV sebagai kita yang sulit untuk ditembus musuh dan aman dari bencana alam seperti badai pasir. Nabatean membangun Petra dengan sisitem pengairan yang luar biasa rumit. Terdapat terowongan air dan bilik air yang menyalurkan air bersih ke kota, sehingga mencegah banjirmedadak. Mereka juga memiliki teknologi hidrolik untuk mengangkat air.

13. Taj Mahal di Agra, India
Taj Mahal di Agra, India
Adalah sebuah monumen yang terletak di Agra, India. Dibangun atas keinginan Kaisar Mughal Shah Jahan, anak Jahangir, sebagai sebuah musoleum untuk istri Persianya, Arjumand Banu Begum, juga dikenal sebagai Mumtaz-ul-Zamani atau Mumtaz Mahal. Pembangunan menghabiskan waktu 23 tahun (1630-1653) dan merupakan sebuah adi karya dari arsitektur Mughal. Shah Jahan memerintahkan Ustad Ahmad membuat bangunan ini. Ustaz Ahmad mengumpulkan 20.000 orang pekerja yang terdiri dari tukang batu, tukang emas, dan pengukir yang termasyhur dari seluruh dunia. Dengan bumbung, kubah dan menara yang buat dari marmer putih, serta seni mozak yang indah. Sebanyak 43 jenis batu permata, termasuk yaitu berlian, jed, kristal, topaz, dan nilam telah digunakan untuk memperindah Taj Mahal.

14. Giza Pyramid – Nekropolis Giza
Giza Pyramid – Nekropolis Giza
Adalah piramida tertua dan terbesar dari tiga piramida yang ada di Nekropolis Giza. Dibangun sebagai makam untuk firaun dinasti keempat Mesir, Khufu. Dibangun selama lebih dari 20 tahun dan diperkirakan berlangsung pada sekitar tahun 2560 SM. Tiga piramida yang lebih kecil untuk istri Khufu, dan sebuah piramida “satelit” yang lebih kecil lagi, berupa lintasan yang ditinggikan, dan makam-makam mastaba berukuran kecil di sekeliling piramida para bangsawan.

15. Acropolis of Athens – Athena
Acropolis of Athens – Athena
Acropolis adalah dataran tinggi berbatu setinggi 156 meter, dan ada beberapa reruntuhan bangunan kuno yang dulunya adalah kuil yg menjadi pusat sejarah Athena. Mulai dibangun 1.300 tahun SM. Acropolis sebenarnya sebuah kota kecil yang permai, sampai kerajaan Persia menghancurkannya di tahun 480 SM. Setahun kemudian tentara Yunani mengalahkan Persia dan membangun ulang kuil-kuil itu. Antara tahun 467 sampai 404 SM, bangunan tersebut selesai dibangun. Pada tahun 1834 Athena menjadi ibukota Yunani, raja Otto menetapkan Acropolis sebagai bangunan arkeologi yang dilindungi. Tahun 1975 Acropolis direstorasi.

16. Alhambra – di Granada, Spanyol
Alhambra – di Granada, Spanyol
Adalah nama sebuah kompleks istana sekaligus benteng yang megah dari kekhalifahan bani ummayyah di Granada, Spanyol bagian selatan (dikenal dengan sebutan Al-Andalus ketika benteng ini didirikan), yang mencakup wilayah perbukitan di batas kota Granada. Istana ini dibangun sebagai tempat tinggal khalifah beserta para pembesarnya.

17. Christ The Redeemer
Christ The Redeemer
Atau Patung Kristus Penebus (bahasa Portugis: Cristo Redentor) adalah patung Yesus Kristus dengan gaya arsitektur Art Deco terbesar dan terdapat di Rio de Janeiro, Brasil. Patung memiliki tinggi 38 meter dan terletak di puncak dari Gunung Corcovado yang tingginya 710 meter di Taman Nasional Hutan Tijuca, yang menghadap ke kota.

Jadi itulah tujuh belas keajaiban dunia yang paling menakjubkan sepanjang sejarah peradaban manusia. Menurut kalian menakjubkan tidak ya?

Simak Juga :
10 Tragedi Pertempuran Paling Mengerikan Pada Perang Dunia Pertama
7 Musisi Top Dunia Yang Mati Mengenaskan di Dalam Kamar Hotel
William Buckland, Sosok Ilmuwan Aneh Yang Pernah Memakan Jantung Sang Raja
5 Mitos Dalam Prosesi Pernikahan Yang Paling Aneh di Dunia Astaga!
Ini Dia Museum Mumi Yang Paling Terkenal Hingga ke Pelosok Desa
10 Gaun Unik Milik Lady Gaga Yang Memang Kelewatan Anehnya!

Friday

7 Wanita Yang Dipecat Dari Pekerjaan Akibat Foto Toplessnya Beredar di Dunia Maya

7 Wanita Yang Dipecat Dari Pekerjaan Akibat Foto Toplessnya Beredar di Dunia Maya
Aneh Unik — Saat ini, berkat kemudahan teknologi terutama kamera membuat orang senang mengekspresikan apa yang mereka lakukan. Mereka ingin mengabadikan sejarah dalam hidupnya, namun bilamana hal tersebut menjadi runyam?

Beberapa wanita ini justru dipecat dari pekerjaannya setelah ketahuan memiliki foto seksi. Apa alasan pemecatan mereka? Penasaran, yuk simak yang berikut ini. 

1. Pelayan Restoran

Sarah Hunter
Kebutuhan yang banyak membuat wanita ini melakukan dua pekerjaan. Sembari bekerja sebagai pelayan, Sarah Hunter juga bekerja sebagai model tak berbusana untuk sebuah situs.

Namun apes, tempat bekerjanya mengetahui hal tersebut sehingga dia dipecat. Akhirnya, Sarah pun keluar dan melamar sebagai bartender di sebuah bar, namun dia juga dipecat setelah tempat kerjanya mengetahui dia adalah model dewasa. Kini dia fokus pada karir modellingnya sembari mencari kerja di luar industri hiburan 

2. Maskot Sepakbola Wanita

Tracy Chandler
Ibu 3 anak ini bernama Tracy Chandler tak bermaksud untuk mempermalukan keluarga dan tempat dia bekerja. Tracy adalah maskot dari sebuah tim sepakbola, Doncaster Rovers bernama Donny Dog selama 4 tahun.

Hanya iseng, Tracy berpose panas dengan memakai lingerie dan menaruh kepala maskot di sebelahnya. Klub sepakbola tersebut mengetahui, Tracy langsung didepak dari pekerjaannya. Sebenarnya foto tersebut memiliki niat baik yaitu untuk penggalangan dana untuk kekerasan terhadap anak 

Banyak yang tidak terima dengan pemecatan tersebut, terlebih banyak pemain sepakbola mengizinkan pemainnya untuk foto tak berbusana untuk pemotretan kalender dan kegiatan amal. Akhirnya klub memutuskan untuk memperkerjakan Olivia kembali. 

3. Guru Bimbingan Konseling

Tifanny Webb
Mulai saat ini berhati-hatilah dalam mengabadikan terlebih foto-foto yang sifatnya pribadi. Pasalnya suatu saat nanti foto tersebut akan membuat kesulitan dirimu. Seperti yang dialami oleh Tifanny Webb.

Tifanny dulunya adalah seorang model lingerie di masa mudanya dan kini memutuskan untuk berkarir di bidang konseling di departemen pendidikan di New York. Sebelumnya hidupnya aman-aman saja hingga foto saat dia menjadi model muncul kembali. Foto tersebut diungkap oleh muridnya yang telah mengakses situs tersebut, dan membuat dia langsung dipecat.

Tifanny melakukan pembelaan dan mengatakan jika fotonya adalah hasil manipulasi photoshop. Namun departemen pendidikan tetap memberikan sanksi dan memecatnya. 

4. Guru

Olivia Sprauer
Selain bekerja sebagai guru, Olivia Sprauer mencari kerja tambahan sebagai model lingerie. Meski fotonya toples dan panas, namun Olivia tidak sampai tak berbusana.

Olivia sebenarnya berencana untuk berhenti sebagai guru bahasa Inggris untuk fokus sebagai model. Namun pihak sekolah telah mengetahuinya terlebih dahulu dan akhirnya memecatnya. Mengetahui hal ini, teman, keluarga serta beberapa muridnya memberikan dukungan untuk Olivia. 

5. Polisi

Penny Dane
Sersan Penny Dane harus rela keluar dari kesatuannya karena kedapatan mengirim foto porno. Polisi wanita Daytona Beach, Florida ini berfoto panas dengan mengenakan seragamnya.

Menurut kepolisian Daytona Dane sering mendapat teguran keras karena menggunakan komputer tempat kerjanya untuk kepentingan pribadi dan pergi untuk tanning saat jam kerja. Namun kesalahan tersebut dianggap ringan hingga mereka menemukan sebuah foto panas dirinya dengan memakai seragam.

Namun tak hanya itu, Dane juga terbukti melakukan pelecehan terhadap rekan kerjanya. Dari penemuan penyelidikan ditemukan 247 foto Dane dengan pose panas di situs-situs tak senonoh. Dane pun mengundurkan diri dari pekerjaannya akibat skandal ini. 

6. Pemadam Kebakaran

Clare Deloughrey
Maksud hati ingin berpose panas untuk proyek teman yang menjadi fotografer, sayangnya dia harus kehilangan pekerjaan. Clare Deloughrey harus dipecat daro kesatuan pemadam kebakaran.

Clare berpose seperti pulang kerja dengan melepas secara perlahan-lahan seragamnya dan kemudian mandi. Dia pun memakai lingerie dan mencoba berpose seksi. Semua posenya diabadikan dan kebanyakan berpose tak berbusana.

Mendapat surat pemecatan Clare sempat protes. Menurutnya tidak adil ketika pemadam kebakaran laki-laki boleh berfoto dengan tak berbusana setengah dada untuk kalender. Namun menurut juru bicara kesatuan tersebut Clare menyalahi aturan karena memakai logo kesatuan dan memberikan nama buruk.

7. Balerina

Karina Sakissova
Austria dibuat gempar dengan kabar bahwa balerinanya, Karina Sakissova berpose panas untuk sesi foto. Foto tersebut tersebar di dua majalah dewasa, Penthaouse dan Weiner.

Karina sebelumnya sudah diperingatkan, namun dia tidak menghiraukan larangan tersebut dan tetap melakukan sesi foto. Dalam majalah tersebut Karina berpose panas dan membuat malu korps balet Austria. Karina sendiri merasa tidak diperlakukan adil dengan pemecatan tersebut dan menurutnya ada skandal tertentu.


Jadi itulah ketujuh wanita yang akhirnya dipecat karena foto-foto topless mereka beredar di dunia maya.

Simak Juga :