Saturday

8 Foto Gokil Disaat Para Pria Tanpa Sengaja Bermesraan Dalam Pertandingan


Di dalam serunya arena olah raga, tentunya banyak hal yang tercipta secara tak sengaja. Beberapa momen 'spesial' bisa saja menimbulkan kesalahpahaman orang yang melihatnya. Disadur dari Situs Coed, foto-foto ini disebut sebagai Gay Moment!

Adapun beberapa foto dari dunia olahraga yang dikategorikan sebagai 'Gay Moment' telah kami kumpulkan. Beberapa cabang olahraga seperti sepak bola, gulat, basket dan lain-lain telah mengirimkan 'delegasinya'. Satu yang perlu diingat, seluruh momen ini murni adalah sebuah kebetulan yang terjadi di atas arena olah raga. Seperti apa? Simak fotonya berikut ini.

1. Benturan Bibir
Cepat dan keras memang sudah menjadi karakter olahraga hoki es. Apalagi arena hoki es jelas lebih licin dibanding olahraga lain sehingga benturan yang tak disengaja kerap kali terjadi. 


Badan saling berbenturan bukan hal yang aneh, tapi bila bibir yang saling berbenturan.

2. Ups, Salah Pegang
Kunci lawan, pastikan ia tak dapat bangkit dan berdiri tegak lagi. Mungkin seperti itulah inti dari olah raga gulat. 


Demi memenangkan pertandingan pegulat berkostum hitam ini berusaha sekuat tenaga membuat lawannya tak berkutik. Sayang, sepertinya ia salah pegang. Lihat saja ekspresi pria berkostum merah di atas.

3. Dansa Ala Pegulat
Sekilas, foto di atas lebih terlihat sebagai momen dansa daripada gulat. Masalahnya tangan dua pria itu sedang berpegangan. 


Ditambah lagi ekspresi mata sayu dari pria berkostum merah :)) 

4. Salah Sundul
Semua orang tahu dalam sepak bola menyundul bola adalah hal yang lazim dilakukan. Menyundul bola bisa dilakukan untuk mengamankan gawang atau mencetak gol. 


Akan tetapi pemain berkostum hitam ini 'sukses' memberi kejutan pada pemain berkostum merah. Sundulannya tidak menemui bola yang ia harapkan. 

5. Risiko Pemain Bertahan
Dalam olahraga yang membutuhkan kecepatan seperti basket, pemain bertahan diwajibkan memiliki fisik yang kuat untuk mengawal pertahanan. Pemain berkostum hijau di atas sebenarnya ingin melakukan tugasnya dengan baik. 


Tapi sayang ia 'dipaksa' menelan resiko yang tak ia harapkan. Bola sudah terbang entah ke mana, namun ia harus rela tertabrak pemain lawan seperti pada foto di atas. 

6. Sisi Lain Gulat
Siapa yang terkuat dan paling cerdik menggunakan tenaganya, dia lah yang lebih berpeluang untuk menang. Hal itu sangat melekat pada olahraga gulat.


Demi memenangkan sebuah pertandingan, pegulat berkostum biru ini harus rela jungkir balik. Dia tentu bakal berusaha maksimal agar lawan terkunci dan tak mampu bangkit. Akan tetapi jika meletakkan kepala pada posisi seperti foto di atas tampaknya tidak masuk rencana awal si pegulat ya? :(

7. Efek Kamera
Pada foto di atas tampak beberapa pemain Inggris sedang berlatih jelang memulai pertandingan. 


Para fotografer pun sibuk mengambil gambar terbaik. Entah disengaja atau tidak, seorang fotografer justru sukses mengabadikan sebuah momen 'spesial' seperti pada gambar di atas.

8. This Is American Football
Pertandingan American Football memang identik dengan adu fisik. Benturan badan adalah hal yang biasa, tak heran banyak pemain yang terjatuh demi mempertahankan bola di tangan. 


Apapun yang terjadi, bola harus tetap di tangan. Walaupun posisi tubuh sedang tak menguntungkan seperti pada foto di atas. Ugh Crooot.