Saturday

5 Macam Operasi Bedah Plastik Yang Sangat Unik dan Aneh di Dunia


Pada umumnya operasi bedah plastik merupakan operasi yang dilakukan untuk mendapatkan kecantikan yang sempurna. Banyak orang akan melakukan berbagai cara untuk mendapatkan bentuk tubuh dan wajah yang sempurna bahkan mereka mau melakukan operasi bedah plastik yang tergolong aneh demi mendapatkan kecantikan yang sempurna. 

5 Macam Operasi Bedah Plastik Yang Sangat Unik dan Aneh di Dunia

Nah berikut ini ada beberapa operasi bedah plastik paling aneh yang mungkin belum pernah kamu ketahui sebelumnya, penasaran apa aja itu simak 5 Operasi Bedah Plastik Paling Aneh seperti berikut ini. 

1. Ear Pointing 
Sebenarnya prosedur ini bisa dikatakan yang paling aneh. Yaitu sedikit bagian daun telinga atas akan dipotong, kemudian ujung-ujungnya dijahit. Hasilnya, daun telinga bagian atas terlihat lebih runcing. 

2. Voice Lift 
Mungkin Anda sudah biasa mendengar metode face lift atau eye lift dalam operasi plastik. Seperti dua jenis operasi plastik tersebut, voice lift merupakan metode bedah untuk memperbaiki suara dengan menghilangkan suara serak. Biasanya prosedur ini dilakukan untuk para penyanyi. Tetapi saat ini orang biasa juga mulai banyak yang tertarik melakukannya demi mendapatkan suara yang indah. Dalam beberapa kasus, implan pita suara juga dimasukkan melalui sayatan di leher. Dokter juga menyuntikkan lemak atau kolagen ke dalam pita suara untuk membuatnya lebih bulat dan lentur dan menghasilkan suara yang terdengar lebih muda. 

3. Knee Lift 
Prosedur knee lift populer setelah Demi Moore dikabarkan melakukannya. Tujuannya adalah membuat kulit sekitar lutut tetap kencang. Caranya dengan menghilangkan kulit lutut yang kendur di atas tempurung lutut. Kekenduran kulit di sekitar lutut emang akan terjadi seiring bertambahnya usia atau ketika berat badan turun secara drastis. Efek sampingnya adalah kemungkinan timbulnya parut dan waktu penyembuhan yang panjang karena kulit dipotong di bagian persendian yang aktif bergerak.

4. Toe Tuck 
Sulit untuk mendapatkan stiletto yang pas di kaki? Operasi toe tuck mungkin bisa jadi solusi. Dalam prosedur ini bagian ibu jari kaki sedikit dipotong, sehingga menimbulkan efek kaki yang lebih kecil dan cantik. Operasi ini disebut-sebut sebagai jenis operasi kaki yang paling sakit. Tetapi banyak wanita yang melakukannya demi tampil maksimal saat menggunakan sepatu tumit tinggi.

5. Tongue Patch 
Apabila diet Anda tak berhasil, mungkin bisa mencoba tongue patch. Prosedur operasi ini adalah alternatif cara untuk menurunkan berat badan dan hanya bisa dilakukan oleh segelintir ahli bedah di Amerika Serikat. Yaitu dengan sedikit mematikan rasa di lidah dengan menjahit selembar plastik, tipis bertekstur kasar seukuran perangko pada lidah. Hasilnya, pasien akan merasa tidak nyaman dan tidak ingin mengkonsumsi makanan padat, serta melakukan diet cairan sampai 30 hari. 

Jadi itulah beberapa jenis operasi plastik yang terkesan unik dan aneh. Apakah diantara kalian ada yang berminat mencobanya?

Sunday

5 Artefak Kuno Yang Ada Kaitannya Dengan Alien, Percaya?


Kali ini seperti kamu harus mau tidak mau tetap percaya jika Alien itu benar-benar ada. Buktinya beberapa orang mengatakan, bentuk kehidupan asing telah mengunjungi Bumi sepanjang sejarah. Namun klaim tersebut sangat sulit untuk di buktikan. Karena dari sekian banyak kejadian penampakan UFO atau penculikan alien kadang di duga hanya Hoax atau kesalahpahaman saja.

Namun bagaimana jika makhluk-makhluk aneh dari luar angkasa benar-benar meninggalkan sesuatu di belakang kita? Atau artefak dari jaman kuno yang dibangun untuk menghormati pengunjung dari planet lain? Ada banyak benda-benda aneh di dunia, baik secara enigmatik dan buatan manusia, yang dikatakan bukti kehidupan asing. Nah berikut ada 5 artefak misterius yang diduga kuat sebagai peninggalan Alien.

1. Williams Enigmalith
Pada tahun 1998, seorang pejalan kaki bernama John J. Williams melihat tonjolan logam yang aneh di tanah. Dia menggalinya dan menemukan batu yang tampak aneh.Setelah membersihkannya,ternyata batu tersebut memiliki komponen listrik aneh melekat padanya,seperti stopkontak.

5 Artefak Kuno Yang Ada Kaitannya Dengan Alien, Percaya?

Batu itu menjadi misteri yang terkenal dikalangan penggila UFO. Batu ini pernah tampil dalam majalah UFO Magazine dan Fortean Times sebuah majalah terkenal yang ditujukan untuk fenomena misterius. Williams, seorang insinyur listrik, mengatakan komponen elektronik yang tertanam dalam batu itu belum direkatkan atau dilas ke granit. Bahkan, batu mungkin terbentuk di sekitar perangkat.

Banyak yang percaya bahwa batu Williams Enigmalith adalah tipuan, Williams juga menolak untuk memecahkannya (tetapi bersedia untuk menjualnya seharga $ 500.000). Batu tersebut juga mirip seperti batu panas yang biasanya digunakan untuk menjaga hewan peliharaan kadal tropis di kandang. Namun, analisis geologi tampaknya telah menetapkan bahwa batu itu berusia sekitar 100.000 tahun, yang (jika benar) akan berarti bagian dalam perangkat tidak mungkin ciptaan manusia.

2. Ubaid Lizard Man
Situs arkiolog Al Ubaid di Irak adalah tambang emas bagi arkeolog dan sejarawan. 

5 Artefak Kuno Yang Ada Kaitannya Dengan Alien, Percaya?

Situs ini telah menghasilkan berbagai benda dari waktu pra-Sumeria disebut periode Ubaid (5900-4000 SM). Namun, beberapa benda-benda ditemukan cukup mengganggu.

Sejumlah patung dari periode Ubaid menggambarkan sosok aneh,yakni kadal. Seperti tokoh humanoid unik. 

Gaya tanpa upacara tampaknya menunjukkan bahwa mereka bukan dewa (seperti dewa hewan berkepala Mesir), melainkan ras kadal orang.

Patung ini telah dijadikan gambaran dalam cerita dan teori alien reptil yang digunakan untuk menjelajah bumi (dan mungkin masih dilakukan, menurut teori konspirasi). Meskipun hal ini tampaknya tidak mungkin, namun sifat sejati mereka tetap menjadi misteri.

3. Gigi Roda UFO Rusia
Seorang pria Rusia menemukan bagian mesian aneh dari Vladivostok, ibukota administratif wilayah Primorsky Krai. Objek itu menyerupai sepotong roda gigi dan tertanam dalam sepotong batubara yang ia gunakan untuk menyalakan api. Pria itu menjadi penasaran dan menunjukkan temuannya ke beberapa ilmuwan. Pengujian menunjukkan bahwa objek bergigi itu terbuat dari alumunium murni.

5 Artefak Kuno Yang Ada Kaitannya Dengan Alien, Percaya?

Setelah diteliti, benda itu berusia 300 juta tahun. Hal ini menimbulkan beberapa pertanyaan menarik, karena alumunium tidak dapat terbentuk secara alami dan manusia baru bisa membuatnya tahun 1825. Anehnya, benda tersebut juga menyerupai bagian-bagian yang digunakan dalam mikroskop dan perangkat teknis rumit lainnya.

Meskipun teori konspirasi telah menyatakan bahwa benda itu merupakan bagian dari pesawat ruang angkasa asing, para ilmuwan tidak bersedia untuk melompat ke kesimpulan itu dan ingin menjalankan tes lebih lanjut untuk mempelajari lebih lanjut tentang artefak misterius tersebut.

4. Pesawat Kuno
Inca dan orang-orang pra-Columbus lainnya meninggalkan beberapa pernak-pernik yang sangat membingungkan. 

5 Artefak Kuno Yang Ada Kaitannya Dengan Alien, Percaya?

Beberapa yang sangat aneh yang disebut Ancient Aeroplanes,terbuat dari emas yang sangat mirip pesawat jet modern. Awalnya dianggap zoomorphic (bentuk hewan) tapi patung-patung tersebut ditemukan memiliki fitur yang terlihat sangat mirip sayap pesawat tempur seperti memiliki penstabil ekor dan bahkan gigi pendaratan dan sangat aerodinamis. 

Orang percaya benda ini dibuat oleh (diduga) astronot kuno dan mereka membuat pesawat ini dilengkapi dengan baling-baling dan (diduga) mesin jet,mereka terbang dengan sempurna. Semua ini telah menyebabkan spekulasi bahwa suku Inca mungkin telah melakukan kontak dengan (kemungkinan makhluk luar angkasa) atau orang-orang yang mampu membuat pesawat jet canggih, yang bahkan mungkin memiliki teknologi sendiri.

Atau ini patung indah ini mungkin hanya gambaran artistik dari lebah, ikan terbang, atau makhluk bersayap lainnya.

5. Patung Batu Kepala Guatemala
Pada tahun 1930, penjelajah menemukan patung batu besar yang dibuat ditengah hutan.

5 Artefak Kuno Yang Ada Kaitannya Dengan Alien, Percaya?

Wajah pada patung tersebut tidak menyerupai wajah dari suku Maya atau suku lain yang menghuni daerah tersebut. Bahkan, fitur tengkorak memanjang dan halus tampaknya tidak masuk dalam buku-buku sejarah sama sekali.

Para peneliti telah mengklaim bahwa fitur unik patung itu menggambarkan seorang anggota peradaban alien kuno yang jauh lebih maju daripada ras pra-Hispanik Amerika yang kita ketahui. Beberapa bahkan berspekulasi bahwa kepala ini mungkin bagian dari sebuah konstruksi yang jauh lebih besar di bawahnya (ini ditemukan hanya kepalanya saja).

Tentu saja, ada kemungkinan bahwa patung tersebut mungkin karya seorang seniman modern atau hanya hoax. Namun sayangnya, kita mungkin tidak akan pernah mengetahui dengan pasti karena patung kepala tersebut digunakan untuk praktek sasaran tembak oleh pasukan revolusioner dan fitur-fiturnya telah hancur mendekati ketidakjelasan.

7 Bintang P0RNO Yang Kini Telah Pensiun


Seperti yang telah kita ketahui sebelumnya, Film p0rno adalah film yang dikategorikan mengandung unsur yang mengeksploitasi hubungan sέksual dan 4urat manusia. Film p0rno merupakan sesuatu yang tabu untuk diperbincangkan terutama di dunia timur.

Film p0rno dijual dan disewakan dalam bentuk DVD, dipertunjukkan melalui internet dan saluran televisi khusus serta saluran televisi bayar-per-tayang pada televisi kabel dan televisi satelit, dan juga dipertontonkan di bioskop dέwasa.

Berikut 7 Artis Film Biru yang Telah Pensiun termasuk Maria Ozawa,dikutip dari berbagai sumber:

1. Sasha Grey
Menyebut Sasha Grey sebagai bintang p0rno sebetulnya tak tepat, sebab Grey menyatakan dirinya telah pensiun dari industri film biru.


Hal itu disampaikan Grey, lewat akun Facebook-nya, 7 April 2011. Ia mengatakan, "waktu saya sebagai pemain film dέwasa sudah habis." Ia lalu berseloroh, Jangan khawatir, saya belum bertemu Tuhan. Satu hal yang pasti, saya bangga untuk mengatakan tak menyesal sedikitpun (jadi bintang p0rno), saya hanya merasa telah meraih semua yang saya harapkan sebagai artis."

Sebagai bintang p0rno, karier Grey yang baru berlangsung 4 tahun terbilang fenomenal. Dia sudah mengoleksi beberapa piala AVN alias Oscar-nya film-film dέwasa. Selain itu, Grey juga menjadi orang di belakang layar dengan berperan sebagai produser dan sutradara serta memiliki perusahaan film dέwasanya sendiri, Grey Art Productions.

Kariernya di luar film dέwasa juga diakui. Sutradara Steven Soderbergh (Traffic, Erin Brokovich) mengajaknya jadi bintang utama The Girlfriend Experience (2009). Grey juga jadi bintang tamu beberapa episode season 7 serial Entourage produksi HBO.

Selepas tak lagi main film p0rno, berbagai proyek menanti Grey. Ia segera membintangi I Melt With You (bersama Carla Gugino, Rob Lowe, dan Thomas Jane), The Girl From The Naked Eye (bersama Jason Yee, Samantha Streets, dan Dominique Swain), dan Skinny Dip (bersama Danny Trejo). Grey juga kemungkinan besar bakal kembali tampil di season 8 serial Entourage.

Dan tentu, kariernya pasca tak lagi jadi bintang p0rno juga ditandai dengan main film Indonesia pocongkkkkkkkk Mandi Goyang Pinggul. Produsernya, KK Dheraaj memastikan Grey tetap tampil syur.

Saat mengumumkan pensiun main film p0rno, teman sejawatnya Vicky Vette (ya, Vicky yang itu, yang suka komentari kondisi negeri kita) mengucapkan selamat pada Grey: "Sincere best wishes to @SashaGrey who announces the end of her adult film performances..."

2. Azumi Kawashima
Azumi Kawashima lahir di Tokyo, Jepang pada hari Rabu, 8 Agustus 1979. Terjun ke dunia p0rnografi Jepang lewat JAV (Japan 4dult Video) ketika ia masih berusia 17 tahun. 


Pada saat itu ia berniatnya membantu pacarnya yang tengah terlilit hutang. Namun apa daya, begitu pacarnya tahu ia menjadi model bugil di majalah-majalah p0rno macam Urecco dan Beppin Scholl serta membintangi film-film p0rno, Azumi malah diputuskan. Habis manis sepah dibuang.

Dalam dunia p0rnografi, Azumi cepat melejit sebagai artis yang digandrungi karena memiliki payudara indah dan berwajah innocent. Rata-rata film-film yang ia bintangi bertema gadis imut dan lugu yang menjadi korban dari kejahatan sέks.

Azumi pernah datang ke Bali untuk urusan pemotretan sebagai model bugil, dalam dunia sinema biru ia tidak begitu banyak membintangi film p0rno, apalagi setelah bertemu dengan Seki Akitsugu, produser sekaligus sutradara film p0rno yang dibintanginya, Azumi menikah dan dikaruniai satu orang anak. Kini ia pensiun dari dunia p0rnografi dan menjadi ibu rumah tangga. Lain dengan suaminya yang tetap berkecimpung dengan dunia buka-bukaan baju.

3. Jenna Jameson
Superstar film p0rno dunia, Jenna Jameson memenuhi kaulnya untuk pensiun dari p0rnografi sejak punya anak. Sebelumnya, pada Maret 2009, Jenna memang sudah mengutarakan niatnya itu karena ia resmi menikah.


“Sekarang saya bukan lagi Jenna Jameson – Saya hanya seorang seorang ibu yang punya anak kembar. Saya hanya wanita biasa dengan segala kekhawatiran dan ketakutannya. Bedanya, saya dulu bintang p0rno,” kata Jenna. Tahun 2006 lalu, ia menjual bisnis p0rnografinya senilai US$ 30 juta ke majalah dέwasa, Playboy.

Jenna yang memiliki nama lengkap Jennifer Marie Massoli ini mengatakan sudah meninggalkan itu semua. “Saat saya memutuskan untuk mempunyai anak, saya sudah tahu kalau saya akan berhenti,” kata Jenna dikutip Splash News. Bahkan, untuk menjadi model di majalah Maxim pun Jenna akan menolak demi anak kembarnya itu.

4. Maria Ozawa
Atau yang lebih dikenal dengan sebutan Miyabi ini lahir di Hokkaido, Jepang, 8 Januari 1986. Maria Ozawa adalah bintang p0rno asal Jepang.


Seperti idola p0rnografi lainnya, Tina Yuzuki & Anna Ohura, Maria Ozawa memiliki ras campuran. Ibunya adalah orang Jepang & ayahnya orang Kanada keturunan Perancis. Sempat mengeyam pendidikan di sebuah sekolah Internasional di Jepang. Hal inilah yang menyebabkan dirinya fasih berbahasa Inggris.

Ozawa mengalami pengalaman sέksual pertamanya pada usia 13 tahun & mempelajari 48 posisi sέksual dari buku yang ia beli sendiri. Dia pertama kali melihat AV (4dult video/Film Dέwasa) dengan melihat beberapa rekaman video yang dimiliki saudara laki-lakinya.

Tampil pertama kali sebagai Maria Ozawa pada 7 Oktober 2005 dengan video New Face – Number One Style. Ozawa ingat saat itu ia sangat gugup selama proses syuting Film AV pertamanya sampai ia tidak mampu menatap wajah lawan mainnya.

Menurut pengakuan Maria Ozawa, sudah beberapa tahun ia tidak main film biru lagi alias pensiun. "Aku sudah tiga tahun tidak lagi main film seperti itu", ujar gadis yang pernah tinggal di Kanada selama lebih dari 10 tahun ini.

5. Tera Patrick 
Terlahir dengan nama Linda Ann Hopkins Shapiro, Patrick memiliki banyak nama samaran: Tara Patrick, Sadie Jordan, Brooke Thomas, Tera Hopkins.


Patrick mengikuti modelling di Ford Modelling Agency, San Francisco, dan menandatangi kontrak sebagai seorang model pada usia 13 tahun! Di usia 18 tahun, dia meninggalkan dunia modellingnya, dan masuk ke Boise State University. 2 tahun kemudian, dia pindah ke University of California, Santa Barbara, dan karena alasan keuangan, ia kembali ke dunia model lagi.

Di tahun 1990, Patrick mulai bergelut dengan dunia photography dengan pose-pose setengah telanjang dan softcore-nya. Barulah pada tahun 2000 dia benar-benar terjun ke dunia hard-core. Sejak saat itu Patrick menjadi terkenal sekaligus membuatnya menjadi bintang p0rno berkaliber dunia. 

Playboy dan Penthouse pernah disinggahinya, dan tak sedikit penghargaan yang ia dapatkan dari organisasi bisnis film dέwasa. Sekarang, ia menjadi host di webcast terkenal, The Tera Patrick Show, dan aktif di komunitas film dέwasa, menghasilkan uang dari Free Speech Coalition dan A.I.M Healthcare.

Patrick yang telah menikah dengan seorang musisi dari band metalcore Biohazard bernama Evan Seinfeld pada tahun 2004. Kendati dia sudah pensiun, dirinya pernah tercatat sebagai salah satu artis p0rno yang dibayar mahal, dirinya telah berhasil meraup $30 juta. Hal tersebut ia dapat juga dari perusahaan p0rno Teravision yang selama ini selalu setia menghadirkan film blue terbaru dan terupdate.

6. Sora Aoi
Ia lahir pada 11 November 1983. Sora Aoi merupakan seorang aktris berkebangsaan Jepang. Dia bermain di beberapa film utamanya seperti Happy Go! Lucky. Dia dilahirkan di Tokyo. Berkarir di dunia film sejak tahun 2002.


Ia mengawali karirnya sebagai model panas di tahun 2001 & setahun kemudian ia mengeluarkan debut pertamanya dalam AV berjudul HAPPY GO LUCKY! saat berusia 18 tahun. Ia juga tergabung dalam Max-A, sebuah perusahaan produsen p0rnografi terbesar di Jepang. Karirnya di AV terus berlanjut hingga menghasilkan cukup banyak video dengan berbagai tema & lawan mainnya, termasuk adegannya dalam drama έrotis.

Tahun 2004, Aoi meninggalkan perusahaan Alice Japan & Max-A yang kemudian bekerjasama dengan perusahaan rekaman S1 No. 1 Style dalam AV juga. Ini membuatnya menjadi bintang AV Idol terpopuler saat itu. Popularitasnya bahkan mencapai Korea Selatan di mana grup musik hip hop Korea, Epik High memakai gambar bugilnya untuk promo dalam konser mereka.

Tahun 2006, ia mulai muncul dalam televisi & membintangi beberapa drama. Bulan Mei 2010, Aoi bermain dalam film horor berjudul BIG TITS ZOMBIE yang diambil dari cerita komik Jepang yang disebut "manga" berisi penyiksaan ataupun sέks.

Tahun 2011, Aoi didaulat untuk turut berperan dalam penggarapan sebuah film horor Indonesia, Suster Keramas 2. Sekali bertandang ke Indonesia, Aoi mengaku suka dengan pria indonesia yang hangat & ramah. Ia pun berharap bisa dikontrak lagi di Indonesia.

7. Ashlynn Brooke
Brooke dilahirkan di Choctaw, Oklahoma. Dia adalah seorang pemandu sorak selama sembilan tahun, dan lulus SMA pada Mei 2003. 



Sebelum menjadi seorang aktris film dέwasa pada tahun 2006, ia bekerja di sebuah dealer mobil bekas di dekat Oklahoma City selama lebih dari tiga tahun. Brooke telah menyatakan bahwa dia adalah benar-benar bisέksual.


Pada tahun 2010, Brooke pensiun sebagai pornstar setelah melahirkan anaknya. Berita itu diumumkan lewat Twitter dan Blognya, Ia memperkenalkan dirinya yang baru sebagai "Ashley" dan menyatakan bahwa dia telah pensiun dari industri p0rno.

Saturday

Mengintip Legenda Mustika Ular Suku Dayak Yang Sangat Fenomenal di Dunia


Artikel kali ini akan membahas seputar Legenda Mustika Ular Suku Dayak. Jika berbicara mengenai suku dayak memang tidak ada habisnya untuk dikaji. Tentunya banyak sumber yang sangat menarik untuk di ulas. Seperti sebelumnya kami sempat mengulas tentang panglima burung dari kalimantan, kemudian tato suku dayak atau senjata hebatnya yaitu mandau. Saat ini kamu bisa search di blog kesayangan kita ini dengan keyword "dayak". Sekarang kita akan membahas hal yang tidak kalah menariknya tentang Mustika Ular Suku Dayak.

Mengintip Legenda Mustika Ular Suku Dayak Yang Sangat Fenomenal di Dunia

Suku Dayak Benuag dan Tunjung meyakini betapa mereka berasal dari leluhur yang dikenal dengan sebutan Tamerikukng — karena keturunannya melakukan suatu kesalahan, akhirnya, mereka pun berubah ujud dan tersebar di beberapa tempat di seantero Pulau Borneo. Dan mereka inilah yang sering disebut sebagai “Roh” atau makhluk halus yang memiliki tugas serta fungsi masing-masing dan mukim di seluruh alam, seperti di langit, bumi, air dan sebagainya.

Mengintip Legenda Mustika Ular Suku Dayak Yang Sangat Fenomenal di Dunia

Meskipun hidup di alam yang tak kasat mata, namun, mereka memiliki kebutuhan yang sebagian besar sama dengan yang dibutuhkan manusia pada umumnya. Dalam kepercayaan lama inilah, sejatinya, hubungan dua alam yang bersanding dan hanya terpisahkan oleh kabut misteri terjalin dengan erat — dan keadaan itu hanya terasakan oleh manusia yang masih alami, atau manusia yang masih memanusiakan manusia dan masih menghargai alam semesta. Dan tak dapat dipungkiri, pengejawantahan dari sikap menghargai itulah yang dapat membuka tabir dimensi misteri tersebut yang oleh sebagian besar masyarakat Dayak diyakini sebagai Dunia Ilmu Magis.

Mengintip Legenda Mustika Ular Suku Dayak Yang Sangat Fenomenal di Dunia

Namun masyarakat Dayak meyakini bahwa, wujud ketaatan dan kesetiaan mereka terhadap “roh” akan mendapatkan berkah dan imbalan dalam berbagai bentuk. Sebaliknya, ketidaktaatan akan membawa mereka ke jurang kehancuran. Oleh karena itu, mereka selalu berusaha untuk bisa berkomunikasi dengan “roh-roh” tersebut lewat cara-cara yang seringkali tidak bisa diterima dengan akal sehat.

Sementara menurut pakar kebudayaan Tanah Borneo, Dalmasius Madrah T, pada dasarnya, ilmu magis dibagi menjadi dua bagian; Yakni; Ilmu Magis Panas; ilmu yang dipakai atau dapat mencelakakan orang yang disukai. Contoh dari ilmu ini adalah rasutn dan bongkaaq eqaau yang sangat mematikan. Sedang yang tidak membahayakan namun digolongkan dalam ilmu magis panas adalah ilmu kebal. Sementara, Ilmu Magis Dingin; ilmu yang berfungsi untuk mengantisipasi, menangkal, dan mengobati ilmu magis yang dipasang atau dikirim oleh pihak lawan. Bahkan, bisa juga digunakan untuk pengobatan penyakit medis.

Pada umumnya, bagi mereka yang berniat untuk mendapatkan ilmu seperti di atas, maka, ia harus mencari sumber (guru-pen) yang tepat atau yang sesuai dengan keinginannya. Yang paling menarik adalah, walau berbagai kajian ilmiah telah dilakukan dan banyak bukti nyata di dalam hidup dan kehidupan sehari-hari, tetapi, konsep magis yang memang sulit untuk diterima dengan akal sehat itu tetap saja tak bisa terungkap dengan sejelas-jelasnya.

Akan tetapi, selain dari mencari sumber (guru), ada pula yang ingin mendapatkan ilmu magis dengan cara “betapa” (bertapa) sebagaimana yang dilakukan oleh leluhur Bung Dani-i-Dani yang mendapatkan warisan berupa batu berbentuk mirip telur yang terlilit oleh seekor ular. Dan sampai sekarang mereka meyakini, inilah yang disebut sebagai mustika ular.

Berawal, ketika itu daerah Tumbang Samba terserang oleh wabah penyakit yang mematikan. Tak ada yang mereka bisa lakukan di desa yang demikian terpencil itu kecuali hanya berharap dan berdoa — keadaan inilah yang membuat kakek Bung Dani bertekad untuk betapa (bertapa) di Sungai Kahayan untuk mendapatkan pencerahan guna mengatasi penyakit yang kian hari kian merajalela itu.

Kemudian pada saat itu juga, sang kakek pun berendam di Sungai Kahayan. Waktu terus berlalu hingga suatu hari, ia ia ditemui oleh penguasa Sungai Kahayan yang mengaku bernama Datu Amin Kelaru. Dan dari pertemuan dua makhluk yang berbeda alam itulah, ia pun mendapatkan sebuah batu mirip telur yang dililit oleh seekor ular. Singkat kata, dengan daya magis batu tersebut, akhirnya, sang kakek pun berhasil menyembuhkan masyarakat di desanya yang terkena penyakit aneh tersebut.

Meskipun mustika ular itu didapat dengan jalan betapa (bertapa), akan tetapi, benda yang oleh suku dayak diyakini memiliki kekuatan atau kesaktian itu pada waktu-waktu tertentu biasa meminta imbalan berupa makanan dan minuman sebagaimana yang kita kenal dengan sebutan sesaji (boso jowo sesajen).

Bisa dipastikan, silang pendapat akan hal tersebut di atas selalu terjadi di tengah-tengah masyarakat. Akan tetapi, masyarakat suku Dayak melakukan hal tersebut sebagai (meminjam istilah Khanjeng Joko) “tali asih” antara sesama makhluk ciptaan Tuhan. Namun sayangnya, dalam kehidupan sehari-hari, justru hal tersebut kadang berkebalikan. Seharusnya manusia yang diciptakan lebih sempurna ketimbang makhluk lain diptaanNya itu memberi “sesaji” sebagai sedekah bagi mahkluk yang lebi rendah — bukan sebaliknya.

Kemudian setelah sang kakek meninggalkan dunia nan fana ini, akhirnya, mustika ular tersebut diwariskan kepada cucunya, Bung Dani-i-Dani. Pemuda inilah yang akhirnya menjadi penerus sang kakek dalam memberikan pelayanan pengobatan baik medis maupun non medis di daerahnya. Tumbang Samba.

Hingga saat ini, tiap malam Jumat, Bung Dani-i-Dani selalu memberikan sesaji berupa bunga 3 atau 7 macam — dan salah satu di antaranya harus bunga melati, serta kopi manis dan kopi pahit masing-masing segelas, sementara, mustika ular itu diletakan di sebuah piring yang sebelumnya telah ditaburi dengan segenggam beras.

Dan kini, ditangan Dani-i-Dani, mustika ular yang berdaya gaib tinggi itu berhasil dioptimalkan untuk berbagai hal. Selain pengobatan, mustika ular ini berhasil juga mendongkrak nilai guna dalam hal ekonomi. Di antaranya, penglarisan dagang, memperlancar usaha dan keperluan pagar gaib yang dikenal dengan sebutan kamaat (penjaga gaib yang setia). Yang terakhir ini memang dapat diperoleh dengan cara nemaai (diperoleh dengan pembayaran dan tata cara tertentu). 

Jadi singkat cerita, untuk membeli kamaat bukanlah suatu pekerjaan yang mudah — karena diperlukan kesungguhan, selain harus berhasil meyakinkan si pemilik kamaat agar mau berbagi. Pada dasarnya, kamaat bukan barang dagangan, hanya saja, bagi yang serius ingin mendapatkannya harus mau berbagi.

Nah demikian sekelumit legenda, tetapi ini bear-benar nyata, dan sampai tulisan ini diturunkan masih bisa ditemui di Desa Tumbang Samba. Seandainya kamu ingin membuktikannya, sebaiknya jangan ragu untuk mengunjungi lokasi tersebut.

Wednesday

4 Topik Pembicaraan Yang Akan Selalu Dihindari Oleh Wanita Single, Percaya?


Ketika menjadi wanita single itu sebenarnya gampang-gampang susah. Namun selagi masih sendiri, tentunya lebih banyak hal yang bisa dilakukan dan terhindar dari stres akibat hubungan cinta yang pasang surut.

4 Topik Pembicaraan Yang Akan Selalu Dihindari Oleh Wanita Single, Percaya?

Akan tetapi ada kalanya wanita single harus menghadapi tantangan dari lingkungannya. Apalagi kalau bukan statement-statement yang tanpa sadar menyinggung status jomblo mereka. Percaya tidak, seringkali wanita single paling tidak suka nih kalau diajak ngobrol tentang masalah ini.

1. Pernikahan
Jangankan pernikahan, pasangannya saja belum ada. Topik lanjutan dari poin sebelumnya ini memang membuat banyak wanita enggan disinggung mengenai keputusannya menikah.

Keputusan seperti ini memang dilematis, namun mau cepat menikah atau tidak, semuanya juga harus diimbangi dengan pertimbangan yang matang. Asal menikah karena desakan orang lain belum tentu membuat kita bahagia, kan?

2. Jangan Kebanyakan Sekolah, Nanti Jadi Perawan Tua
Banyak wanita masa kini yang senang sekolah. Di mata orang, akibat dari keasyikan belajar membuat wanita seperti ini tidak memikirkan kehidupan cintanya. Padahal, tidak sedikit kok wanita yang akhirnya mendapatkan kebahagiaan dengan pasangannya meski mereka sekolah tinggi.

3. Jangan Kebanyakan Kerja, Nanti Pria Tak Mau Mendekat
Wanita karir seringkali memiliki target untuk sukses yang tinggi. Setelah berhasil mencapai posisi kerja yang ia inginkan tapi belum memiliki pasangan, membuat orang lain menganggap bahwa tak ada pria yang mau mendekat pada wanita yang jabatan dan pendapatannya lebih tinggi.

Mungkin hal itu benar, namun manajemen hubungan yang baik dengan pasangan bisa membuat seorang wanita tetap berkarir sembari mendapatkan pasangan.

4. Pasangan
Ya tentu saja, ini menjadi salah satu isu paling sensitif. Seringkali lingkungan tak kalah hebohnya dari orang tua untuk mendesak agar kita punya pasangan. Wanita single bukan tidak ingin punya pacar, bukan juga tidak laku.

Tiap wanita punya standar kemapanan hidup masing-masing yang tidak bisa disamakan dengan standar orang lain. Hanya saja, kebiasaan lingkungan seringkali menjadi faktor yang menekan wanita untuk segera punya pasangan.

Apakah kamu punya pengalaman seperti di atas? Sebenarnya tak masalah jika kamu jujur, karena jodoh tak akan ke mana. Tapi yang jelas, hal tersebut juga harus dibarengi usaha dan menyiapkan diri menjadi lebih baik serta ditambah dengan do'a :D

Tuesday

Percayalah, Alat Unik ini Bisa Mengetahui Kapan Waktunya Kamu Akan Mati


Sebenarnya kematian merupakan suatu misteri yang tidak diketahui oleh manusia. Namun berkat kemajuan teknologi saat ini, ternyata mampu membuat sebuah alat yang mampu mengetahui kapan kamu akan mati. 

Percayalah, Alat Unik ini Bisa Mengetahui Kapan Waktunya Kamu Akan Mati

Fakta dari kemajuan teknologi saat ini ternyata berhasil membuat sebuah alat untuk mengetes kematian alat ini mampu mengetahui kapan penggunanya akan mati bahkan bisa mengetahui penyakit berbahaya yang ada didalam tubuh kamu. 

Setelah di intip langsung dari situs Mirror, Senin (12/8/2013). Adapun bentuk dari alat ini sangat mirip seperti jam tangan yang bisa kamu gunakan seperti layaknya jam tangan biasa. Akan tetapi pada bagian bawah jam dipasang sebuah laser yang mampu menganalisa sel-sel kecil di dalam kapiler untuk mengetahui seberapa cepat tubuh akan menua. 

Ada patokan angka-angka yang digunakan oleh ilmuwan dalam menggunakan alat pendeteksi kematian ini di mana angka nol diartikan sebagai kematian. Sedangkan angka tertinggi yakni 100 yang berarti menyamai fungsi yang optimal. 

Sebenarnya alat tes kematian ini sendiri sudah dipatenkan oleh Aneta Stefanovska dan Peter McClintock, profesor fisika dari Lancaster University. 
“Saya berharap kita akan membangun sebuah database yang akan menjadi lebih besar dan lebih besar, sehingga setiap orang yang diukur dapat dibandingkan,” ujar Profesor Stefanovska. 
Alat ini diperkirakan sudah bisa digunakan oleh dokter dokter dirumah sakit untuk memprediksi kematian para pasien mereka. Nah apa pendapat kamu mengenai alat yang mampu mengetahui kapan kamu akan mati ini.

10 Kasus dari Peristiwa Pembunuhan Berantai Yang Paling Mengerikan Sejagad


Membayangkan pembunuhan saja sudah sangat mengerikan apalagi jika yang dibunuh justru banyak orang, oh sadisnya! Karena jika membunuh satu orang saja, bagi kebanyakan orang adalah hal yang tak bisa diterima, kriminal, dan keji. Menghilangkan nyawa tak hanya berarti membuat napas seseorang berhenti, tapi juga merenggut kebahagiaan dari orang-orang yang menyayanginya.

Meskipun demikian, namun beberapa orang di dunia, yang berasal dari rentang waktu yang berbeda, dengan tega melakukan pembunuhan berantai. Tidak cuma satu atau dua, beberapa di antara mereka bahkan merenggut puluhan nyawa dengan cara yang tak manusiawi.

Nah, berikut ini ada 10 kasus pembunuhan berantai yang dilakukan oleh orang yang sekilas mungkin tampak lugu. Tapi buktinya setiap dari mereka menyimpan cerita sadis masing-masing...

1. Ed Gein
Meskipun Ed Gein 'hanya' membunuh dua orang dan tak memiliki ciri-ciri rata-rata pembunuh berantai, aksi pembunuhan yang ia lakukan begitu mengerikan. 

10 Kasus dari Peristiwa Pembunuhan Berantai Yang Paling Mengerikan Sejagad

Caranya membunuh bahkan menjadi inspirasi untuk banyak cerita horor, termasuk Norman Bates - Psycho, Leatherface - The Texas Chainsaw Massacre dan Jame Gumb - The Silence of the Lambs.

Eid tinggal di Wisconcin bersama ibu dan saudara laki-lakinya. Ia dicurigai membunuh sang kakak, namun tak ada bukti atas itu. Setelah ibunya meninggal, Gein mulai mengunjungi makam setempat. Menggalinya, lalu mengambil mayat wanita-wanita paruh baya yang ia pikir mirip sang ibu, dan membuat 'pakaian' dari kulit mereka.

Ia terbukti membunuh 2 orang wanita, dan saat para polisi datang ke rumahnya, mereka menemukan bagian tubuh mayat di mana-mana. Gein ditangkap pada tahun 1957 dan menghabiskan sisa hidupnya di rumah sakit jiwa setelah divonis sebagai kriminal gila. Kemudian ia akhirnya meninggal karena gagal jantung dan kanker pada 1984 (usia 77 tahun). 

2. Richard Trenton Chase (Vampir Sacramento)
Pemilik julukan The Vampire of Sacramento (Vampir Sacramento) ini terkenal karena ia meminum darah dan memakan bagian tubuh para korbannya. 


Ia membunuh 6 orang selama 6 bulan di California pada tahun 1977.

Chase membunuh 6 orang, di antaranya 2 anak-anak, dan memperkosa mayat mereka. 

Menurut informasi ia juga meminum dan mandi dengan darah mereka. 

Ia divonis mati, namun justru bunuh diri pada tahun 1980 sebelum hukuman tersebut dilaksanakan. 

3. Dennis Rader (BTK Killer)
Antara tahun 1974-1991, Dennis Rader membunuh setidaknya 10 orang di Wichita, Kansas, Ia dikenal sebagai BTK Killer (Bind, Torture, Kill).


Dalam aksinya, setelah menculik korban, Rader akan mengikat dan mencekiknya hingga sekarat. 

Ia akan membiarkan sang korban bangun, lalu mencekiknya kembali, mengulang kondisi sekarat yang dialami sang korban untuk memaksa berhubungan seks. 

Setelah itu, ia baru benar-benar membunuhnya. Rader tertangkap pada tahun 2005, dan hingga saat ini ia masih menjalani hukuman di penjara.

4. Andrei Chikatilo (Maniak Sadisme Seks)
Andrei Chikatilo yang kerap dipanggil sebagai 'Butcher of Rostov (Tukang daging Rostov), The Red Ripper, atau The Rostov Ripper. 


Ia membunuh setidaknya 52 wanita dan anak-anak pada rentang tahun 1978 - 1990.

Chikatilo pertama kali membunuh seorang gadis berusia 9 tahun pada 1979. Saat itulah ia menyadari bahwa dia hanya bisa mencapai kepuasan seks dengan menusuk dan melukai wanita hingga meninggal.

Sering keluar masuk penjara, Chikatilo akhirnya terbukti bersalah pada tahun 1992 dan dihukum mati dengan tembakan pada tahun 1994. 

5. Gary Ridgway (Green River Killer)
Ia adalah salah satu pembunuh berantai yang kini masih hidup (usia 64 tahun). 


Selama 1980-1990an, Gary Ridway telah mencekik setidaknya 71 perempuan di Washington. Tubuh 5 korban pertamanya ditemukan di Green River.

Setelah tertangkap, ia memohon keringanan atas hukuman mati dengan menawarkan 'bantuan' untuk menunjukkan lokasi semua korbannya yang hilang. Pengadilan pun setuju.

Ridgway biasanya menjemput korbannya (para pelacur), meraih kepercayaan mereka dengan menunjukkan foto putranya, dan kemudian mencekik mereka dengan atau tanpa bantuan alat. Ia kerap bercinta dengan mayat yang baru ia bunuh.

Meskipun memiliki IQ rendah (82), ia tak tertangkap selama lebih dari satu dekade, hingga akhirnya dipenjara pada 2001. Kini ia masih tinggal di penjara Washington.

6. Ted Bundy (Pengoleksi 'Suvenir')
Ia adalah lelaki tampan yang tampak begitu ramah dan kharismatik. 


Namun pada rentang tahun 1974-1978 (4 tahun), Ted Bundy menculik dan membunuh 30 orang perempuan muda! Tentu saja ini adalah jumlah yang diketahui polisi, namun diyakini para ahli, ia telah membunuh lebih banyak lagi.

Untuk mengelabui para korbannya, ia seringkali pura-pura cacat. Namun terkadang ia tak segan menerobos ke rumah korban dan memukuli mereka hingga meninggal. 

Setelah itu ia memperkosa, menyiksa dan memutilasi mereka, dan kerap menyimpan 'suvenir' dari bagian tubuh mereka. Kemudian ia dihukum mati dengan kursi listrik pada Januari 1989 di Starke, Florida.

7. Aileen Wuornos (Pelacur Kejam)
Aileen Wuornos merupakan salah satu dari sedikit pembunuh berantai wanita yang menarik perhatian dunia. 


Meskipun sebagai pelacur, namun ia telah membunuh setidaknya 7 orang dalam kurun waktu setahun (1989-1990).

Wuornos dibesarkan dengan kekerasan dan penelantaran. Ia melahirkan bayi pada usia 15, berpacaran dengan saudara laki-lakinya sendiri, dan sempat menikah sebentar sebelum tertangkap karena perampokan.

Sehingga pada akhirnya ia jatuh cinta dengan seorang wanita, dan untuk menghidupi kekasihnya, ia menjadi pelacur. Selama menjadi pelacur, ia membunuh 7 pria yang 'katanya' mencoba menyakitinya saat berhubungan. Ia dipenjara pada 1991, dan dihukum suntik mati pada tahun 2002.

8. Jeffrey Dahmer (Pecinta Mayat)
Ia adalah salah satu pembunuh berantai dengan kasus paling mengerikan di sepanjang sejarah Amerika Serikat. 


Jeffrey Dahmer membunuh 17 laki-laki. Lebih buruk lagi, pembunuhan yang ia lakukan melibatkan tindakan pemerkosaan, mutilasi, necrophilia (berhubungan seks dengan mayat) dan kanibalisme.

Dahmer akhirnya diadili dan dijebloskan ke Columbia Correctional Institution. Pada 28 November 1994, ia dihajar hingga tewas oleh rekan sesama tahanannya. 

9. Henry Lee Lucas (Pembunuh 350 Orang)
Setidaknya Henry Lee Lucas telah membunuh sebanyak 350 orang selama rentang 20 tahun. Meskipun demikian, ia sendiri mengaku telah membunuh 600 orang. 


Kisah Lucas selanjutnya dijadikan inspirasi untuk film HENRY, PORTRAIT OF A SERIAL KILLER.

Pembunuhan pertamanya yang ketahuan polisi adalah saat ia membunuh ibunya. Ia menghabiskan waktu 10 tahun di penjara, namun kemudian dibebaskan karena alasan yang sulit dipercaya, yakni overcrowding (penjara terlalu ramai).

Setelah itu ia membunuh korban-korban lainnya dan melakukan kriminalitas lain, hingga akhirnya dijebloskan kembali ke penjara. Ia meninggal secara wajar di penjara pada tahun 2001. 

10. John Wayne Gacy (Sang Badut Pembunuh)
John Wayne Gacy melakukan pelecehan seksual dengan korban yang tak terhitung jumlahnya. 


Ia ditangkap pada tahun 1968 saat melecehkan dua laki-laki muda, dan divonis 10 tahun penjara. Namun karena perilakunya yang baik sebagai tahanan, ia bebas bersyarat hanya 18 bulan setelahnya.

Pasca dibebaskan, ia tampak membaktikan diri untuk kegiatan sosial. Ia kerap mengenakan kostum Pogo the Clown dan menjadi sukarelawan acara-acara anak, parade, dan perkumpulan-perkumpulan lain. Ia menjadi pebisnis sukses yang disukai tetangga.

Namun siapa sangka, di balik kostumnya, selama 6 tahun sejak bebas, ia membunuh 33 lelaki muda. Ia mengajak (atau menipu) para gigolo dan laki-laki muda lain untuk ikut ke rumahnya, lalu menyiksa, memperkosa dan membunuh mereka. Kemudian pada tahun 1994, John akhirnya dihukum mati atas perbuatannya ini.

10 Festival Erotis Yang Selalu Digelar Setiap Tahun di Berbagai Belahan Dunia


Umumnya seks masih menjadi hal yang sangat tabu dibicarakan. terutama di Indonesia. Sebab tabu tersebut membuat minimnya orang mengetahui seks, sehingga mereka mendapatkan atau mengambil informasi yang salah.

Akan tetapi berbeda jika di barat, seks berkembang menjadi sebuah industri. Keterbukaan ini berkembang pesat dan menimbulkan sebuah festival yang dikemas dalam bentuk pertunjukan. Dalam festival itu juga menyuguhkan musik, pameran alat bantu seks dan masih banyak lagi.

Nah berikut ini ada beberapa festival erotis dari berbagai belahan dunia yang sudah digelar setiap tahunnya. 

1. Love Parade
Tahukah kamu jika Love Parade ini merupakan festival music techno dunia untuk perayaan runtuhnya tembok Berlin. 


10 Festival Erotis Yang Selalu Digelar Setiap Tahun di Berbagai Belahan Dunia
Love Parade

Akan tetapi seiring zaman berubah menjadi festival kebebasan bagi para muda mudi berkumpul. Jangan kaget jika melihat pasangan ciuman hingga bercinta di sini.

2. Folsom Street Fair
Sebenarnya festival ini berbeda dengan festival yang lain. Ini adalah perayaan bagi para penganut kebebasan seks, yang banyak orang nilai mungkin menyimpang. Ini ada adalah festival penyiksaan seksual terbesar di dunia yang digelar setiap bulan September di San Fransisco, Amerika. 



Bahkan mereka menyediakan panggung bagi orang yang ingin merasakan sensasi dicambuk dan dipukul, menyakitkan!

3. The Sex Kutemajrvi Festival
Jika dibandingkan festival seks lainnya, festival di Finlandia ini dibilang masih ringan dan berbobot. 



Selain menampilkan suguhan erotis yang menjadi hal wajib, juga menyediakan kuliah dengan mengundang profesor atau pakar seksiolog. Namun selain itu ternyata ada kontes yang paling ditunggu yaitu kontes Aphrodite yang menampilkan wanita cantik berlomba untuk menjadi nomor satu.

4. Sexy Israel Festival
Digelar pertama kali pada tahun 2007 oleh mantan model Nitzan Kirshenboim. 



Dia mengaku terinspirasi setelah mengjnungi festival seks di Berlin Festival yang digelar selama 3 hari ini memiliki misi untuk promosi saluran Playboy lokal dan toko dewasa lokal.
5. Hot d Or
Acara ini juga dikenal dengan sebagai Oscarnya film porno. 



Penghargaan film porno ini selalu di gelar pada bulan Mei dan dihadiri oleh pesohor film porno dari seluruh dunia.

6. Erotica Show London
Ini adalah event yang paling menarik dan ditunggu-tunggu setiap tahunnya di bulan November. 



Acara ini selalu dihadiri oleh pengunjung di seluruh dunia. Dalam acara ini juga memamerkan fashion, majalah, tato hingga perhiasan. Bahkan juga disediakan galeri besar untuk seni lukis, fotografi dan patung, sehingga tak hanya sekedar erotis saja.

7. Mardi Gras
Festival yang digelar setiap bulan Februari di New Orleans, Amerika ini sebenarnya adalah pesta kostum. 



Namun seiring waktu pesta ini menjadi festival erotis lantaran pada pucak pesta tersebut menawarkan seks yang disebut dengan The Krewe du Vieux.

8. Kinky Copenhagen
Tak hanya sekedar festival erotis, acara ini juga membahas secara terbuka mengenai masalah seks. Untuk hiburannya bakal membuat kalian panas dingin dengan suguhan para penari telanjang. 



Untuk oleh-oleh kalian juga bisa membeli beragam mainan seks, dan majalah porno.  Di festival ini juga menyediakan jasa tato dan tindik pula.

9. International Erotic Film Festival
Ternyata film erotis juga memiliki penghargaan tersendiri. Di sini semua film produksi production house ternama hingga independen dinominasikan. 



Festival ini merupakan festival terbesar dan paling terkenal dan diadakan setiap September di Barcelona. Festival ini juga dihadiri para bintang film panas dari seluruh dunia.

10. Mexico Sex Expo
Yang ada pada urutan terakhir ini merupakan festival terbesar di Amerika Latin dan seluruh dunia. Dimulai pertama kali tahun 2004 dan bergulir tiap tahunnya. 



Lebih uniknya lagi, meskipun di kecam oleh Gereja Katolik beserta kelompok konservatif lainnya, festival ini memberikan kontribusi terhadap peningkatan kesehatan seksual.

Sunday

5 Aksi Konyol Para Perampok Bank Yang Bikin Ngakak 24 Jam Non Stop


Jika melakukan aksi perampokan, sudah pasti membutuhkan perhitungan dan persiapan yang matang seperti di film-film Hollywood dan Barat lainnya. Akan tetapi anehnya ada beberapa perampok bank yang justru melakukan aksi perampokan secara spontan, sederhana dan terlihat malu-malu serta santun. 

Namun tidak hanya itu saja, pemikiran-aksi konyol dan watak pelupa pun menjadi cerita lucu tersendiri didalam aksi sebuah perampokan bank yang dijaga ketat oleh polisi dan keamanan, kemudian dilengkapi sistem pengamanan yang canggih. Nah, berikut kami merangkum 5 kisah perampokan bank yang super konyol di dunia.

1. Hannah Sabata (Pamer di Youtube)
Pada 28 November 2012,  seorang remaja bernama Hannah Sabata asal Nebraska dilaporkan telah mencuri sebuah mobil Pontiac berwarna perak. 

5 Aksi Konyol Para Perampok Bank Yang Bikin Ngakak 24 Jam Non Stop

Dengan menggunakan mobil curian Hannah kemudian berkendara menuju Bank Cornerstone di Waco dan menyerahkan sebuah catatan kepada kasir, catatan itu berisikan tulisan:
“Anda sedang dirampok!! Tidak ada alarm atau kunci gembok atau telepon ataupun tinta di dalam tas! Aku memiliki senjata. Anda memiliki waktu dua menit!”
Akhirnya Hannah berhasil membawa uang tunai sebesar 6.000 dolar AS, ia pun segera melarikan diri membuang mobil curian di parit wilayah Buckley Park serta membuang nomor polisinya.

Namun remaja yang masih suka pamer tersebut kemudian mengunggah video yang berisikan kehebatannya dalam merampok bank, namun ia lupa melepaskan pakaian yang digunakan saat melakukan perampokan. Video yang diberi judul ‘Chick Bank Roberry’ pun menjadi perhatian  pihak kepolisan, maka tidak membutuhkan waktu lama Hannah pun berhasil ditangkap.

2. Albert Bailey (Memberitahu Perampokan di Telepon)
Perampok yang konyol terakhir adalah Albert Bailey (27 tahun) yang terjadi pada Maret 2010 lalu. Ia ternyata cukup cerdik untuk menggunakan teknologi komunikasi namun terlalu konyol untuk digunakan sebagai aksi perampokan. 


Adapun aksinya ini diawali dengan Albert menelpon pihak Bank People di Fairfield, Connecticut, dan memerintahkan para karyawan bank untuk mempersiapkan kedatangannya sebagai perampok. Kemudian ia menginstruksikan kepada kasir untuk menyediakan uang sejumlah 100.000 dolar AS, dimasukan ke dalam tas yang bebas dari bom tinta dan mengancam akan terjadi pertumpahan darah jika keinginannya tidak dikabulkan.

Mungkin yang ada dalam pikiran Albert, telepon yang dilakukan tadi akan melancarkan aksi perampokkannya. Namun hal tersebut justru membuat pihak bank lebih mengantisipasi kedatangan dan aksi yang akan dilakukan Albert. Pihak bank dengan tenang membiarkan Albert dan teman remajanya masuk ke dalam dan menyerahkan sebuah catatan yang berisikan permintaan uang. Karyawan bank pun mengabulkan permohonan Albert, meski uang yang ada di dalam tas tersebut hanya berjumlah 900 dolar AS saja. Setelah mereka keluar dari ruangan bank, barulah polisi menangkap mereka berdua di kawasan parkir bank.

3. Robert Strank (Pura-Pura Sakit) 
Aksi perampokan yang terjadi pada April 2012, dilakukan oleh seorang lelaki berusia 39 tahun bernama Robert Strank di Bank Huntington, Beavcreek, Ohio. 


Peristiwa perampokan konyol itu diawali sebuah adegan Strank yang berpura-pura sakit kemudian meminta bantuan medis kepada para karyawan bank. Namun ternyata salah seorang karyawan bank berinisiatif untuk menelpon 911, bersamaan dengan itu sebuah catatan yang menyatakan bahwa Strank meminta sejumlah uang. 

Akan tetapi aksi pura-pura sakit yang dilakukan untuk mengalihkan perhatian, ternyata justru membuat posisinya terjepit. Setelah bantuan medis tiba di lokasi perampokan, mereka pun menyerahkan Strank ke pihak Kepolisian Ohio.  

4. Anthony Prince dan Luke Carroll (Foya-Foya Secara Tunai)
Masih menceritakan aksi perampokan konyol yang dilakukan oleh remaja, kali ini duet asal Selandia Baru-Australia, Anthony Prince dan Luke Carroll keduanya masih berusia 19 tahun.  


Keduanya melakukan aksi perampokan di Bank WestStar, Colorado, Amerika Serikat. Pasangan ‘Dumb and Dumber ini adalah remaja yang bekerja di sebuah toko olahraga di wilayah Vail. Konyolnya pada saat ia melakukan aksi perampokan meskipun keduannya memakai topeng penutup wajah, tetapi lupa bahwa mereka masih memakai seragam toko tempatnya bekerja. Meskipun pada akhirnya mereka bergembira bisa memiliki uang sebanyak 132.000 dolar AS.

Mereka pun banyak meninggalkan jejak yang mencurigakan seperti memberikan uang tips kapada supir taksi sebesar 20.000 dolar AS, berfoto dengan hamburan uang dan membeli jam rolex secara tunai di toko jam dekat lokasi bank yang dirampoknya. Karena kekonyolannya tersebutlah mereka berhasil ditangkap di bandara ketika mencoba terbang ke Meksiko.

5. Estefany Martinez dan Ricky Gonzalez (Pamer di Facebook)
Sementara pada 23 Aret 2011 sebuah peristiwa perampokan terjadi di sebuah Bank Komersial Internasional di Houston, Amerika Serikat. Dengan berbekal senjata plastik maenan, mereka menodongkannya kepada dua petugas kasir yang sedang bertugas saat itu: Estefany Martinez (Pacar Gonzalez dan adik dari Solano) dan Anna Rivera. 


Meskipun dua kasir tersebut terlihat takut, tapi sebenarnya mereka bersekongkol. Keempat orang tersebut memang telah merencanakan untuk melakukan aksi perampokan. Gonzalez dan Solano tiba di lokasi perkara beberapa saat sebelum transaksi keuangan di bank tersebut ditutup, dan mereka mendapatkan 62.000 dolar AS sebagai hasil rampokan. Mereka pun segera melarikan diri dan aksi tersebut dirasakan berhasil sempurna.

Namun konyolnya Gonzalez dan Martinez justru memosting sebuah status yang bernada pamer, “U HAVE TO PAST THE LINE SOMETIMES!! TO GET DIS MONEY!!”  (Terkadang Kita harus melanggar aturan!! Untuk Mendapatkan Uang Ini!!). pihak-pihak yang curiga terhadap mereka pun kemudian menyusuri informasi mengenai mereka berdua, dan tak lama kemudian mereka berhasil ditangkap. Gegara posting di facebook sih!