Nekat, Limag Bodrov Meditasi Sambil Bυgil Ditengah Jalan

Ditulis oleh:
- -
Tak habis pikir, entah apa yang ada dalam pikiran mahasiswa asal Rusia ini ia dengan sengaja memilih meditasi sambil bυgil ditengah jalan yang sedang ramai lalu lintasnya akibat dari aksi pria ini jalanan tempat ia beraksi menjadi macet. 

Nekat, Limag Bodrov Meditasi Sambil Bυgil Ditengah Jalan

Seorang pria berusia 23 tahun yang bernama Limag Bodrov, melakukan aksi konyol ditengah jalan tanpa menggunakan baju sedikitpun ia bermeditasi ditengah jalan yang ketika itu sedang ramai. 

Adapun aksi dari mahasiswa asal Rusia yang kini kuliah Universitas Haikou di Provinsi Hainan, China ini membuat pengguna jalan heboh akibatnya jalan menjadi macet karena para pengguna jalan ingin memperhatikan aksi gila pria Rusia ini. 

Saat itu, Limag Bodrov mengaku apa yang dilakukannya ini dengan meditasi sambil bυgil di jalan untuk mendapatkan ketenangan setelah ia pesta semalaman dengan temannya. Seperti diberitakan Orange, Kamis (19/9/13).

Jadi, akibat kekacauan yang telah ditimbulkan Bodrov, akhirnya polisi menangkapnya dan menjebloskannya ke dalam penjara. Polisi pun telah mengambil sampel darah remaja ini jika diketahui remaja ini menggunakan obat terlarang maka ia akan mendapatkan masalah besar di Negri China. 
“Kami telah mengambil sampel darah, kalau dia memakai obat-obatan terlarang ia akan berada dalam kesulitan,” pungkas salah seorang juru bicara polisi.
Demikian artikel tentang Nekat, Limag Bodrov Meditasi Sambil Bυgil Ditengah Jalan Rating: 5 Reviewer: oe! - ItemReviewed: Nekat, Limag Bodrov Meditasi Sambil Bυgil Ditengah Jalan. Jangan lupa untuk berkunjung kembali. Hello My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: aneh-unik-seru.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Aneh Unik. Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 7899999 reviews. Situs yang paling banyak memberi informasi penting, unik, dan menarik.

0 comments "Nekat, Limag Bodrov Meditasi Sambil Bυgil Ditengah Jalan", Baca atau Masukkan Komentar