Astaga, Sosok Hantu Seram Ini Ternyata Sering Melakukan Hubungan Terlarang Dengan Manusia

Ditulis oleh:
- -
Aneh Unik — Selama ini apakah Anda pernah mendengar kata Incubus. Ini merupakan nama dari salah satu band beraliran alternatif rock yang tersohor sejagat. Akan tetapi, tahukah Anda bahwa kata incubus sendiri memiliki kaitan erat dengan sosok iblis dalam berbagai kisah mitologi. 

Astaga, Sosok Hantu Seram Ini Ternyata Sering Melakukan Hubungan Terlarang Dengan Manusia

Incubus, sebagaimana dilansir Wikipedia, adalah sosok iblis yang menjelma dalam bentuk laki-laki, yang menurut sejumlah mitos dan legenda yang beredar, mereka senang melakukan hubungan terlarang dengan para perempuan dari bangsa manusia. Sementara itu, incubus yang menjelma dalam bentuk perempuan disebut succubus.

Sebenarnya hubungan terlarang yang dilakukan oleh incubus dengan manusia ini bertujuan untuk mendapatkan keturunan. Akan tetapi, bercinta dengan incubus atau succubus dapat memperburuk kesehatan atau bahkan menyebabkan kematian pada manusia. 

Pada awalnya, Incubus dikisahkan berasal dari Mesopotamia sekitar 2400 SM. Dulunya, jenis iblis ini dikenal sebagai setan badai, tapi mereka akhirnya dianggap sebagai setan malam karena sering muncul di malam hari.

Ada berbagai versi tentang incubus yang bisa ditemukan di seluruh dunia. Di Zanzibar, incubus disebut Popo Bawa, yang dikenal suka menyerang pria dan gemar bersembunyi di balik pintu yang tertutup. Bukan tidak mungkin jika suatu waktu nanti sosok mengerikan ini akan mendatangi Indonesia. Simak juga Menguak Misteri Bali dan Fakta Ilmu Leak.
Demikian artikel tentang Astaga, Sosok Hantu Seram Ini Ternyata Sering Melakukan Hubungan Terlarang Dengan Manusia Rating: 5 Reviewer: Cantik Ayu! - ItemReviewed: Astaga, Sosok Hantu Seram Ini Ternyata Sering Melakukan Hubungan Terlarang Dengan Manusia. Jangan lupa untuk berkunjung kembali. Hello My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: aneh-unik-seru.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Aneh Unik. Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 7899999 reviews. Situs yang paling banyak memberi informasi penting, unik, dan menarik.

0 comments "Astaga, Sosok Hantu Seram Ini Ternyata Sering Melakukan Hubungan Terlarang Dengan Manusia", Baca atau Masukkan Komentar